Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel
Eye Treatment - Eye Serum

Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

Somethinc
3.7 (925 Ulasan)
84% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp145.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eye treatment eye serum. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel merupakan eye gel yang mengandung 3 Jenis Peptide yang berfungsi merawat kontur kulit area mata, tanda-tanda mata kelelahan seperti munculnya lingkaran hitam, kantung mata, kerutan dan penuaan pada mata akibat paparan sinar biru. Serta merawat kehalusan, kelembaban dan kelembutan area sekitar bawah mata sehingga mata terlihat lebih segar.

How to use:
Keluarkan Eye Gel (sebesar kacang hijau), gunakan ujung keramik dengan gerakan tekan-tekan secara perlahan dimulai dari bagian dalam ke arah luar mata, bagian atas & bawah. Gunakan Pagi dan Malam hari. Dapat di-layer dan digunakan sebagai preparation sebelum makeup tanpa menimbulkan patchy.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aloe vera, Poria cocos extract, Acetyl tetrapeptide-5, Dipeptide-2, Oligopeptide-5, Hyaluronic acid, Cynara scolimus leaf extract, Caffeine, Arthicoke

Rangkuman Review Pengguna

A
Anseldarling95
25 - 29
21 Oct 2020
Rekomen
Eye gel kesukaanku so far bahkan melebihi eye gelku yang dari brand luar. Temenku anak rnd juga bilang ini kandungannya bagus & murah banget untuk kualitas segini, alhasil kita keracunan bareng sampai sekarang
Usage: 1 week - 1 month Beautyhaulindo
A
apr99
Combination, Medium Light, Neutral
21 Oct 2020
Rekomen
First eye gel yg aku coba dan suka✨ karena pola tidur ku yg seperti kelelawar tidur pagi melek malam dia bantu mataku biar gak makin gelap dan menurut ku bikin kerutan halus berkurang, tentu jadi lembab banget. Aku sudah pakai satu bulan lebih dan gak abis abis woi 😍 tentunya jadi irit banget dengan harga 145k kalian dan dapet cramic buat ngeterapi mata dengan sensasi dingin sekaligus eye gel nya jatuhnya tuh murah banget woi! Jadi cocok buat pemula dengan dana pas pasan tapi dapet komplit πŸ’•
Usage: 1 week - 1 month Shopee
P
Putriiuswatun
Oily, Medium, Neutral
20 Oct 2020
Rekomen
mata pandaku sedikit sedikit agak kurang, efek sering begadang , bahagia banget dpt produk seenak ini dan manfaat nya sangat luar biasa , aplikator enak dipake pas buat dibawah daerah mata, saat diaplikasi kan tidak susah dingin , dan dipake setiap malam sudah ada beberapa perubahan setelah memakai iniπŸ₯°
Usage: 1 week - 1 month Instagram
M
minshabrin
Normal Skin, Medium, Warm
20 Oct 2020
Rekomen
baru sebulan pake udah jatuh cinta??😍 teksturnya gel dan punya aplikator keramik, jadi pas aplikasi ke under eye adem dan calming banget, dan tentunya mengurangi puffy eyes! cepat menyerap tapi lembapnya awet, kalo dipake sebelum makeup jadi halus banget dan mengurangi creasing. affordable pula luv bgt❀️
Usage: 1 week - 1 month Brand website
D
dhaviara
Combination, Medium, Neutral
19 Oct 2020
Rekomen
been using it for a month and 6 days now and so far so good! teksturnya enak bgt, gel yg gampang di spread + enteng bgt cepet nyerep. udh ada aplikator nya jg yg enakkkk buat dipake, gampang dingin pdhl cuma di taroh kamar ber-AC. undereye ku ada garis2 nya bekas pemakaian eye treatment sblmnya dan si game changer ini totally a game changer😏 cuma seminggu pemakaian udh keliatan mulai samar2 hilang, dan setelah dipake sebulan ini jg makin lama makin hilang garis2 nyaa
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
B
bokekphobia
Combination, Medium Light, Neutral
19 Oct 2020
Rekomen
so far so good lah! believe it or not tapi miliaku hilang dipakein inii huwaaa 😭❀ tinggal ngilangin bekasnya yang susahnya minta ampun, btw ngilangin milianya juga diselingi eksfoliasi yaa! pokonya kalo pake ini hrs ditaro kulkas biar sejuk applicatornya.
Usage: 1 week - 1 month Brand website
P
pot07
Combination, Medium, Warm
18 Oct 2020
Rekomen
luv bngtt bngt bngt bngt. Bakal selalu beli lagi dan lagi. Adain terus ya produknya somethinc heheh πŸ’–πŸ˜­ manjur bngt dah tapi kudu sabar ya girls 😭😭😭 cinta ku bngt hehehe πŸ’–β™₯οΈπŸ’–β™₯️β™₯οΈπŸ’–πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ’–πŸ’–
Usage: Less than 1 week Instagram
N
naduls
Dry, Medium Light, Warm
17 Oct 2020
Rekomen
Kebetulan banget pas lagi nyari eye cream, somethinc juga mau launch produk baru mereka yg eye gel ini. Tertarik pengen nyobain karena ingredients starnya, tripeptide dan ingredients menarik lainnya seperti caffeine, aloe vera, Hyaluronic acid dll. Permasalahan kulit area mata ku tuh fine lines nya yg segaris doang ditiap mata menjadi lebih dalam dan kelihatan kering kulitnya. Suka banget packagingnya yg bentuk tube plus udah ada massage applicator juga (ceramic). Nah kalau dimasukin kulkas dulu bikin tambah relax soothing pakenya, tp klo gak dia dinginnya bentaran doang pas di apply. Bersyukur banget dia gak bikin perih mata. So far juga gak ngasih efek negatif kayak milia. Amount yg dipake ke kelopak mata ngaruh banget buat dia cepat meresap atau gak. Kalau banyak yah lama juga meresapnya. Di packaging sih nyuruhnya pake sebiji kacang hijau yah. Setelah pemakaian sebulanan lebih fine lines aku masih ada of course tapi udah samar seperti sedia kala. Udah gak kering lagi. Kalau mata lagi bengkak karena begadang dan menangis nonton drakor juga keesokan harinya kembali normal. Untuk ukuran 20ml menurut ku bisalah dipake sampe 2 bulanan
Usage: 1 month - 3 months Beautyhaulindo
A
andreafelita
Oily Skin, Medium Light, Neutral
17 Oct 2020
Rekomen
Waktu itu lagi cari eye product baru karena mau coba. Kebetulan ketemu yang satu ini. Aku beli karena tertarik sama good review dan ceramic yang katanya adem. Memang betulan soothing dan enak banget buat puffy eyes. Aku hobi begadang dan ini membantu banget buat soothe dan prep sebelum makeup.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
I
indahauliaputri
Combination, Light, Cool
16 Oct 2020
Rekomen
aku punya kantong mata yg bengkak 2tingkat padahal pola hidup sehat dan emg sepertinya keturunan, tetep pengen coba biar ga lesu amat ternyata emg bagus heheh ga bengkak lg kantong mata aku, aplikatornya dingin padahal ga masuk kulkas ini produk, hasil juga seminggu udh keliatan banget di aku
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 89 dari 93
Next