Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel
Eye Treatment - Eye Serum

Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

Somethinc
3.7 (925 Ulasan)
84% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp145.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eye treatment eye serum. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel merupakan eye gel yang mengandung 3 Jenis Peptide yang berfungsi merawat kontur kulit area mata, tanda-tanda mata kelelahan seperti munculnya lingkaran hitam, kantung mata, kerutan dan penuaan pada mata akibat paparan sinar biru. Serta merawat kehalusan, kelembaban dan kelembutan area sekitar bawah mata sehingga mata terlihat lebih segar.

How to use:
Keluarkan Eye Gel (sebesar kacang hijau), gunakan ujung keramik dengan gerakan tekan-tekan secara perlahan dimulai dari bagian dalam ke arah luar mata, bagian atas & bawah. Gunakan Pagi dan Malam hari. Dapat di-layer dan digunakan sebagai preparation sebelum makeup tanpa menimbulkan patchy.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aloe vera, Poria cocos extract, Acetyl tetrapeptide-5, Dipeptide-2, Oligopeptide-5, Hyaluronic acid, Cynara scolimus leaf extract, Caffeine, Arthicoke

Rangkuman Review Pengguna

M
msrinnerin
Oily Skin, Medium Light, Cool
01 Jan 2021
Rekomen
ceramic nya enak bgt dingin utk pijet kantung mata, sering bgt tidur kemaleman dan jd agak hitam bagian bawah mata.. pke ini jd lbh pudar.. dr packagingnya lucu bgt.. suka bgt sm ceramic nya cm segel ceramic nya (plastik bagian kepala agak ringkih) uda patah pdhl isi masi byk bgt🤣🤣
Usage: 3 months - 6 months Tokopedia
L
lydiaps
Combination, Medium Light, Neutral
01 Jan 2021
Sayang bgt di aku ga cocok, pdhl liat reviewnya byk bgt yg cocok, bikin wrinklesku semakin banyak, berat bgt dimataku, pakek iki malah keluar milianya:( it doesnt change anythingAku ga tau salahnya di aku ato gmn juga yaa. But i wanna try another products aja deh.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
nayavandari
Oily, Medium Light, Warm
31 Dec 2020
Rekomen
yang bikin jatuh cinta pertama keramiknya sih yang super adem di mata, apalagi kalo masuk kulkas dulu, trus dipake malem sebelum tidur abis kerja berjam2 depan laptop, nyess ❄️ bikin mata relaks. kalo claim ngurangin keriput dan mata panda perlu waktu sih
Usage: Less than 1 week Shopee
H
hilelhodawya
Combination, Light, Cool
31 Dec 2020
Rekomen
Sebenernya alesan pertama beli ini karna packaging-nya lucu ahaha tapi setelah dipake ternyata lumayan oke buat melembabkan. Berhubung aku baru pake sekitar 2 minggu, sejauh ini efek mencerahkannya blom keliatan sih. Mungkin mau coba beberapa minggu lagi buat liat hasilnya gimana
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
mel_deviana
Oily Skin, Medium Light, Cool
31 Dec 2020
Rekomen
Satu satunya produk eyecream yang ada batu nya gitu buat dipijet-pijet. Enak ada sensasi dinginya apalagi kalau ditaruh di kulkas. Untuk relaxing iya, cuma kalo untuk ngurangin kantong mata dan kerutan belum terasa sih. Mungkin harus dipakai beberapa pcs
Usage: 1 month - 3 months Brand website
W
werdawerda
Dry Skin, Medium Light, Neutral
29 Dec 2020
Rekomen
Jujur kalo mencerahkannya aku kurang ngeh ya, tapi yang kurasain kalo pake ini adalah dia lembab, tapi ya kalo ac kamar dingin bgt ya ga begitu kuat lembabinnya, dan yang jelas itu dia bantuin aku supaya pas bangun ga bengep2 bgt matanya. Kalo ngga pake kan puffy bgt, kalo pake ini paginya engga terlalu lah. Selain itu belom ngeh apa apa sih 😳 kekurangannya, menurutku dia kurang cepet nyerep di kulit
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
sekaradl
Normal, Medium, Warm
28 Dec 2020
Sebenernya baru coba produk ini baru baru ini, texturenya gel dan cepet nyerap ke kulit, buat di aplikasi ke muka juga praktis banget. Buat hasil ngilangin mata panda belum tau sih bakal ngaruh atau enggak, sejauh ini cuman bikin mata ga puffy aja tp blm ada hasil yang signifikan banget
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
salmamei
Oily Skin, Medium Light, Cool
27 Dec 2020
Rekomen
Menurut aku ini belum bisa menyamarkan dark circle aku. Tapi lebih ke melembabkan area mata aja si. Jadi keliatan gak terlalu capek gitu. Produknya agak kering dan lengket waktu dah apply ke daerah mata aku. Jadi agak susah gerak juga bagian mata aku karna rasanya lengket gt(?) so far masih dipake krn bener2 bs melembabkan
Usage: 1 month - 3 months Shopee
B
baityyjr
Combination, Light, Neutral
27 Dec 2020
Rekomen
parah sih, suka banget sama eye treatment nya somethinc! baru kali ini aku ga takut pake eye treatment banyak banyak, soalnya cepet banget menyerap dan ga menimbulkan milia sama sekali. selain itu, aku suka banget aplikator nya yang ada sensasi dingin pas di apply. efek yang aku rasain, mata lebih fresh dan garis garis halus di bawah mata lumayan berkurang. efek mengurangi dark circle blm signifikan karena aku baru pake sekitar 2 mingguan. so far aku suka banget dan bakalan repurchase!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
T
tarisans
Oily, Medium Light, Neutral
27 Dec 2020
Rekomen
ini bagus tapi belum bisa menyamarkan kantong mataku, menurut aku cukup bisa melembabkan daerah mata aja, belum ada perubahan di aku padahal aku ga pernah begadang tidur cukup. setau aku emg eye cream dkk gabisa keliatan hasilnya untuk jangka pendek, love nya aplikatornya e enak di pake emg ada sensasi dinginya gitu
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 79 dari 93
Next