Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel
Eye Treatment - Eye Serum

Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

Somethinc
3.7 (925 Ulasan)
84% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp145.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eye treatment eye serum. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel merupakan eye gel yang mengandung 3 Jenis Peptide yang berfungsi merawat kontur kulit area mata, tanda-tanda mata kelelahan seperti munculnya lingkaran hitam, kantung mata, kerutan dan penuaan pada mata akibat paparan sinar biru. Serta merawat kehalusan, kelembaban dan kelembutan area sekitar bawah mata sehingga mata terlihat lebih segar.

How to use:
Keluarkan Eye Gel (sebesar kacang hijau), gunakan ujung keramik dengan gerakan tekan-tekan secara perlahan dimulai dari bagian dalam ke arah luar mata, bagian atas & bawah. Gunakan Pagi dan Malam hari. Dapat di-layer dan digunakan sebagai preparation sebelum makeup tanpa menimbulkan patchy.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aloe vera, Poria cocos extract, Acetyl tetrapeptide-5, Dipeptide-2, Oligopeptide-5, Hyaluronic acid, Cynara scolimus leaf extract, Caffeine, Arthicoke

Rangkuman Review Pengguna

A
anissvr
Normal, Medium Light, Warm
17 Nov 2020
Rekomen
Ini teksturnya enak banget dong apalagi pas pakai berbarengan dengan aplikatornya. Dingin2 gimana gitu. Awalnya ini nggak terlalu lembab di aku. Tapi setelah disiasati dengan pakainya setelah moist, ternyata lembabnya lebih terasa. Jujur ini lumayan ngaruh ke milia kecil2ku di bawah mata soalnya udh mulai memudar gitu (?) Travel friendly banget dan harganya jauh terjangkau dibandingkan produk yang pernah aku coba.
Usage: 1 month - 3 months Brand website
C
chiprina_96
Oily, Light, Neutral
16 Nov 2020
Rekomen
oke banget pokok nya ini produk wajib di coba lumayan mengurangi kantong mata sih sm mata panda serta kerutan di area sekitar mata aku udah coba beberapa tapi ini menurut aku bagus banget ada harga ada kualitas lah yah pokok ny top markotop deh somethinc ini
Usage: Less than 1 week Shopee
P
putrigayatri
Dry, Medium, Warm
16 Nov 2020
Rekomen
Tertarik banget sama eye gel dari Somethinc ini, kalo skincare buat mata memang efeknya cukup lama dan harus rajin ya. Tapi selama kurleb sebulan tuh ada beberapa efek yang aku rasain. Efek paling kerasa di aku adalah kerutan di mata cukup berkurang dan area mata kerasa lebih lembab. Teksturnya bisa dibilang cukup ringan, aku suka karena eye gel ini juga ga bikin creasing bawah mata kalo aku pake sebelum makeup, jadi bisa kayak primer gitu. Yang paling favorit adalah waktu pakenya karena aplikatornya keramik jadi bisa sambil massage!❤️✨
Usage: 1 month - 3 months Gift
W
winda_lq
Combination, Medium Light, Neutral
15 Nov 2020
Rekomen
Pertama kali pake ini suka sih sama produk nya. Kulit aku sensitif cenderung kering. Dan ad kantung mata juga mata panda, efek bergadang, trus ada garis2 halus juga dibawah mata. Abis pake ini kurang lebih sebulanan, ngaruh banged buat kurangin garis di bawah mata. Meskipun masih ada tapi gak senyata dulu lagi. Aplikator nya juga enak, terbuat dari keramik gitu, pas di pakein berasa adem, enak dingin2 gtu.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
C
coco21
Combination, Medium, Warm
14 Nov 2020
Rekomen
Jadi aku tu punya masalah besar banget di bagian kantung mata yg super kering 😤😤😤 dan dark circle yg gk tau lagi gmna cara buat ngatasinnya bahkan garis di bawah mata jg udh dalem bgt berasa kyk nenek" padahal umur bru 23 😥😰😢, trus gk sengaja liat di yt suha*sali* pke si eye gel nya somethinc ini 😅😅😅 auto pesen deh. awalnya sih gk ekspektasi tinggi" sama produk ini yg penting mata ini terawat aja dulu😂😂😂, tapi aku kayak dapat mukjizat aja gtu di hari ke 3/4 garis bawah mata yg super dalam itu perlahan berkurang, bahkan wktu itu habis kena cakar kucing jg dan pas di aplikasikan kirain bakalan perih ternyata enggk sama sekali woy 😘😘😘 dia tu pas kena kulit cool bgt, aku pkenya pagi sama malam. wajib coba buat kamu yg masih bingung mau nyari perawatan mata gk bakalan nyesel deh 😊😊😊
Usage: 1 week - 1 month Facebook
I
ireshafira
Combination, Medium Light, Neutral
12 Nov 2020
Rekomen
Jujur beli ini awalnya tertarik sama packagingnya dan aplikatornya yg dari keramik. Sebelum di pake masukin kulkas terus di pake enak poool makin dingin, untuk efek produknya yang aku rasain dia bikin lembab area mata aja, aku pake eyecream 2 biasanya pagi aku pake ini malemnya baru yg ada anti wrinklenya.
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
B
baitir_
19 - 24
11 Nov 2020
Rekomen
Beli krn butuh dan banyak liat review positif buat produk ini. Ini emang good eye gel. Pertama pake kerasa seger aja di sekitar mata. Semoga beneran bisa menyamarkan mata panda dan kantung mataku. Teksturnya ga terlalu lengket, aromanya juga ga buat enek.
Usage: Less than 1 week Shopee
A
agmavilia
Dry Skin, Medium, Cool
11 Nov 2020
Rekomen
the best eyegel ever!!! aku sangat sangat memperhatikan bagian mataku karna bagian mata itu sangat sensitif dan aku punya mata panda + kantong karna punya insom yg cukup parah juga klo alergiku muncul bagian mata itu meradang dan ga banget keliatannya. semenjak pake ini, klo alergi muncul bagian mataku ga merah radang lagi trus warnanya perlahan2 cerah dan ga ada kerutan di sekitar mata. aplikatornya dari bahan keramik lebih enak lagi klo sebelum dipake masukin kulkas berasa bgt ademnya. aku pake ini sebelum tidur dan sebelum pake makeup. love it ❤
Usage: 1 week - 1 month Brand website
M
mirawidiastuti
Combination, Medium Light, Neutral
10 Nov 2020
Rekomen
Eye cream mata yg ga berat teksturenya, ga bikin kluar milia juga...efek mencerahkannya sih belum keliatan cuman lumayan ngurangin kantong mata. Di simpennya di kulkas jd klo pas make enak bgt dingin...uk 20 ml kayanya bakalan kepake lama soalnya di pakenya juga irit
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
alyacv
Combination, Medium Light, Warm
10 Nov 2020
Rekomen
Kl di aku sih dia ngaruh banget buat ngilangin puffy eyes. Untuk ngurangin dark circles, dia ngga begitu ngaruh. Teksturnya tuh gel agak coklat gt. Udah ada aplicatornya, terus aplicatornya tuh dingin" gt, mungkin karena ini juga dia bisa ngebantu ngilangin puffy eyes yaa🥰🥰
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 86 dari 93
Next