Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel
Eye Treatment - Eye Serum

Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

Somethinc
3.7 (925 Ulasan)
84% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp145.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eye treatment eye serum. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel merupakan eye gel yang mengandung 3 Jenis Peptide yang berfungsi merawat kontur kulit area mata, tanda-tanda mata kelelahan seperti munculnya lingkaran hitam, kantung mata, kerutan dan penuaan pada mata akibat paparan sinar biru. Serta merawat kehalusan, kelembaban dan kelembutan area sekitar bawah mata sehingga mata terlihat lebih segar.

How to use:
Keluarkan Eye Gel (sebesar kacang hijau), gunakan ujung keramik dengan gerakan tekan-tekan secara perlahan dimulai dari bagian dalam ke arah luar mata, bagian atas & bawah. Gunakan Pagi dan Malam hari. Dapat di-layer dan digunakan sebagai preparation sebelum makeup tanpa menimbulkan patchy.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aloe vera, Poria cocos extract, Acetyl tetrapeptide-5, Dipeptide-2, Oligopeptide-5, Hyaluronic acid, Cynara scolimus leaf extract, Caffeine, Arthicoke

Rangkuman Review Pengguna

T
tichew
Normal Skin, Medium Light, Neutral
29 Nov 2020
Rekomen
Tekstur produknya gel bening warna orens, mudah meresap ke area mata dan terasa ademmmm ❄️❄️ Lebih dingin lagi pas aplikator keramiknya diaplikasiin. Walaupun cuma disimpen di kamar dengan suhu ruang, tetep berasa sejuk. Nah, apalagi kalo pake acara ditaruh di kulkas dulu, wah nyes nyes maksimal banget! PAO-nya dong dua tahun! Biasanya kan cuma setaun. Mantap! 👍🏼 Selama kurleb dua minggu pemakaian, belum ada reaksi negatif. Produk ini aselik deh bikin rajin pake eye treatment! Bener-bener, praktis bener, Anti Mager dengan Game Changer ✨ (hazeggggg) Great move, Somethinc! Luvvv!! ♥️
Usage: 1 week - 1 month Cnfstore.com
G
gamaratih27
Oily, Medium Light, Neutral
27 Nov 2020
Rekomen
bagus sih prodaknya cuman ko dipake di gua udah kurang lebih sebulan mata panda dan garis dibawah mata masih ada ya, engga ada yang berubah apa gua yg salah pake padahal udah di pake setiap malam. aplikatornya juara sih enak banget dingin dingin gitu
Usage: 1 week - 1 month Beautyhaulindo
L
lidyapradana
Dry, Light, Warm
24 Nov 2020
Rekomen
sukaaaaa bgttttt 🥰 apalagi kalo habis dimasukin kulkas tuh ujung keramiknya dingin bgt. Teksturnya jg cepet nyerap, ga bikin berminyak”. Aku ngerasa bgt setelah rajin pake ini pagi & malem tuh bawah mata aku cakepan bgt wkwkwk dia jg aman buat yg punya milia
Usage: 1 week - 1 month Shopee
F
Freya95
Normal, Medium Light, Neutral
23 Nov 2020
Rekomen
Formulasinya mild banget, ga bikin perih mata, teksturnya tdk berat / terlalu ringan. eye gel ini selalu ada di meja kerjaku karena gak butuh tangan buat aplikasiinnya, jadi sambil kerja tetap bisa skincarean. Mempermudah anak mager seperti gw
Usage: 1 month - 3 months Beauty Studio
S
selyf25
Dry, Medium Light, Neutral
23 Nov 2020
Rekomen
