L
lionesss
Oily, Medium Light, Warm
aku udah beberapa kali repurchase, suka karena warnanya pas buat aku yg rambutnya hitam. packangingnya juga bagus, ngga perlu diraut jadu ngga ada yg terbunga *emak-emak irit*, ada spoolie untuk ngebaurin juga. jadi klo travelinng bawa ini aja udah cukup. minus-nya kalo mau beli murah harus beli di olshop, karena kalo di counter jatuhnya jadi mahal.
Usage: Less than 1 week
i keep going back and forth between this and merk sebelah (maybell*ne) yang dark grey, because they have almost identical texture and i love the color of both of them. bener2 bagus warnanya karena rambutku hitam, jadi ga keliatan terlalu merah tapi ga terlalu item medok juga. color wise: 10/10!teksturnya agak keras imho, mirip sama merk sebelah lah. and i happen to love this kind of texture. however, i don't love the flat triangular tip. menurutku malah ngurangin color payoff, dan susah bikin alis yang precise karena lama2 bakal tumpul kalo udah dipake.spoolienya enak, ga keras samsek. the fact that it has a spoolie makes the product more goof proof and travel friendly.overall, will repurchase despite the annoyingly shaped tip!
Usage: Less than 1 week
V
Vivik
Dry Skin, Medium Light, Warm
ini warnanya cocok banget dengan alis aku. gak terlalu hitam dan gak coklat banget, pas deh. Pensilnya juga gak terlalu creamy jadi gampang banget di aplikasiin tanpa takut ngeblok.Ada spoolie-nya juga buat baurin warna dan pensil ini gak perlu di raut. Harga terjangkau dan banyak bgt olshop yg jual
Usage: Less than 1 week
Y
yushiemoshie
Combination, Medium Light, Cool
Sebenernya udah ada pensil alis andelan, tapi gegara produk ini juga hype akhirnya nyobain dan overall suka. Simply karena praktis banget, aplikatornya gampang dipake, warnanya cukup paswalo agak lebih muda dikit daripada warna rambut alisku dan udah ada brush juga. Repurchase? Maybe no, karena udah ada produk lainnya yang disenengin.
Usage: Less than 1 week
N
nzlyaraama
Combination, Medium Light, Warm
pensil alis pertama aku, gampang bgt dipake dan praktis udh dapet sekalian sama brushnya. warnamya natural cocok buat ke kampus, gak terlalu creamy jadi ga takut ketebelan. harganya affordable pas di kantong mahasiswa
Usage: Less than 1 week
T
tetarg
Oily, Medium, Warm
Alis udah ada terus kebentuk tp ga setebel itu, jd beli ini.. Dulu pernah pake pensil TBS tp ga bisa makenya lol terus karna pensil kan harus diraut. Pake ini gampang bgt mana udh ada sisirnya jg. Bagus!
Usage: Less than 1 week
M
marisaintn
Combination, Medium Light, Neutral
I love this eyebrow product! It has been my holy grail since the first time i use it and is my 2nd pencil so far. The color is not too dark but not so brownish color - a color i dont like because most of brown eye pencil have red tone in it - but for me this graybrown color is a perfect match for people who have black hair. The packaging is also travel friendly. It has spoolie brush on the other edge. Cheap also and good quality! Repurchase? Yes, of course!:)
Usage: Less than 1 week
I
Izzycute
Normal, Medium Light, Neutral
Sebelumnya aku sudah pernah pakai drawing eyebrow yg warna brown, kemudian suatu ketika, aku dapet free gift dr althea yg warna graybrown ini. Kesan yg aku dapat setelah pakai warna graybrown, i love it very much! Totally my new favourite color! Warnanya tuh ga keliatan coklat banget, tapi juga ga keliatan gelap banget. Untuk alisku yg lumayan tebal, wsrna graybrown ini bisa bikin alis tampak natural. Cantik banget deh pokoknya. Abis ini kalau repurchase aku lebih milih warna graybrown deh, udah jatuh cinta!
Usage: Less than 1 week
N
natashadesire
Combination, Medium Light, Neutral
Always stock this eyebrow pencil! ❤❤ i always using this everyday... so in love karena warna nya ga terlalu pekat, dulu pake shade #1 dark brown, tapi sekarang ganti jd gray brown karena lebi natural wrna nya hihi
Usage: Less than 1 week
C
chocovio
Combination, Medium, Warm
beli ini karena kemakan review bagus dan ternyata emang beneran bagus. Gampang di pakenya, finishnya natural, teksturnya juga pas, ga keras ga lembek. Ga perlu diraut. Udah ada spoolie-nya juga, dan spoolie-nya bisa dipake banget kok, ga yang nusuk2. tapi sayang tutupnya gampang lepas. murah juga beli di olshop.
Usage: Less than 1 week