Eye gel kesukaanku so far bahkan melebihi eye gelku yang dari brand luar. Temenku anak rnd juga bilang ini kandungannya bagus & murah banget untuk kualitas segini, alhasil kita keracunan bareng sampai sekarang
Usage: 1 week - 1 month
Beautyhaulindo
A
apr99
Combination, Medium Light, Neutral
First eye gel yg aku coba dan sukaβ¨ karena pola tidur ku yg seperti kelelawar tidur pagi melek malam dia bantu mataku biar gak makin gelap dan menurut ku bikin kerutan halus berkurang, tentu jadi lembab banget. Aku sudah pakai satu bulan lebih dan gak abis abis woi π tentunya jadi irit banget dengan harga 145k kalian dan dapet cramic buat ngeterapi mata dengan sensasi dingin sekaligus eye gel nya jatuhnya tuh murah banget woi! Jadi cocok buat pemula dengan dana pas pasan tapi dapet komplit π
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
P
Putriiuswatun
Oily, Medium, Neutral
mata pandaku sedikit sedikit agak kurang, efek sering begadang , bahagia banget dpt produk seenak ini dan manfaat nya sangat luar biasa , aplikator enak dipake pas buat dibawah daerah mata, saat diaplikasi kan tidak susah dingin , dan dipake setiap malam sudah ada beberapa perubahan setelah memakai iniπ₯°
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
M
minshabrin
Normal Skin, Medium, Warm
baru sebulan pake udah jatuh cinta??π teksturnya gel dan punya aplikator keramik, jadi pas aplikasi ke under eye adem dan calming banget, dan tentunya mengurangi puffy eyes! cepat menyerap tapi lembapnya awet, kalo dipake sebelum makeup jadi halus banget dan mengurangi creasing. affordable pula luv bgtβ€οΈ
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
D
dhaviara
Combination, Medium, Neutral
been using it for a month and 6 days now and so far so good! teksturnya enak bgt, gel yg gampang di spread + enteng bgt cepet nyerep. udh ada aplikator nya jg yg enakkkk buat dipake, gampang dingin pdhl cuma di taroh kamar ber-AC. undereye ku ada garis2 nya bekas pemakaian eye treatment sblmnya dan si game changer ini totally a game changerπ cuma seminggu pemakaian udh keliatan mulai samar2 hilang, dan setelah dipake sebulan ini jg makin lama makin hilang garis2 nyaa
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
B
bokekphobia
Combination, Medium Light, Neutral
so far so good lah! believe it or not tapi miliaku hilang dipakein inii huwaaa πβ€ tinggal ngilangin bekasnya yang susahnya minta ampun, btw ngilangin milianya juga diselingi eksfoliasi yaa! pokonya kalo pake ini hrs ditaro kulkas biar sejuk applicatornya.
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
P
pot07
Combination, Medium, Warm
luv bngtt bngt bngt bngt. Bakal selalu beli lagi dan lagi. Adain terus ya produknya somethinc heheh ππ manjur bngt dah tapi kudu sabar ya girls πππ cinta ku bngt hehehe πβ₯οΈπβ₯οΈβ₯οΈππππππππ
Usage: Less than 1 week
Instagram
N
naduls
Dry, Medium Light, Warm
Kebetulan banget pas lagi nyari eye cream, somethinc juga mau launch produk baru mereka yg eye gel ini. Tertarik pengen nyobain karena ingredients starnya, tripeptide dan ingredients menarik lainnya seperti caffeine, aloe vera, Hyaluronic acid dll. Permasalahan kulit area mata ku tuh fine lines nya yg segaris doang ditiap mata menjadi lebih dalam dan kelihatan kering kulitnya. Suka banget packagingnya yg bentuk tube plus udah ada massage applicator juga (ceramic). Nah kalau dimasukin kulkas dulu bikin tambah relax soothing pakenya, tp klo gak dia dinginnya bentaran doang pas di apply. Bersyukur banget dia gak bikin perih mata. So far juga gak ngasih efek negatif kayak milia. Amount yg dipake ke kelopak mata ngaruh banget buat dia cepat meresap atau gak. Kalau banyak yah lama juga meresapnya. Di packaging sih nyuruhnya pake sebiji kacang hijau yah. Setelah pemakaian sebulanan lebih fine lines aku masih ada of course tapi udah samar seperti sedia kala. Udah gak kering lagi. Kalau mata lagi bengkak karena begadang dan menangis nonton drakor juga keesokan harinya kembali normal. Untuk ukuran 20ml menurut ku bisalah dipake sampe 2 bulanan
Usage: 1 month - 3 months
Beautyhaulindo
A
andreafelita
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Waktu itu lagi cari eye product baru karena mau coba. Kebetulan ketemu yang satu ini. Aku beli karena tertarik sama good review dan ceramic yang katanya adem. Memang betulan soothing dan enak banget buat puffy eyes. Aku hobi begadang dan ini membantu banget buat soothe dan prep sebelum makeup.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
I
indahauliaputri
Combination, Light, Cool
aku punya kantong mata yg bengkak 2tingkat padahal pola hidup sehat dan emg sepertinya keturunan, tetep pengen coba biar ga lesu amat ternyata emg bagus heheh ga bengkak lg kantong mata aku, aplikatornya dingin padahal ga masuk kulkas ini produk, hasil juga seminggu udh keliatan banget di aku
Usage: Less than 1 week
Shopee