W
w31717y
Dry, Medium Light, Cool
Aku itu bukan termasuk orang yang 'ngalis' banget, karena emang dasarny alis aku itu udah tebal dan hitam, tapi karena bentuk alis aku itu gak beraturan dan nyambung, maka aku berusaha untuk membuatnya lebih rapi dengan mencukur dan mencabutnya, dan mulai sejak itu aku jadi butuh 'bikin alis' setiap mau pergi, atau kemana mana. Awalnya, karena sebelumnya emang gak pernah bikin alis, tentu aja aku sedikit takut, takut ntar jadinya aneh, ketebalan, atau malah kelihatan tua. Sampai akhirnya, aku nonton video review dari salah satu beauty blogger favorit aku tentang produk ini, dan setelah aku cari-cari tahu, produk untuk alis buat pemula paling gampang emang yang bentuk pensil. Dan akhirnya, aku coba beli produk ini, ternyata produk ini emang bagus, pensilnya empuk, ada sikat untuk blending, gak susah untuk bentuk alis, mengarsir, sampai blending, produknya juga pigmented jadi gak gampang luntur. Aku terus pake produk ini untuk 'bikin alis' sampai sekarang, aku emang udah coba-coba produk lainnya, tapi gak ada yang secocok dengan produk ini. Jadi setiap kali mau bikin alis, selalu pilihanku jatuh ke produk ini.
Usage: Less than 1 week
A
amandaangga
Combination, Medium, Warm
my HG drawing eyebrow, bentuknya yang runcing bikin gampang buat gambar alisnya, warnanya juga oke banget terlihat natural, dipake seharian juga masih oke walaupun udah kena wudhu. tapi disaranin belinya online aja kalo di store harga nya lumayan jauh. repurchase? yeessss!
Usage: Less than 1 week
A
amaliyow
Normal, Medium, Warm
Suka banget! Natural di aku dan menurutku ini warnanya pas buat rambut orng indo. Applyinnya gampang apalagi aku paling suka kalo masih baru, masih lancip ujungnya bikin gampang ngebentuknya. Pas banget buat sehari hari yang ga mau repot. Udah repurchase berkali kali :)
Usage: Less than 1 week
F
fridaiswari
Normal, Light, Warm
Bagus sih, tapi warnanya kurang aku banget. Ga ngerti kenapa warnanya terkesan terlalu warm di aku. Tapi over all fine sih. Abisnya lama, awet banget kalau dipake. Entah bener2 awet atau memang karena aku makenya tipis2 banget hehe. Ga akan repurchase karena warnanya yang kurang cocok di aku.
Usage: Less than 1 week
L
luceepurba
Combination, Medium, Cool
Warnanya agak terlalu merah, jadi luayan awkward kalo dipake tanpa lipstik gonjreng. Ada spoolie-nya juga dan itu sangat sangat membantu banget. I deducted two star first bcs of the colour second bcs lead-nya mudah patah dan kurang pigmented bagi mereka yang alisnya almost nonexistent.
Usage: Less than 1 week
(+) teksturnya enak banget buat digambar, not so creamy tp ga kaku juga warna grey brown ini afffffff paling favourite pokoknya. cantik banget warnanya soft gitu diwajah ada spooly nya yang bisa bikin gradasi alis gampang dihapus tapi ga mudah luntur kena air harganya affordable banget dikantong (-) packagingnya ga nyaman buat traveling, aku bawa buat traveling dan tutupnya selalu pecah. huh so sad
Usage: Less than 1 week
N
nadish
Oily Skin, Medium, Warm
My all time favorite. Whenever i want to try another eyebrow stuff i ended up needed this for perfecting my eyebrow without mess whatsoever. Ini bener2 bagus banget. Sederhana dan murah tapi bener2 bagus. Warnanya kalau di swatch tidak pekat jadi perfect untuk buat belajar krn kalau ada salah2 bisa dihapus tanpa meninggalkan stain. Easy to correct. Klo ngeluarin dye nya jangan kepanjangan nanti mudah patah. Pendek2 aja jadi enak.
Usage: Less than 1 week
semenjak pertama kali nyoba2 gambar alis (sekitar 4/5 tahun yg lalu) aku pakai ini. Pernah nyoba merk lain tp ttep balik lg k Etude???? ngga tau udh habisin berapa banyak drawinf eyebrow ini. Suka bangeetttt, gampang bgt dipakedan warnanya cocok sm rambut kuu yang greybrown! Tp cons nya agak cepet luntur tp oveer all bagus bangettt dengan harga yg affordable!
Usage: Less than 1 week
P
putritpr
Combination, Medium, Warm
Warna yang ini menampakkan wujud alis natural untuk yang punya alis resign, waktu itu aku pakai buat alisin orang yang alisnya tipis, bagus pokoknya. Untuk yang punya alis tebal pun juga bagus tetap terlihat natural apalagi ada spoolie brushnya jadi bikin gradasinya pun gampang dan enak dibawa kemana-mana nggak makan tempat di makeup pouch :D
Usage: Less than 1 week
A
arkasha
Oily, Medium Light, Warm
My HG brow pencil! This shade is a perfect match for my dark brown hair, & being gray based, it wouldn't look to thick or "blocky" when applied to fill in the brows. The cheap price is definitely a plus point, I often buy these in bulks. One pencil can be used daily for 2.5 to 3 months.
Usage: Less than 1 week