T
tichew
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Tekstur produknya gel bening warna orens, mudah meresap ke area mata dan terasa ademmmm ❄️❄️ Lebih dingin lagi pas aplikator keramiknya diaplikasiin. Walaupun cuma disimpen di kamar dengan suhu ruang, tetep berasa sejuk. Nah, apalagi kalo pake acara ditaruh di kulkas dulu, wah nyes nyes maksimal banget! PAO-nya dong dua tahun! Biasanya kan cuma setaun. Mantap! 👍🏼 Selama kurleb dua minggu pemakaian, belum ada reaksi negatif. Produk ini aselik deh bikin rajin pake eye treatment! Bener-bener, praktis bener, Anti Mager dengan Game Changer ✨ (hazeggggg) Great move, Somethinc! Luvvv!! ♥️
Usage: 1 week - 1 month
Cnfstore.com
G
gamaratih27
Oily, Medium Light, Neutral
bagus sih prodaknya cuman ko dipake di gua udah kurang lebih sebulan mata panda dan garis dibawah mata masih ada ya, engga ada yang berubah apa gua yg salah pake padahal udah di pake setiap malam. aplikatornya juara sih enak banget dingin dingin gitu
Usage: 1 week - 1 month
Beautyhaulindo
L
lidyapradana
Dry, Light, Warm
sukaaaaa bgttttt 🥰 apalagi kalo habis dimasukin kulkas tuh ujung keramiknya dingin bgt. Teksturnya jg cepet nyerap, ga bikin berminyak”. Aku ngerasa bgt setelah rajin pake ini pagi & malem tuh bawah mata aku cakepan bgt wkwkwk dia jg aman buat yg punya milia
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
Freya95
Normal, Medium Light, Neutral
Formulasinya mild banget, ga bikin perih mata, teksturnya tdk berat / terlalu ringan. eye gel ini selalu ada di meja kerjaku karena gak butuh tangan buat aplikasiinnya, jadi sambil kerja tetap bisa skincarean. Mempermudah anak mager seperti gw
Usage: 1 month - 3 months
Beauty Studio
S
selyf25
Dry, Medium Light, Neutral
19 hari pemakaian produk ini, mata terlihat lebih segar, mengurangi puffy eyes even tidurnya malam. dark cirlce lumayan agak pudar, garis halus di pinggiran bawah mata juga udah berkurang, walaupun garis di bawah mata masih ada terlihat jelas (karna aku begadang udah dari jaman kapan tau haha) jadi ga mungkin ilang dalam waktu sebulan, ga menimbulkan milia, gel nya transparant no piling. ceramicnya ENAKKKKK BANGET buat mijit bawah mata di sekitar pembuluh darah, untuk melancarkan peredarah darah juga, berasa di pijet terapis pas lagi facial💆🏻♀️ rileks banget!!! oh ya aku pakainya am-pm ya, biar hasilnya maksimale, hidrasi nya juga musti diperihatikan, istirahat untuk mata nya juga. semoga sampai produk habis mata ku lebih baik lagi dari sebelumnya.
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
I
itshella_
Dry, Medium Light, Neutral
the best product i have ever tried! suka and satisfied banget sih. wktu itu sempat panik karena mataku tiba2 bengkak dan merah kantung matanya entah napa, pakai ini auto bsk sembuh. kerutan sm mata panda nya juga mendingan banyak. klo abis nangis pke ini juga mata jd ga bengkak. suka bangett sihh💗
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
D
deayumaisun
Dry, Medium, Warm
Enak banget dipakenya adem, mengurangi dark circle juga, kalo yang matanya sering sembab pake ini bisa bantu kempesin juga hehe, sejauh ini masih belum ada indikasi ga cocok atau apapun, kebetulan baru beberapa kali pakai aja, mau coba pake sampai habis siapa tau beneran ngefek
Usage: Less than 1 week
Shopee
E
expectopatronum
Combination, Medium Light, Neutral
Aku enjoy banget tiap pakai ini. Gel type cepat lsg meresap ke kulit, ga berat sama sekali, velvety dan tetap terasa well hydrated. Tubenya gede ㅡeye cream good quality isi 20ml harga <150k wow sih ㅡterus mudah dan higienis aplikasiinya. Mau dimasukin kulkas okay ga juga tetep kasih cooling effect dari aplikator keramiknya. Di aku dia nyamarin dry patches di bawah mata, depuffing, ngga bikin milia duh ini penting padahal aku suka ulangin dan kelamaan pake ini tapi tetep aman, produk ini lumayan mencerahkan jg deh kyknya. Paling suka sama finish dan aplikatornya praktis dan enak untuk massage. Untuk yg gak gitu ada problem di area mata ini oke malah kondisi kulit di sekitarnya visibly improved. Pertamanya aku rasain biasa-biasa aja. Well, the result takes time but really worth the hype. Dan bagus untuk pencegahan i think.
Usage: 1 month - 3 months
Sociolla
T
Trisnap_
Combination, Medium, Neutral
Berbentuk tube berwarna light cyan dengan aplikatornya yang berbahan dasar keramik berwarna putih. Teksturnya gel yang lumayan lama meresap, warnanya beige agak bening gitu. Aku suka banget sama aplikatornya yang dari keramik, nggak perlu dicolek pakai jari, tinggal langsung dioles aja di area mata. uniknya lagi ada sensasi dingin gitu pas diaplikasiin apalagi kalo disimpan di kulkas dulu. Kalo di aku sih dia ngaruh banget buat ngilangin puffy eyes, dark circles dan milia. Untuk ngurangin wrinkles dia ngga begitu ngaruh. Tapi aku baru pakai 2 minggu sih, gak mungkin kan wrinkles bisa hilang dalam waktu 2 minggu. Aku mau rekomendasiin ke kalian yang punya milia untuk nyobain somethinc game changer ini karna emang sesuai banget sama klaimnya yang bisa ngilangin milia.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
P
Prainindya
Oily, Medium Light, Warm
ini eye cream paling magic banget dia itu bener-bener ngilangin kerutan dibawah mata deh bener-bener ngilangin milia dan bikin mata yang puffy itu jadi lebih enak lebih segar, pokoknya worth it banget harus beli dan harus cobain ini
Usage: 1 month - 3 months
Shopee