M
msrinnerin
Oily Skin, Medium Light, Cool
ceramic nya enak bgt dingin utk pijet kantung mata, sering bgt tidur kemaleman dan jd agak hitam bagian bawah mata.. pke ini jd lbh pudar.. dr packagingnya lucu bgt.. suka bgt sm ceramic nya cm segel ceramic nya (plastik bagian kepala agak ringkih) uda patah pdhl isi masi byk bgt🤣🤣
Usage: 3 months - 6 months
Tokopedia
L
lydiaps
Combination, Medium Light, Neutral
Sayang bgt di aku ga cocok, pdhl liat reviewnya byk bgt yg cocok, bikin wrinklesku semakin banyak, berat bgt dimataku, pakek iki malah keluar milianya:( it doesnt change anythingAku ga tau salahnya di aku ato gmn juga yaa. But i wanna try another products aja deh.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
nayavandari
Oily, Medium Light, Warm
yang bikin jatuh cinta pertama keramiknya sih yang super adem di mata, apalagi kalo masuk kulkas dulu, trus dipake malem sebelum tidur abis kerja berjam2 depan laptop, nyess ❄️ bikin mata relaks. kalo claim ngurangin keriput dan mata panda perlu waktu sih
Usage: Less than 1 week
Shopee
H
hilelhodawya
Combination, Light, Cool
Sebenernya alesan pertama beli ini karna packaging-nya lucu ahaha tapi setelah dipake ternyata lumayan oke buat melembabkan. Berhubung aku baru pake sekitar 2 minggu, sejauh ini efek mencerahkannya blom keliatan sih. Mungkin mau coba beberapa minggu lagi buat liat hasilnya gimana
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
mel_deviana
Oily Skin, Medium Light, Cool
Satu satunya produk eyecream yang ada batu nya gitu buat dipijet-pijet. Enak ada sensasi dinginya apalagi kalau ditaruh di kulkas. Untuk relaxing iya, cuma kalo untuk ngurangin kantong mata dan kerutan belum terasa sih. Mungkin harus dipakai beberapa pcs
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
W
werdawerda
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Jujur kalo mencerahkannya aku kurang ngeh ya, tapi yang kurasain kalo pake ini adalah dia lembab, tapi ya kalo ac kamar dingin bgt ya ga begitu kuat lembabinnya, dan yang jelas itu dia bantuin aku supaya pas bangun ga bengep2 bgt matanya. Kalo ngga pake kan puffy bgt, kalo pake ini paginya engga terlalu lah. Selain itu belom ngeh apa apa sih 😳 kekurangannya, menurutku dia kurang cepet nyerep di kulit
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
sekaradl
Normal, Medium, Warm
Sebenernya baru coba produk ini baru baru ini, texturenya gel dan cepet nyerap ke kulit, buat di aplikasi ke muka juga praktis banget. Buat hasil ngilangin mata panda belum tau sih bakal ngaruh atau enggak, sejauh ini cuman bikin mata ga puffy aja tp blm ada hasil yang signifikan banget
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
salmamei
Oily Skin, Medium Light, Cool
Menurut aku ini belum bisa menyamarkan dark circle aku. Tapi lebih ke melembabkan area mata aja si. Jadi keliatan gak terlalu capek gitu. Produknya agak kering dan lengket waktu dah apply ke daerah mata aku. Jadi agak susah gerak juga bagian mata aku karna rasanya lengket gt(?) so far masih dipake krn bener2 bs melembabkan
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
B
baityyjr
Combination, Light, Neutral
parah sih, suka banget sama eye treatment nya somethinc! baru kali ini aku ga takut pake eye treatment banyak banyak, soalnya cepet banget menyerap dan ga menimbulkan milia sama sekali. selain itu, aku suka banget aplikator nya yang ada sensasi dingin pas di apply. efek yang aku rasain, mata lebih fresh dan garis garis halus di bawah mata lumayan berkurang. efek mengurangi dark circle blm signifikan karena aku baru pake sekitar 2 mingguan. so far aku suka banget dan bakalan repurchase!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
T
tarisans
Oily, Medium Light, Neutral
ini bagus tapi belum bisa menyamarkan kantong mataku, menurut aku cukup bisa melembabkan daerah mata aja, belum ada perubahan di aku padahal aku ga pernah begadang tidur cukup. setau aku emg eye cream dkk gabisa keliatan hasilnya untuk jangka pendek, love nya aplikatornya e enak di pake emg ada sensasi dinginya gitu
Usage: 1 month - 3 months
Shopee