C
charmander
Dry, Medium Dark, Warm
pemakaian kurleb 2mgg ini aku masih belum membenarkan pola tidurku. but buat hasilnya sudah cukup bagus, lambat tapi pasti! tapi applicatornya ini harus dijaga kebersihannya, karena disamping mata kanan ada kulit kasar krn iritasi? aku yakin krn applicatornya. untuk teksturnya light dan cepat meresap, tidak ada bau dan tidak membuat milia dan dengan harga sebagus ini, aku cukup suka dan bakalan pake untuk seterusnya!
Usage: 1 month - 3 months
Gift
A
Arnisaasm
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Baru cobain sebulanan, kalo dari hasil pasti blm keliatan ya karna eyecream/eyegel mesti sabar xixi. Tapi dari segi tekstur, aku suka bgt, ga berat soalnya dan ga greasy. Sensasi ceramik nya itu yg bikin aku penasaran pas awal beli haha, tapi beneran bikin kulit bawah mata adem
Usage: 1 week - 1 month
Beautyhaulindo
N
Nindyydnin
Combination, Medium, Neutral
Nyobain eye gel yang lagi hype, untung bulan lalu masih kebagian stock😜 eye gel ini teksturnya lumayan cepat meresap ke kulit, aplikatornya nyaman dipake buat sambil massage area mata karena dia dari ceramic jadi adem juga apalagi kalau pakai ini di malam hari setelah seharian di depan laptop. Setelah kurang lebih sebulan pakai produk ini kerasa area mata selalu terhidrasi, lembab, dan mulai kerasa efek mencerahkan dark circlenya juga. Sayangnya dia masih ada kandungan alkohol, tapi konsentrasinya sedikit jadi no big deal
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
sesiliafrr
Combination, Medium, Warm
Dari awal launching udh penasaran bangett sama game changer ini. Setelah dicoba semingguan beneran deh texturenya ringan, little bit sticky but masih cepet jg meresapnya. Yang jadi concern aku utk eye cream itu adalah bikin ganggu / ngga kerasa dimatanya, ternyata produk ini ngga bikin perih/ ganggu sama sekali. Aplicatornya yg dari ceramic bikin treatment di mata nya enakk apalagi kalo sblm pake di simpen dulu di cooler ♥️♥️ aplicatornya jg bisa dilepas & dicuci jadi ga perlu khawatir bisa dibersihin. Thankyou somethinc utk terobosan baru nya ✨ makin bangga pake produk lokal :)
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
S
Sittalakshmita
Oily, Light, Cool
Suka banget sama aplikatornya, dingin, seger, ada sensasi coolingnya gitu. Untuk hasilnya belum keliatan ya, karena memang baru sekitar semingguan pakai dan problem puffy eyesku emang udah parah sih. Semoga soon kelihatan hasilnya
Usage: 1 week - 1 month
Beautyhaulindo
D
driaaas59
Oily, Medium, Warm
baru sekitar seminggu lebih pake ini dan suka banget sama keramiknya ada efek coolingnya gitu, aku simpan di kulkas biar kalo dipake jadi makin dingin tapi untuk hilangin mata panda belum kelihatan efeknya sih, mungkin harus dipake lebih lama lagi. but overall aku suka.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
soyImani
Oily Skin, Medium Light, Neutral
*4.5 stars. Roughly one month of daily AM, PM use* Cooling eye gel that helps depuff, moisturize and lightens your lids and undereye. PROS: -Tanpa dimasukkin kulkas karena tipnya ceramic jadi pasti dingin begitu kena kulit, truly an instant pick up for your eyes. Jadi rajin make karena sensasi waktu aplikasinya enak banget kalau mata lagi cape jd seger. -Aplikasi smooth, ga lengket sama sekali. -Ngga perih dan ga bikin merah, gatel dan semacamnya. Sebelum ini aku pernah cobain eye roller lain, di mataku rada perih dan bikin sekitar mata merah gt. Ini ngga. -Setelah 2 mingguan pake mata keliatan less puffy, walaupun di rentang waktu segitu belum keliatan efek mencerahkannya. -Setelah sebulan pake (beberapa kali bolong, tp kalo ditotalin sampe sebulan), keliatan undereye warnanya lebih rata dengan bagian kulit lainnya. CONS: -Efek mencerahkannya walaupun keliatan tp dalam waktu satu bulan ga terlalu signifikan, jd bagi yg utk undereyenya sangat gelap harus lebih rajin dan sabar pakenya.
Usage: 1 month - 3 months
PR Package
L
lucykawaiiq
Combination, Medium, Neutral
ya lumayan sih ya pake ini. ga nimbulin efek negative macem purging / breakout. cuma efekny belum gitu keliatan . mungkin karena aku pakenya masih bentaran. berharap bamget mata panda bisa hilang huhuhu ksel banget ga si liat bawah mata item2 kaya orang ga tidur seminggu
Usage: 3 months - 6 months
Brand website
E
ellensong
Combination, Light, Neutral
uda pake ini sebulanan dan tbh suka sih sm produknya. aku tipe yg matanya tuh eyebag super tebel, dark circle jg ada, dan setiap kurang tidur pasti puffy maksimal matanya. kalo uda sore ke malem gt mata langsung berubah super capek banget keliatannya, sejak pake ini rajin am pm aku ngerasa jadi ga terlalu capek dan puffy matanya dan lebih lembab, suka sih walo eye concern lainnya blm terbantu tp so far ini ok
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
deni_5r
Combination, Medium Light, Neutral
Produk Eye gel dari somethinc ini seperti sebuah “penyelamat” bagi kaum-kaum begadang yang masalahnya mata panda atau kantung mata. Yang paling gue suka aplikator dari eye gel ini berbahan keramik yang dingin ketika di pakai jdi dingin dan relaxing bgt ke mata yang cape. Kandungan Tripeptidenya juga cukup menghindrasi kulit bagian mata jadi lebih plum dan gari2 halus kerasa bgt berkurang! Saran gue taruh produk ini di kulkas dan pakai pagi dan malam untuk hasil maksimal ⭐️
Usage: 1 week - 1 month
Beautyhaulindo