Sesuka it sama produk ini karna aplikatornya😍 kalau efeknya sih b aja, bukan kek "wow, magic, mata panda gw ilang" ga gt juga sihhhhh, but its okay, mungkin krna pake nya jg blm lama, intinya ak suka, dipake nya juga gampang ga hrs colek2, worth to try lah✌🏻✌🏻
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
E
ehan2858
Combination, Light, Warm
eye cream kedua yg pernah aku coba. compare to the first one, ini hydrating dan ga lengket dan enak buat di pake morning and night. untuk dark circle nya sih, blm keliatan bgt. yg paling aku suka.. dia bikin kenceneng aja area under eye, buat di follow up sama make up.. tuh jadi lebi smooth
Usage: 1 week - 1 month
sociolla
K
kAtoka
Oily, Medium Light, Neutral
Waktu itu bawah mataku kering sampe kasar banget, bertekstur, jadi aku beli eye gel ini. Keren banget sih, dalam sekali pemakaian langsung halus bawah mataku, jadi terhidrasi dengan baik. Aplikatornya!!! Aplikatornya keramik dan beneran bikin dingin walau gak dimasukin kulkas. Tapi, lama-lama dinginnya bakal ilang jadi harus masuk ke kulkas lagi. Bagian tutupnya agak ringkih jadi hati-hati aja. Untuk dark circle gak berpengaruh karena dark circle aku genetic. Tapi untuk melembabkan dan experience, ini juara!!
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
C
claudialabertha
Combination, Medium, Neutral
Selama 20 hari pemakaian di aku belum kelihatan efek yang wow banget sih, cuman kayaknya dark circles udah mendingan dibanding sebelum2nya.Tp tentu saja didukung sama tidur yang cukup+pake sunscreen... Semoga beneran cocok dan bisa nunjukin hasil yang baguus💛
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
mitaa_
Normal, Medium, Neutral
pertama beli nekat aja deh karna udah pernah cocok pake produk lain merk ini. pas dicoba ke daerah bawah mata terasa dingin dari aplikator keramiknya. jujur udah dari dulu kantong mataku parah bgt, ditambah gelap. aku rutinin pake ini pagi malem, efeknya berasa bgt, kantung mata jadi berkurang. mungkin gabisa hilang total tapi sgt mengurangi itu plusnya. love it. masih lanjut pemakaian untuk habisin produknya
Usage: 1 month - 3 months
Beautyhaulindo
K
kalindra
Combination, Medium Light, Neutral
niatnya pakai ini untuk mengatasi dark circle dan garis halus sekitar mata, ada sensasi dingin yg seger banget waktu baru dioles sekitar mata dan aplikatornya juga enakeun banget tapi ternyata beberapa saat setelah diaplikasikan ke area sekitar mata, kulit sekitar mataku berasa perih cekit-cekit gitu gak tau kenapa, mungkin kalau yang kulit sekitar matanya ga sensitif bisa pakai ini, dan kalau di aku belum keliatan sih bisa ngatasin dark circle dan garis halusnya. Repurchase?sepertinya gak mau coba merk lain dulu
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
H
hewhy
Combination, Medium, Neutral
eye cream ini bagus banget efeknya di aku, dia bikin bawah mataku udah ga terlalu gelap dan mengurangi kantung mata. Tapi belom ada efek yg signifikan setelah 3 bulan pakai, mungkin karena aku kurang rutin juga pakenya. Bentuknya gel gitu dan pas diaplikasiin ke bawah mata adem banget enak, bikin fresh karena aplikatornya keramik
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
I
ibanezfm
Combination, Medium Light, Neutral
suka bgt karna aplikatornya pakai keramik gitu jadi ada sensasi dingin kalo dipake, cukup ngelembabin cuman di aku jadi muncul milia gitu huhu sedih bgt padahal berharap besar bisa cocok sama produk ini buat ngilangin mata panda aku yg udah parah bgt, jadi mau coba eye cream lain aja.
Usage: Less than 1 week
Shopee
O
octangelliana
Oily, Light, Cool
Suka banget sama ceramic tip nya yg ngasih sensasi cooling setiap kita pake. Jadi kerasa lebih higenis aja gausa pake tangan lagi buat aplikasiinnya. Untuk teksturnya sendiri gel tapi untuk dia nyerep di kulit itu lama banget. Agak lengket sih di setelah pakai. Pakenya cuma malem aja sih jadi ga masalah biarpun dia susah nyerap kulit. Eyegel ini juga bagus ga memicu milia sesuai dengan klaimnya. Kantong mata rasanya lebih cerah dikit sih, sebelumnya memang kantong mataku ga trlalu gelap jadi gabisa rasain perubahannnya sampe gimana, cuma dia bagus buat melembapkan kok.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
melatiii
Combination, Medium, Warm
It's a new and fun experience while using this product. Gak perlu tap-tap pake jari lagi, udah ada aplikatornya. Aplikatornya dari keramik, jadi meskipun gak disimpen di kulkas tetep ada kerasa dinginnya. Setelah pemakaian satu minggu, aku liat kerutan bawah mataku berkurang. Untuk dark circle belum terlihat hasilnya, mungkin perlu 3-4 minggu seperti klaimnya. Mungkin akan aku update lagi perkembangannya. Overall it's a great product! Repurchase? Maybe, kalau dark circle masih ada mungkin aku akan kembali menggunakan lacoco eye serum
Usage: 1 week - 1 month
Toko Mahmud Bandung