D
desmaranti
Combination, Medium, Neutral
terimakasih telah menciptakan Somethinc Eye Changer ini!! semoga sekarang sampai nanti cocok terus yaaah, gamau ganti2 kalo soal skincare apalagi eyetreatment nya.. awalnya maju mundur buat coba, karena takut menimbulkan milia, karena rata2eye cream suka nimbulin milia, tpi ternyata ga nimbulin milia sama sekali, malaaah cocok bgt mencerahkan sekitar mata, rilex banget kalo udh pake ini, adem gitu karena keramik jd bisa sambil mijitin, kerutan sekitar mata juga ga terlalu keloatan bgt garisnya.. jangan terlalu banyak ekspektasi yang penting mwrawat dini aja biar nantinya tidak menyesal 💓
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
A
amydeass
Normal, Medium, Warm
Kayanya ini produk keluaran Somethinc yang paling aku suka. Biasanya eyecream tuh kan heavy yaa jd kalau dipake sebelum make-up suka bikin creasing (beberapa brand) tapi ini tuh ngga sama sekali. Gak bikin milia dan tekstur gel jadi gampang menyerap. Aplikatornya terbaik sih, gak perlu ribet pake jari lagi. Ditambah kalau ditaro dikulkas tuh pas dipake adem banget, mata yg awalnya cape jadi lebih relax. Di aku ini lumayan mencerahkan under eye aku. Walaupun belum sepenuhnya jadi cerah tapi aku bisa liat progressnya, aku baru pake 2 bulanan. Mudah2an makin lama dipake makin cerah lagi xixixix
Usage: 1 month - 3 months
Beautyhaulindo
N
nurullatiffah
Normal, Medium, Warm
awal mulanya punya eye cream ini ngeliat iklannya seliweran di ig dan terpengaruhlah buat beli. Aplikatornya enak sih bikin seger pas kena mata ada keramiknya gitu. berasa mahal lah produknya. kalo untuk efeknya belum terlalu keliatan. cuman gak ada efek yang aneh2 sih. repurchase? maybe
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
P
Putinilams
Combination, Medium Light, Warm
First thing first, aku apresiasi banget sama produk yang Paraben Free & Sulfate Free. Hal pertama yang aku notice dari kemasannya adalah ceramic tip nya. Bener2 sesuai namanya: Game Changer. Pakai eyecream nggak perlu pakai tangan lagi, dan keramiknya bikin adem enak buat pijat mata lelah. Produk ini nggak ada wanginya, which is good, teksturnya gel yang ringan dan gampang meresap, jadi nggak masalah digunakan sebelum makeup. Sejauh ini semingguan aku masih memantau sejauh apa perubahan kantong mata ku pakai ini, tapi sudah bisa aku pastikan ini ngaruh banget buat mata lelah dan bikin rajin pake eyecream. Semoga significant juga buat kerutan halus.
Usage: 1 week - 1 month
community projects
M
Minz_elle
Combination, Medium Light, Neutral
aplikatornya ini enak banget dia dari keramik yang bikin efek cooling sensation saat di apply d mata. setiap pake ini pengen aku lama2in pakenya. so far sih belum keliatan hasilnya karena belum 1 bulan pakenya. yang aku suka tuh dia lightweight gag berat, gag lengket, terus d tutupnya ada kayak jarum buat ngunci lubang aplikatorny..m
Usage: 1 week - 1 month
Gift
N
nitayunita9
Combination, Light, Neutral
emg yak ada efek" dingin gimana gtu... haha aku pakai ini karena kantung mata sama dah muncul garis halus dimata. area sekitar mata ku jg banyak bintik" dan ada bekas luka. jadi mencoba utk pakai ini produk yang kuharapan nya bisa mengurangi kantung mata hitam aja dan mencegah muncul nya garis mata tambahan lagi hiks. uda pakai sebulan yups! ada hasil nya warna kantung mata dah ga hitam lagi. ga langsung ilang sis masih ada tpi berkurang loh yaa. setidak nya temen ku ada bilang eh kok mata nya dah ngga separah dlu lagi haha.. ini juga extra jaga tidur yaa klo begadang jg mah sama aja boong... haha
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
raniaslsbl
Normal, Medium Light, Warm
First impression, teksturnya ringan dan cepat meresap, first application kerasa dinginnya padahal ngga masuk kulkas! Aplikatornya juga oke banget pas di cekungan mata, terus produknya keluarnya juga ga lebay jadi sekali pencet pas ngga kebanyakan. Sempet liat ada influencer yang bilang setelah pemakaian 2 minggu under eye dia mendingan, tapi sayangnya di aku belum ada perubahan yang bisa ternotice.. Berhubung eye cream itu investasi jangka panjang jadi yauda aku sabar aja 😌😌
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
narcis
Oily Skin, Light, Cool
pertamanya binggung mau pakai eyecream apa, akhirnya somethinc lauching produk ini penasaran deh langsung beli. Ngaruh buat kantong mataku yang item, ngaruh juga buat garis halus di bawah mata, aplikatornya kalo di taruk kulkas juga enak ada sensasi dinginnya jadi bikin rilex di bagian bawah mata 👌🏻
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
I
Inganne
Combination, Medium Light, Neutral
Awal coba ini karena liat under eye aku item banget kayak mbak kunti 😭 maklum anak begadang banget aku tuh. Dan first impression sih ini ciamik abis, aplikatornya ceramic yang adem dan enak banget buat rileks mata. Apalagi abis di masukin kulkas makin nyesss. Teksturnya gel dengan warna agak sedikit kecoklatan, gak bikin pedih di mata (karena pernah keculek dan ga bikin mewek) bikin under eye lembab banget. Udah pakai sebulanan mulai keliatan memudar sih mata panda tapi ya krn emg aku suka begadang pasti lbh susah. Dan ini awet banget untuk harga segini sih worth it banget untuk kalian coba. Oh ya aku pakainya cuma di malam hari aja.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
marolv
Oily, Medium Light, Neutral
Pertama kali coba produk ini karena pastinya aku punya mata panda. Aku pake runtin sebelum tidur, dan dalam 1 bulan pemakaian sudah keliatan berkurang, emang nggak langsung keliatan tapi ada perubahan lah. Cocok jg sama apilikatornya, seneng banget akhirnya ada brand lokal yg pas
Usage: 1 week - 1 month
Shopee