19 hari pemakaian produk ini, mata terlihat lebih segar, mengurangi puffy eyes even tidurnya malam. dark cirlce lumayan agak pudar, garis halus di pinggiran bawah mata juga udah berkurang, walaupun garis di bawah mata masih ada terlihat jelas (karna aku begadang udah dari jaman kapan tau haha) jadi ga mungkin ilang dalam waktu sebulan, ga menimbulkan milia, gel nya transparant no piling. ceramicnya ENAKKKKK BANGET buat mijit bawah mata di sekitar pembuluh darah, untuk melancarkan peredarah darah juga, berasa di pijet terapis pas lagi facial💆🏻‍♀️ rileks banget!!! oh ya aku pakainya am-pm ya, biar hasilnya maksimale, hidrasi nya juga musti diperihatikan, istirahat untuk mata nya juga. semoga sampai produk habis mata ku lebih baik lagi dari sebelumnya.
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
I
itshella_
Dry, Medium Light, Neutral
21 Nov 2020
Rekomen
the best product i have ever tried! suka and satisfied banget sih. wktu itu sempat panik karena mataku tiba2 bengkak dan merah kantung matanya entah napa, pakai ini auto bsk sembuh. kerutan sm mata panda nya juga mendingan banyak. klo abis nangis pke ini juga mata jd ga bengkak. suka bangett sihh💗
Usage: 1 week - 1 month Instagram
D
deayumaisun
Dry, Medium, Warm
21 Nov 2020
Rekomen
Enak banget dipakenya adem, mengurangi dark circle juga, kalo yang matanya sering sembab pake ini bisa bantu kempesin juga hehe, sejauh ini masih belum ada indikasi ga cocok atau apapun, kebetulan baru beberapa kali pakai aja, mau coba pake sampai habis siapa tau beneran ngefek
Usage: Less than 1 week Shopee
E
expectopatronum
Combination, Medium Light, Neutral
19 Nov 2020
Rekomen
Aku enjoy banget tiap pakai ini. Gel type cepat lsg meresap ke kulit, ga berat sama sekali, velvety dan tetap terasa well hydrated. Tubenya gede ㅡeye cream good quality isi 20ml harga <150k wow sih ㅡterus mudah dan higienis aplikasiinya. Mau dimasukin kulkas okay ga juga tetep kasih cooling effect dari aplikator keramiknya. Di aku dia nyamarin dry patches di bawah mata, depuffing, ngga bikin milia duh ini penting padahal aku suka ulangin dan kelamaan pake ini tapi tetep aman, produk ini lumayan mencerahkan jg deh kyknya. Paling suka sama finish dan aplikatornya praktis dan enak untuk massage. Untuk yg gak gitu ada problem di area mata ini oke malah kondisi kulit di sekitarnya visibly improved. Pertamanya aku rasain biasa-biasa aja. Well, the result takes time but really worth the hype. Dan bagus untuk pencegahan i think.
Usage: 1 month - 3 months Sociolla
T
Trisnap_
Combination, Medium, Neutral
17 Nov 2020
Rekomen
Berbentuk tube berwarna light cyan dengan aplikatornya yang berbahan dasar keramik berwarna putih. Teksturnya gel yang lumayan lama meresap, warnanya beige agak bening gitu. Aku suka banget sama aplikatornya yang dari keramik, nggak perlu dicolek pakai jari, tinggal langsung dioles aja di area mata. uniknya lagi ada sensasi dingin gitu pas diaplikasiin apalagi kalo disimpan di kulkas dulu. Kalo di aku sih dia ngaruh banget buat ngilangin puffy eyes, dark circles dan milia. Untuk ngurangin wrinkles dia ngga begitu ngaruh. Tapi aku baru pakai 2 minggu sih, gak mungkin kan wrinkles bisa hilang dalam waktu 2 minggu. Aku mau rekomendasiin ke kalian yang punya milia untuk nyobain somethinc game changer ini karna emang sesuai banget sama klaimnya yang bisa ngilangin milia.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
P
Prainindya
Oily, Medium Light, Warm
17 Nov 2020
Rekomen
ini eye cream paling magic banget dia itu bener-bener ngilangin kerutan dibawah mata deh bener-bener ngilangin milia dan bikin mata yang puffy itu jadi lebih enak lebih segar, pokoknya worth it banget harus beli dan harus cobain ini
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 85 dari 93
Next