Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel
Eye Treatment - Eye Serum

Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

Somethinc
3.7 (925 Ulasan)
84% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp145.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eye treatment eye serum. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel merupakan eye gel yang mengandung 3 Jenis Peptide yang berfungsi merawat kontur kulit area mata, tanda-tanda mata kelelahan seperti munculnya lingkaran hitam, kantung mata, kerutan dan penuaan pada mata akibat paparan sinar biru. Serta merawat kehalusan, kelembaban dan kelembutan area sekitar bawah mata sehingga mata terlihat lebih segar.

How to use:
Keluarkan Eye Gel (sebesar kacang hijau), gunakan ujung keramik dengan gerakan tekan-tekan secara perlahan dimulai dari bagian dalam ke arah luar mata, bagian atas & bawah. Gunakan Pagi dan Malam hari. Dapat di-layer dan digunakan sebagai preparation sebelum makeup tanpa menimbulkan patchy.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aloe vera, Poria cocos extract, Acetyl tetrapeptide-5, Dipeptide-2, Oligopeptide-5, Hyaluronic acid, Cynara scolimus leaf extract, Caffeine, Arthicoke

Rangkuman Review Pengguna

L
lilaaa9
Dry, Light, Warm
08 Jan 2021
Rekomen
Sesuka it sama produk ini karna aplikatornya😍 kalau efeknya sih b aja, bukan kek "wow, magic, mata panda gw ilang" ga gt juga sihhhhh, but its okay, mungkin krna pake nya jg blm lama, intinya ak suka, dipake nya juga gampang ga hrs colek2, worth to try lah✌🏻✌🏻
Usage: 1 month - 3 months Shopee
E
ehan2858
Combination, Light, Warm
07 Jan 2021
Rekomen
eye cream kedua yg pernah aku coba. compare to the first one, ini hydrating dan ga lengket dan enak buat di pake morning and night. untuk dark circle nya sih, blm keliatan bgt. yg paling aku suka.. dia bikin kenceneng aja area under eye, buat di follow up sama make up.. tuh jadi lebi smooth
Usage: 1 week - 1 month sociolla
K
kAtoka
Oily, Medium Light, Neutral
07 Jan 2021
Rekomen
Waktu itu bawah mataku kering sampe kasar banget, bertekstur, jadi aku beli eye gel ini. Keren banget sih, dalam sekali pemakaian langsung halus bawah mataku, jadi terhidrasi dengan baik. Aplikatornya!!! Aplikatornya keramik dan beneran bikin dingin walau gak dimasukin kulkas. Tapi, lama-lama dinginnya bakal ilang jadi harus masuk ke kulkas lagi. Bagian tutupnya agak ringkih jadi hati-hati aja. Untuk dark circle gak berpengaruh karena dark circle aku genetic. Tapi untuk melembabkan dan experience, ini juara!!
Usage: 3 months - 6 months Shopee
C
claudialabertha
Combination, Medium, Neutral
07 Jan 2021
Rekomen
Selama 20 hari pemakaian di aku belum kelihatan efek yang wow banget sih, cuman kayaknya dark circles udah mendingan dibanding sebelum2nya.Tp tentu saja didukung sama tidur yang cukup+pake sunscreen... Semoga beneran cocok dan bisa nunjukin hasil yang baguus💛
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
mitaa_
Normal, Medium, Neutral
07 Jan 2021
Rekomen
pertama beli nekat aja deh karna udah pernah cocok pake produk lain merk ini. pas dicoba ke daerah bawah mata terasa dingin dari aplikator keramiknya. jujur udah dari dulu kantong mataku parah bgt, ditambah gelap. aku rutinin pake ini pagi malem, efeknya berasa bgt, kantung mata jadi berkurang. mungkin gabisa hilang total tapi sgt mengurangi itu plusnya. love it. masih lanjut pemakaian untuk habisin produknya
Usage: 1 month - 3 months Beautyhaulindo
K
kalindra
Combination, Medium Light, Neutral
06 Jan 2021
Rekomen
niatnya pakai ini untuk mengatasi dark circle dan garis halus sekitar mata, ada sensasi dingin yg seger banget waktu baru dioles sekitar mata dan aplikatornya juga enakeun banget tapi ternyata beberapa saat setelah diaplikasikan ke area sekitar mata, kulit sekitar mataku berasa perih cekit-cekit gitu gak tau kenapa, mungkin kalau yang kulit sekitar matanya ga sensitif bisa pakai ini, dan kalau di aku belum keliatan sih bisa ngatasin dark circle dan garis halusnya. Repurchase?sepertinya gak mau coba merk lain dulu
Usage: 1 week - 1 month Shopee
H
hewhy
Combination, Medium, Neutral
05 Jan 2021
Rekomen
eye cream ini bagus banget efeknya di aku, dia bikin bawah mataku udah ga terlalu gelap dan mengurangi kantung mata. Tapi belom ada efek yg signifikan setelah 3 bulan pakai, mungkin karena aku kurang rutin juga pakenya. Bentuknya gel gitu dan pas diaplikasiin ke bawah mata adem banget enak, bikin fresh karena aplikatornya keramik
Usage: 1 month - 3 months Shopee
I
ibanezfm
Combination, Medium Light, Neutral
04 Jan 2021
Rekomen
suka bgt karna aplikatornya pakai keramik gitu jadi ada sensasi dingin kalo dipake, cukup ngelembabin cuman di aku jadi muncul milia gitu huhu sedih bgt padahal berharap besar bisa cocok sama produk ini buat ngilangin mata panda aku yg udah parah bgt, jadi mau coba eye cream lain aja.
Usage: Less than 1 week Shopee
O
octangelliana
Oily, Light, Cool
03 Jan 2021
Rekomen
Suka banget sama ceramic tip nya yg ngasih sensasi cooling setiap kita pake. Jadi kerasa lebih higenis aja gausa pake tangan lagi buat aplikasiinnya. Untuk teksturnya sendiri gel tapi untuk dia nyerep di kulit itu lama banget. Agak lengket sih di setelah pakai. Pakenya cuma malem aja sih jadi ga masalah biarpun dia susah nyerap kulit. Eyegel ini juga bagus ga memicu milia sesuai dengan klaimnya. Kantong mata rasanya lebih cerah dikit sih, sebelumnya memang kantong mataku ga trlalu gelap jadi gabisa rasain perubahannnya sampe gimana, cuma dia bagus buat melembapkan kok.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
melatiii
Combination, Medium, Warm
03 Jan 2021
Rekomen
It's a new and fun experience while using this product. Gak perlu tap-tap pake jari lagi, udah ada aplikatornya. Aplikatornya dari keramik, jadi meskipun gak disimpen di kulkas tetep ada kerasa dinginnya. Setelah pemakaian satu minggu, aku liat kerutan bawah mataku berkurang. Untuk dark circle belum terlihat hasilnya, mungkin perlu 3-4 minggu seperti klaimnya. Mungkin akan aku update lagi perkembangannya. Overall it's a great product! Repurchase? Maybe, kalau dark circle masih ada mungkin aku akan kembali menggunakan lacoco eye serum
Usage: 1 week - 1 month Toko Mahmud Bandung
Prev
Laman 78 dari 93
Next