Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel
Eye Treatment - Eye Serum

Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

Somethinc
3.7 (925 Ulasan)
84% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp145.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eye treatment eye serum. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel merupakan eye gel yang mengandung 3 Jenis Peptide yang berfungsi merawat kontur kulit area mata, tanda-tanda mata kelelahan seperti munculnya lingkaran hitam, kantung mata, kerutan dan penuaan pada mata akibat paparan sinar biru. Serta merawat kehalusan, kelembaban dan kelembutan area sekitar bawah mata sehingga mata terlihat lebih segar.

How to use:
Keluarkan Eye Gel (sebesar kacang hijau), gunakan ujung keramik dengan gerakan tekan-tekan secara perlahan dimulai dari bagian dalam ke arah luar mata, bagian atas & bawah. Gunakan Pagi dan Malam hari. Dapat di-layer dan digunakan sebagai preparation sebelum makeup tanpa menimbulkan patchy.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aloe vera, Poria cocos extract, Acetyl tetrapeptide-5, Dipeptide-2, Oligopeptide-5, Hyaluronic acid, Cynara scolimus leaf extract, Caffeine, Arthicoke

Rangkuman Review Pengguna

S
SfrRdntyAdam
Combination, Medium Light, Neutral
18 Jan 2021
Rekomen
Wiw belum sebulan pake udah keliatan lebih plump dan kenceenng.. lebih seger dan ga terlalu gelap, fine lines masih dalem sih tadi kalo posisi muka relax ga terlalu keliatan lines nya 😌 dipakai siang malam pun okeee.. cepet meresapnya dan ga ninggalin residu
Usage: 1 week - 1 month Brand website
V
Vivika27
Dry Skin, Medium Light, Warm
18 Jan 2021
Rekomen
Product ini aku taruh dalam kulkas biar ada sensasi dinginnya kalo pas pake, teksturnya kental dan warna orange kuning gitu. Di aku ga ada perubahan sih, karena keknya untuk masalah lingkar hitam aku emang dari sononya. Tapi lumayan loh buat nyegerin mata keramiknya 😁
Usage: 6 months - 1 year Shopee
A
ariskaetania
25 - 29
18 Jan 2021
Pakai ini uda sekitar 2 bulan lebih tapi belum terlihat progress untuk mata panda, cuma lebih lembab aja which sebenernya sama dengan eyecream pada umumnya. Apa mgkn expectation aku ketinggian? Karena review org2 kan.. tapi brusan baca review tmn2 di FD juga byk yg sependapat. Entahlah... hehe
Usage: 1 month - 3 months Shopee
V
veronnsandra
Combination, Light, Neutral
17 Jan 2021
To be honest ~ mungkin karena ekspektasi uda tll gede sama produk ini, jadi malah berasa diPHP in deh 🥺 Rutin pake sejak pembelian pertama dan sampe skg -+ 3 mingguan belum keliatan perubahan apa² di kantong mata aku. Utk efek menyegarkan iya ~ yaitu pas pengaplikasian, karena ujung aplikator yg super enak & adem bngt keramiknya.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
I
iamcaesar
Combination, Medium Light, Warm
17 Jan 2021
Rekomen
Ini produk eye skincare terbaik sih so far. Aku udah cobain banyak produk tapi rasanya ini aja yang works. Kantong mata jadi cerahan, dan mengecil eyebag nya. Halus bgt juga dipakai dan adem, karena aplikatornya terbuat dari keramik bukan dari plastik, jadi kalau semalaman di taruh di kulkas, nyes bgt di kulit. Terbaik!
Usage: 1 month - 3 months Brand website
Y
Yunipermatasari
Oily, Light, Neutral
17 Jan 2021
Rekomen
The very important ritual for my puffy eyes with game changernya somethinc . Ceramic tipnya bener-bener crucial buat mata yang bengkak dgn di puff langsung . Enak di apply sebelum makeup dan ga ganggu concealer sama sekali malah nambah hydration di undereye aku. Ceramicnya dingin terus walau ga di simpen di kulkas dan bisa dicopot buat dicuci.
Usage: 3 months - 6 months Brand website
L
luckynadya
Dry Skin, Medium, Warm
17 Jan 2021
Rekomen
Pantesann hype bangeettttt. Emang sebagus ituuuu. Biasanya eyecream atau eyeserum itu butuh waktu yang cukup lama untuk keliatan hasilnya. Tapi untuk produk somethinc ini, sebulan pemakaian udah lumayan keliatan banget perubahannya. Mata pandanya udah mulai memudar. Dan kantong mata juga udah mulai mengecil. Kalo abisss fix bakal beli lagi.
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
A
auliarizkiyah
Combination, Medium Light, Neutral
17 Jan 2021
Rekomen
lumayan buat mataku cerah sedikit. pemakaian harus rutin bgt, di aku sih cuman melembabkan aja yang bener bener kerasa, emang susah sih nemuin eye care yang cocok. enaknya dipakai kalau abis ditaroh di kulkas, bikin mata fresh banget
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
shellamartha
Oily, Medium Dark, Neutral
17 Jan 2021
Rekomen
Setelah pemakaian intens selama 3 minggu, sebenernya aku nggak melihat efek yg terlalu mencolok dari lingkar hitam dibawah mataku (disclaimer lingkar mataku lmyn parah, dan bukan karena anemia dan kelelahan, tp emang selalu ada sejak dahulu kala hahaha) teksturnya gel berwarna putih keabuan. aku suka banget sama aplikatornya, karena keramik aplikatornya terasa dingin gitu kalo pas kesentuh ke bawah mata dan bikin efek relax. aku juga notice, karena lubang untuk mengeluarkan eyecreamnya gak terlalu besar jadi bisa cukupp banget pas kita keluarin produknya, gak berlebihan gitu lho... karena setiap pakai eyecream lain kadang keluarin produk satu pump gitu malah bikin produk yg keluar terlalu banyak dan malah bikin milia. Yang aku paling suka sebenarnya efek lembabnya, relaxing, gak perih di mata, dan experience pas memakai produk ini bikin nagih banget.Sebelumnya aku belum pernah rajin pakai eyecream pagi dan malam, ini intens pakai ini kayaknya berkat aplikatornya sih. Repurchase? YES
Usage: 1 week - 1 month sociolla
T
taniaelisa
Oily, Medium Light, Neutral
17 Jan 2021
Rekomen
First eye product aku, sebenernya problem mataku ga gmn gmn bgt. Cm emang aku anak kalong dan kelopak mataku jd rada gelap kalo pake makeup dan emg jarang bahkan gapernah pke eyeshadow. Jd cobain udah kurleb 3bln pake produknya, nglembabin yes, cepet menyerap yes, paling suka kl dimasukin kulkas dulu. NYESSSS ENAK POL apalagi kl abis nangis😂 minusnya kl pagi abis cumuk residu produknya bikkn mata sedikit perih ga sih? Overal suka sih somethinc emg gapernah gagal❤️
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 75 dari 93
Next