Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel
Eye Treatment - Eye Serum

Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

Somethinc
3.7 (925 Ulasan)
84% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp145.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eye treatment eye serum. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel merupakan eye gel yang mengandung 3 Jenis Peptide yang berfungsi merawat kontur kulit area mata, tanda-tanda mata kelelahan seperti munculnya lingkaran hitam, kantung mata, kerutan dan penuaan pada mata akibat paparan sinar biru. Serta merawat kehalusan, kelembaban dan kelembutan area sekitar bawah mata sehingga mata terlihat lebih segar.

How to use:
Keluarkan Eye Gel (sebesar kacang hijau), gunakan ujung keramik dengan gerakan tekan-tekan secara perlahan dimulai dari bagian dalam ke arah luar mata, bagian atas & bawah. Gunakan Pagi dan Malam hari. Dapat di-layer dan digunakan sebagai preparation sebelum makeup tanpa menimbulkan patchy.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aloe vera, Poria cocos extract, Acetyl tetrapeptide-5, Dipeptide-2, Oligopeptide-5, Hyaluronic acid, Cynara scolimus leaf extract, Caffeine, Arthicoke

Rangkuman Review Pengguna

L
Lollyta
Dry, Medium, Neutral
16 Jan 2021
Rekomen
positivenya sih krn enak aja gel dingin gtu. Tp koq ya di aku ga kasi efek apa2 ya apa krn baru sebulan, atau dark circle ku yg udah parah 😂 repurchase? I think no, mau coba cari product lain. Tp banyak yg cocok jg ya lihat review2 yg lain. ini coba ngabisin aja, semoga ada progress
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
D
diahagrni
Dry Skin, Light, Neutral
16 Jan 2021
Rekomen
this is my first eye-care! teksturnya gel dan mudah menyerap. tidak panas dan tidak menimbulkan reaksi negatif di kulit bawah mataku. untuk dark circle, aku rasa produk ini kurang bekerja (mungkin harus dengan pemakaian yang lebih lama). tapi, produk ini bisa melembabkan dengan baik. so, sepertinya aku tidak akan membeli lagi. lebih suka mencari produk yang akan bnr bnr works on my dark circle
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
raihanascd
Combination, Medium, Warm
16 Jan 2021
Rekomen
I love this product!! Texture wise ini enak bangett very light! And i love how the applicator is always cold and gives you a nice cooling sensation when applying the product😍 Untuk improvement sendiri belum terlalu keliatan but i very much enjoy my time when applying the products
Usage: 1 week - 1 month Shopee
T
tyasharas
Dry, Medium Dark, Cool
15 Jan 2021
Rekomen
keunggulan utama produk ini ada di aplikatornya yang bisa sekaligus pijet pijet lembut area sekitar mata. Pros lainnya, dia ga bikin milia. Efektifitasnya cukup baik, karena kan namanya eye cream bukan mengobati ya, tapi mencegah.
Usage: 3 months - 6 months Brand website
I
ichamadrin
Combination, Medium, Neutral
15 Jan 2021
Rekomen
suka sama kemasannya. aplikatornya juga enak banget bulat pas buat bentuk bawah mata maupun kelopak mata. saat nempel ke kulit kerasa dingin, bikin mata jadi relax. teksturnya juga enak. dia kaya gel tapi tetep stay di atas permukaan kulit, ga langsung hilang menyerap gitu. aku suka yang kaya gitu sih. soalnya kalo cepet nyerep, area mata aku tetep aja jadi kelihatan kering. untuk efeknya sendiri ya blm terlalu kelihatan. tp emang kl eye cream harus terus2an dipake sih buat bikin ga terlalu parah
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
I
imastia
Combination, Medium Dark, Cool
14 Jan 2021
Rekomen
Like it's name, such a game changer for my dark circles and under eye lines. Must have product kalau yg punya masalah mata panda bener2 seefktif itu sih. Trus mengurangi bintik bintik bawah mata jg. Worth to try!!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
mawput
Combination, Medium Light, Cool
14 Jan 2021
Rekomen
Enaak! teksturnya gel warna keruh butek gitu😂 adem banget pas dipakein ke mata, ditambah aplikatornya berupa ceramic gt yg bikin tambah adem dingin, untuk ngurangin kantong mata belom ada sih, karena kalo eye cream pasti butuh bertube2 dan pemakaian rutin untuk hasil yg maksimal (untuk kantong mata yg besar)
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
n.izza
Combination, Medium Light, Warm
13 Jan 2021
Rekomen
Ceramic tipnya adem banget saat eye creamnya aku aplikasikan ke bawah mata , hasilnya di kantung mata aku adalah jadi lebih berkurang dark circlenya , garis garis halus juga berkurang bagus banget wanginya juga aku suka , packagingnya bagus
Usage: 1 week - 1 month Shopee
G
ghasanyputri
Dry Skin, Medium Light, Neutral
13 Jan 2021
Rekomen
Aku suka sih si game changer ini, dia ada cooling sensationnya jadi enak bgt dipake buat mata yang capek, apalagi langsung ada aplikatornya jadi pas di aplikasikan rasanya kaya sambil di pijet🤣🤣 tapi gaada efek apa apa yg aku rasain :( ga bikin under eye aku membaik.. jadi dia enak saat dipake aja (?)
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
rikaeliyana
Dry, Medium Light, Neutral
12 Jan 2021
Rekomen
Sesuai namanya, si somethinc ini game changer beneran sih. Meskipun suka begadang tapi masih keliatan efeknya di kantong mata terutama, dark circle mulai improve agak cerahan. Tapi untuk kerutan masih belum keliatan ya. Overall suka banget, apalagi aplikatornya enak dipakenya. Higienis dan soothing juga pas dipake karena ada sensasi dingin dingin gitu dari aplikatornya. Recommended banget deh pokoknya, baru kali ini ketemu eyecare product yang ga ngecewain
Usage: 3 months - 6 months Instagram
Prev
Laman 76 dari 93
Next