K
Kazami_Lyn
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Aku emang punya keluhan soal kantung mata sama mata panda yg susah banget ilang, sampe ngerasa kyknya ga akan ada produk lokal yg pengaruh banget buat mengatasi permasalahan area mata.. Sebelum Somethinc Game Changer ini launching aku pake produknya Viva Queen Revitalizing Eye Cream yg entah aku ga notice apa2 dr produk itu.. Aku memutuskan buat coba Game Changer ini krn byk review yg bilang klo dia bagus.. Aku suka aplicatornya yg ceramic itu, dingin dan bikin adem dan memudahkan pemakaian juga, aku simpan dia di kulkas biar sensasi dinginnya lebih berasa, dia agak lama buat meresapnya dan mungkin itu yg bikin hasilnya jd melembabkan.. Setelah hampir 3 minggu pakai dan tanpa expect apa2 trnyata garis2 halus di bawah mataku bneran berkurang dan agak samar donk, seneng bgt π walau blm kliatan ngaruh buat kantung mataku krn seperti yg kita tau produk eye cream ato eye gel takes longer time buat dia kelihatan hasilnya..
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
fanigan
Combination, Medium Light, Cool
Perfect buat yang baru mau coba pakai eyecream atau mau nyoba yg lain. Packagingnya smart bgt, ringkas dan mudah dibawa traveling. Harganya termasuk murah tapi kualitasnya bagus bgt. Nyaman dipakai dan aplikasinya gampang. Belum keliatan hasil yang wow banget karna baru bentar juga pakenya tapi ga ada efek negatif kayak milia dll gitu kok. You should try, it's worth it
Usage: 1 month - 3 months
Beautyhaulindo
D
Dzakiyyah
Combination, Medium, Warm
Banyak yg bilang kalau make eye cream sejak dini bikin pas dewasa nanti jadi minim wrinkles, akhirnya menjatuhkan pilihan ke eye gel punya somethinc ini. Tertarik karena ada ceramicnya dan ingredients-nya bagus. Harganya juga lumayan affordable. Teksturnya gel, gak terasa berat tapi dikit aja udah melembabkan banget. Dingin kalau dipake pdhl gak dimasukkan kulkas dulu. Sedihnya pernah kesenggol dan jatuh, trs yang panjang-panjang di dalam tutupnya (?) jadi lepas. Tapi gak masalah, karena pas diberdirikan gak tumpah kok isinya, emang harus dipencet dulu biar keluar. Hasilnya membantu mencegah dark circle dan kantung mata, padahal akhir-akhir ini begadang mulu. Bakal repurchase terus karena pengalaman makenya itu loh, soothing banget.
Usage: 1 month - 3 months
Beautyhaulindo
N
naomikezia
Combination, Medium Light, Neutral
BAGUS & HIGENIS BGTTT! Karna ada aplikatornya trus dia rd cream nya ga tipis bgt, lumayan rada tebel jd i likee! Untuk harga eyecream menurutku masih terjangkau. Taro di kulkas nanti pas dipake enak dingin2 dibawah mata! Repurchase? YESS!
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
J
juliagabriel
Oily, Medium Light, Warm
Karna WFH, dan capek liat layar seharian, produk ini bagus banget untuk mengatasi mata lelah dan membantu melembapkan daerah mata. Ada claimnya untuk mencerahkan under eyes tapi aku ga ngerasain efeknya sih. But aku ttp rekomen buat yg memiliki mata lelah bisa pakae produk ini. Kalau mau mencerahkan undereyes, better cari produk lain hehe
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
A
amandaangga
Combination, Medium, Warm
Semenjak WFH jam tidur jadi gak karu2an. Bener2 selalu tidur pagi, alhasil mata sempet gede bgt eye bag nya plus jadi hitam bawah matanya, apalagi punya bawah mata yang bertekstur pokoknya lengkap deh. Akhirnya cobain eyecream ini dan ternyata works like magic, bener2 ga pernah nemu hasil se bagus ini di eyecream lain. Bikin eyebag hilang, hitam nya berkurang dan bawah mata yg tadi nya berteksture jadi smooth bgt kaya ga ada pori2 nya
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
F
Fradina1710
Combination, Medium Light, Neutral
aku dapat somethinc game changer dari giveaway beautyjournal. first impression aku suka banget, karena pas di aplikasi kan ke wajah ada sensasi dingin2 gitu. trus dia cepet banget meresap nya. dan juga engga ada kesan lengket sama sekali.
Usage: 1 week - 1 month
Gift
X
xoloveristra
Combination, Medium Light, Warm
Secinta ini dengan si Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel.. Sebenernya aku cinta mati karena si aplikatornya, dingin banget keramiknya, super enak untuk massage. Dan dia ini ngebantu buat mengatasi puffy eyes, langsung kempes aja mata sembab aku. It also smoothen & provides moisture in the eye skin area, soo hydrating. Terus juga katanya dia ada anti radiasi blue light, sesuai dengan kondisi sekarang dimana2 pada didepan layar hp, jenius banget nggak sih?!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
ridantinb
Combination, Medium Light, Warm
Somethinc ga pernah ngecewain, udah dipake 2 minggu rutin tiap malem keliatan banget perbedaannya, under eye lebih keliatan cerah dan garis garis halus jadi lebih tersamarkan mungkin yang punya kantong mata ini bisa jadi holy grail, aplikator yg dari keramik menurutku juga ngebantu banget buat massage bawah mata dan yg pastinya jadi lebih higienis, oiya dia juga jadi bikin lembab bawah mata
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
G
gracechrstina
Combination, Medium, Neutral
Concern aku untuk area mata sebnernya dark under eyes, nahh ini salah satu claimnya bisa buat cerahin dark under eyes. Sayangnya... di aku dia gaworks sih buat nyerahin tapi ini baguss buat ngelembabin + kalo kalian punya kerutan2 di deket area mata ini bisa banget ngebantuu. Coba aja ini ampuh buat cerahin juga asli holy grail bgt pasti!!π₯Ίπ₯Ί repurchase?pengen coba yg lain sih
Usage: 1 week - 1 month
Shopee