Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel
Eye Treatment - Eye Serum

Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

Somethinc
3.7 (925 Ulasan)
84% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp145.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eye treatment eye serum. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel merupakan eye gel yang mengandung 3 Jenis Peptide yang berfungsi merawat kontur kulit area mata, tanda-tanda mata kelelahan seperti munculnya lingkaran hitam, kantung mata, kerutan dan penuaan pada mata akibat paparan sinar biru. Serta merawat kehalusan, kelembaban dan kelembutan area sekitar bawah mata sehingga mata terlihat lebih segar.

How to use:
Keluarkan Eye Gel (sebesar kacang hijau), gunakan ujung keramik dengan gerakan tekan-tekan secara perlahan dimulai dari bagian dalam ke arah luar mata, bagian atas & bawah. Gunakan Pagi dan Malam hari. Dapat di-layer dan digunakan sebagai preparation sebelum makeup tanpa menimbulkan patchy.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aloe vera, Poria cocos extract, Acetyl tetrapeptide-5, Dipeptide-2, Oligopeptide-5, Hyaluronic acid, Cynara scolimus leaf extract, Caffeine, Arthicoke

Rangkuman Review Pengguna

Q
queenrania
Combination, Medium Light, Neutral
12 Jan 2021
Rekomen
Harganya sangat affordable karena ada keramiknya yang bikin pengaplikasian lebih praktis (gaperlu pake tangan) dan ada efek soothingnya. Dilihat dari ingredientsnya oke bgt. Cocok untuk yang mau mulai menjaga kondisi kulit sekitar mata untuk efek jangka panjang. Sejauh ini efek yang keliatan yaitu meredakan puffy eyes dan mata yang lelah, lalu mencerahkan dark circle juga kalo dibarengi dengan tidur yang teratur. Tapi sampai saat ini belum melihat efek menyamarkan garis halusnya. Minusnya di aku agak bikin bawah mata jadi sedikit gradakan gitu, dan di kelopak mata muncul milia :( but i'm not sure ini karena eye gel atau bukan, hopefully it's not 😢
Usage: 1 month - 3 months Shopee
O
ohkaihtnyc
Dry, Medium Light, Neutral
12 Jan 2021
Rekomen
karna jarang banget punya eye product, sebenernya gabisa comparison nya ga bisa banyak.. tapi ini tekstur nya enteng bgt mudah ngeresep terus sensasi dingin2 gitu.. jadi ga berasa kyak pake eye cream, ini kayak setengah gel setengah cream gitu.. mungkin buat yang mau lebih lembabin lagi bagian under eye nya kudu beli cream tambahan utk ngunci ini.
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
A
amandawulansari
Dry Skin, Medium Light, Cool
11 Jan 2021
Rekomen
untuk packagingnya juara. gampang banget diaplikasiin. dan ujungnya keramik gitu, jadi adem banget dipake. untuk efeknya di mataku masih cuma bisa ngilangin puffy eye. kalo untuk dark circle kurasa masih belum bisa. dan sayangnya kalo sampai masuk ke mata berasa perih
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Y
yunitayaury
Dry, Light, Cool
10 Jan 2021
Rekomen
1st time pake eyecream. aku bermasalah di under eye agak gelap. but after using this under eyes aku udah ga sedark itu. mulai rata dgn warna kulit wajah. harganya affordable dan perubahannya cukup cepet di aku
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
nnisalida
Oily Skin, Medium, Neutral
10 Jan 2021
Rekomen
Kesan pertamaku: ADEM BANGET aplikatornya! Suka. Tekstur eye cream-nya juga nyaman banget. Gak berat sama sekali, jauh lebih ringan ketimbang pake Guardian Eye Mask yg susah menyerapnya. Aku akan coba pakai 30 hari dulu ya. Saat review ini ditulis, baru hari ke-2. Semoga mata 🐼ku beneran LENYAP || 7 bulan pakai, mata pandaku tetap gak berubah. So sowry, bintangnya kujadikan 3 aja.
Usage: 6 months - 1 year Brand website
M
mutiautin
Combination, Medium, Neutral
09 Jan 2021
Rekomen
Aku sebenernya pake ini baru beberapa minggu sih tapi experiencenya di aku ini tuh ngelembabin banget dan mencegah puffy eyes krn aku kalo malem suka mantengin layar hp. Papaku juga pake ini, dan ini beneran bisa ngurangin kantong mata dan puffy eyes, papaku yg ngga suka skincarean jadi rajiiin bgt pake ini krn beneran ngurangin puffy eyes dan bikin mata seger gitu. Utk dark circle ngga tau sih krn tujuan aku dan papa pake krim mata bukan utk dark circle
Usage: 1 week - 1 month Beautyhaulindo
R
retimareti
Combination, Medium, Warm
09 Jan 2021
Rekomen
untuk mengurangi puffy eyes karena pola tidur, atau mungkin habis nangis, ngaruh di aku di pemakaian minggu ketiga. aplikator keramik nya yg bikin nyaman+gampang pakenya, the most important things is dia ga perih di mata sama sekali! ❤️
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
audienzy
Combination, Medium Light, Cool
08 Jan 2021
Rekomen
Is it really worth the hype? Well well. First thing first.... Ini tubenya keramik putih dengan bentuk yang bisa berfungsi sebagai massage juga. Ditaro atau gak ditaro kulkas, sama aja. Tetep kasih feel cooling. Sebenarnya tubenya ini enak dipencet. Tapi juga ga enak, kalo dipencet mesti deh, buat mata selanjutnya dia bakalan lompat setitik gelnya (kek gak tiris dipencetan sebelumnya). Aku rasa, harus dan wajib banget dibersihin pakai tissue at least setelah pemakaian ya. Sisaan gelnya ga jadi kering sih, tapi gross aja kalo masih nempel di keramik dan tutupnya. Aku enjoy sama gelnya yang gak lengket. Lumayan nyerep ke kulit. Ga bikin sensasi ketarik. Hasilnya ya lembab matanya. Tingkat kemampuan mencerahkannya sih low but doesn't touch zero. Jadi kalau kantung matanya gelap banget mesti bertube-tube. Untuk wrinkle, hard to say it has successfully done its job well. Aku belum lihat. Ga sukanya, TERNYATA beberapa minggu let's say 2 minggu lebih pake ini, dia munculin jerawat kecil di bawah mata. Area yang aku oles si eye gelnya. 2 titik jerawat yang masih terbilang cepet dihempaskannya. Jadi aku malas buat habisin setube :(
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
nysrinaw
Combination, Light, Cool
08 Jan 2021
Rekomen
makenya nyaman2 aja see, rasanya dingin gitu, efeknya yg kerasa di kantong mata gelapnya agak berkurang, terus pdhl kegiatanku sepadet itu dan kurg tidur tp ttp kantong matanya ga nambah gelap. gada wangi sih kayaknya, menurutku irit sih pemakaiannya. bentuknya semi2 gel agak kuning gitu warnanya, luv it!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
rerecwan
Oily, Medium, Warm
08 Jan 2021
Rekomen
Produk lokal skrg emang keren-keren ya! Baru kali ini nyobain eye treatment yang aplikatornya keramik. untuk efek lembabnya lumayan oke dan gampang meresap ke kulit mengingat teksturnya yang semacam gel light. gak sticky dan nggak ada efek buruk apapun di kulit sih. gak ada efek yang se wow itu juga sih.. worth to buy lah !!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 77 dari 93
Next