Drawing Eye Brow

Drawing Eye Brow
Eyes - Eye Brow

Drawing Eye Brow

Etude House
4.4 (1.345 Ulasan)
99% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp35.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Drawing Eye Brow 61 dari Etude House dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eye brow. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Etude House Drawing Eyebrow merupakan pensil alis bertekstur lembut hadir dengan bermacam varian warna agar sesuai dengan warna kulit & rambut, memberikan hasil natural & rapiHow to UseAplikasikan pada alis dan gambar mengikuti bentuk alis lalu sikat agar terlihat natural.Suitable for-Ingredients[Pencil]Hydrogenated Soybean Oil, Hydrogenated Coco-Glycerides, Hydrogenated Vegetable Oil, Zinc Stearate, Stearic Acid, Copernicia Cerifera (Carnauba) Wax, olyglyceryl-2 Triisostearate, Caprylyl Glycol, Phenoxyethanol, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Ascorbyl Palmitate, Hexylene Glycol, Mica, Titanium Dioxide, Iron Oxide (Ci 77499), Iron Oxide (Ci 77491), Iron Oxide (Ci 77492)[Shadow]Talc, Octyldodecyl Stearoyl Stearate, Dipentaerythrityl Hexahydroxystearate/Hexastearate/Hexarosinate, Octyldodecanol, Dimethicone, Phenoxyethanol, Magnesium Myristate, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Caprylyl Glycol, Bisabolol, Hexylene Glycol, Mica, Titanium Dioxide, Iron Oxides (Ci 77491), Iron Oxides (Ci 77492), Iron Oxides (Ci 77499)

Rangkuman Review Pengguna

W
w31717y
Dry, Medium Light, Cool
25 Jan 2017
Aku itu bukan termasuk orang yang 'ngalis' banget, karena emang dasarny alis aku itu udah tebal dan hitam, tapi karena bentuk alis aku itu gak beraturan dan nyambung, maka aku berusaha untuk membuatnya lebih rapi dengan mencukur dan mencabutnya, dan mulai sejak itu aku jadi butuh 'bikin alis' setiap mau pergi, atau kemana mana. Awalnya, karena sebelumnya emang gak pernah bikin alis, tentu aja aku sedikit takut, takut ntar jadinya aneh, ketebalan, atau malah kelihatan tua. Sampai akhirnya, aku nonton video review dari salah satu beauty blogger favorit aku tentang produk ini, dan setelah aku cari-cari tahu, produk untuk alis buat pemula paling gampang emang yang bentuk pensil. Dan akhirnya, aku coba beli produk ini, ternyata produk ini emang bagus, pensilnya empuk, ada sikat untuk blending, gak susah untuk bentuk alis, mengarsir, sampai blending, produknya juga pigmented jadi gak gampang luntur. Aku terus pake produk ini untuk 'bikin alis' sampai sekarang, aku emang udah coba-coba produk lainnya, tapi gak ada yang secocok dengan produk ini. Jadi setiap kali mau bikin alis, selalu pilihanku jatuh ke produk ini.
Usage: Less than 1 week
A
amandaangga
Combination, Medium, Warm
24 Jan 2017
my HG drawing eyebrow, bentuknya yang runcing bikin gampang buat gambar alisnya, warnanya juga oke banget terlihat natural, dipake seharian juga masih oke walaupun udah kena wudhu. tapi disaranin belinya online aja kalo di store harga nya lumayan jauh. repurchase? yeessss!
Usage: Less than 1 week
A
amaliyow
Normal, Medium, Warm
22 Jan 2017
Suka banget! Natural di aku dan menurutku ini warnanya pas buat rambut orng indo. Applyinnya gampang apalagi aku paling suka kalo masih baru, masih lancip ujungnya bikin gampang ngebentuknya. Pas banget buat sehari hari yang ga mau repot. Udah repurchase berkali kali :)
Usage: Less than 1 week
F
fridaiswari
Normal, Light, Warm
19 Jan 2017
Bagus sih, tapi warnanya kurang aku banget. Ga ngerti kenapa warnanya terkesan terlalu warm di aku. Tapi over all fine sih. Abisnya lama, awet banget kalau dipake. Entah bener2 awet atau memang karena aku makenya tipis2 banget hehe. Ga akan repurchase karena warnanya yang kurang cocok di aku.
Usage: Less than 1 week
L
luceepurba
Combination, Medium, Cool
16 Jan 2017
Warnanya agak terlalu merah, jadi luayan awkward kalo dipake tanpa lipstik gonjreng. Ada spoolie-nya juga dan itu sangat sangat membantu banget. I deducted two star first bcs of the colour second bcs lead-nya mudah patah dan kurang pigmented bagi mereka yang alisnya almost nonexistent.
Usage: Less than 1 week
A
Adherp
Oily, Light, Cool
14 Jan 2017
(+) teksturnya enak banget buat digambar, not so creamy tp ga kaku juga warna grey brown ini afffffff paling favourite pokoknya. cantik banget warnanya soft gitu diwajah ada spooly nya yang bisa bikin gradasi alis gampang dihapus tapi ga mudah luntur kena air harganya affordable banget dikantong (-) packagingnya ga nyaman buat traveling, aku bawa buat traveling dan tutupnya selalu pecah. huh so sad
Usage: Less than 1 week
N
nadish
Oily Skin, Medium, Warm
11 Jan 2017
My all time favorite. Whenever i want to try another eyebrow stuff i ended up needed this for perfecting my eyebrow without mess whatsoever. Ini bener2 bagus banget. Sederhana dan murah tapi bener2 bagus. Warnanya kalau di swatch tidak pekat jadi perfect untuk buat belajar krn kalau ada salah2 bisa dihapus tanpa meninggalkan stain. Easy to correct. Klo ngeluarin dye nya jangan kepanjangan nanti mudah patah. Pendek2 aja jadi enak.
Usage: Less than 1 week
S
Silviasanusi
Oily, Warm
11 Jan 2017
semenjak pertama kali nyoba2 gambar alis (sekitar 4/5 tahun yg lalu) aku pakai ini. Pernah nyoba merk lain tp ttep balik lg k Etude???? ngga tau udh habisin berapa banyak drawinf eyebrow ini. Suka bangeetttt, gampang bgt dipakedan warnanya cocok sm rambut kuu yang greybrown! Tp cons nya agak cepet luntur tp oveer all bagus bangettt dengan harga yg affordable!
Usage: Less than 1 week
P
putritpr
Combination, Medium, Warm
06 Jan 2017
Warna yang ini menampakkan wujud alis natural untuk yang punya alis resign, waktu itu aku pakai buat alisin orang yang alisnya tipis, bagus pokoknya. Untuk yang punya alis tebal pun juga bagus tetap terlihat natural apalagi ada spoolie brushnya jadi bikin gradasinya pun gampang dan enak dibawa kemana-mana nggak makan tempat di makeup pouch :D
Usage: Less than 1 week
A
arkasha
Oily, Medium Light, Warm
01 Jan 2017
My HG brow pencil! This shade is a perfect match for my dark brown hair, & being gray based, it wouldn't look to thick or "blocky" when applied to fill in the brows. The cheap price is definitely a plus point, I often buy these in bulks. One pencil can be used daily for 2.5 to 3 months.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 117 dari 135
Next