S
SfrRdntyAdam
Combination, Medium Light, Neutral
Wiw belum sebulan pake udah keliatan lebih plump dan kenceenng.. lebih seger dan ga terlalu gelap, fine lines masih dalem sih tadi kalo posisi muka relax ga terlalu keliatan lines nya 😌 dipakai siang malam pun okeee.. cepet meresapnya dan ga ninggalin residu
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
V
Vivika27
Dry Skin, Medium Light, Warm
Product ini aku taruh dalam kulkas biar ada sensasi dinginnya kalo pas pake, teksturnya kental dan warna orange kuning gitu. Di aku ga ada perubahan sih, karena keknya untuk masalah lingkar hitam aku emang dari sononya. Tapi lumayan loh buat nyegerin mata keramiknya 😁
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
Pakai ini uda sekitar 2 bulan lebih tapi belum terlihat progress untuk mata panda, cuma lebih lembab aja which sebenernya sama dengan eyecream pada umumnya. Apa mgkn expectation aku ketinggian? Karena review org2 kan.. tapi brusan baca review tmn2 di FD juga byk yg sependapat. Entahlah... hehe
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
V
veronnsandra
Combination, Light, Neutral
To be honest ~ mungkin karena ekspektasi uda tll gede sama produk ini, jadi malah berasa diPHP in deh 🥺 Rutin pake sejak pembelian pertama dan sampe skg -+ 3 mingguan belum keliatan perubahan apa² di kantong mata aku. Utk efek menyegarkan iya ~ yaitu pas pengaplikasian, karena ujung aplikator yg super enak & adem bngt keramiknya.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
I
iamcaesar
Combination, Medium Light, Warm
Ini produk eye skincare terbaik sih so far. Aku udah cobain banyak produk tapi rasanya ini aja yang works. Kantong mata jadi cerahan, dan mengecil eyebag nya. Halus bgt juga dipakai dan adem, karena aplikatornya terbuat dari keramik bukan dari plastik, jadi kalau semalaman di taruh di kulkas, nyes bgt di kulit. Terbaik!
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
Y
Yunipermatasari
Oily, Light, Neutral
The very important ritual for my puffy eyes with game changernya somethinc . Ceramic tipnya bener-bener crucial buat mata yang bengkak dgn di puff langsung . Enak di apply sebelum makeup dan ga ganggu concealer sama sekali malah nambah hydration di undereye aku. Ceramicnya dingin terus walau ga di simpen di kulkas dan bisa dicopot buat dicuci.
Usage: 3 months - 6 months
Brand website
L
luckynadya
Dry Skin, Medium, Warm
Pantesann hype bangeettttt. Emang sebagus ituuuu. Biasanya eyecream atau eyeserum itu butuh waktu yang cukup lama untuk keliatan hasilnya. Tapi untuk produk somethinc ini, sebulan pemakaian udah lumayan keliatan banget perubahannya. Mata pandanya udah mulai memudar. Dan kantong mata juga udah mulai mengecil. Kalo abisss fix bakal beli lagi.
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
A
auliarizkiyah
Combination, Medium Light, Neutral
lumayan buat mataku cerah sedikit. pemakaian harus rutin bgt, di aku sih cuman melembabkan aja yang bener bener kerasa, emang susah sih nemuin eye care yang cocok. enaknya dipakai kalau abis ditaroh di kulkas, bikin mata fresh banget
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
shellamartha
Oily, Medium Dark, Neutral
Setelah pemakaian intens selama 3 minggu, sebenernya aku nggak melihat efek yg terlalu mencolok dari lingkar hitam dibawah mataku (disclaimer lingkar mataku lmyn parah, dan bukan karena anemia dan kelelahan, tp emang selalu ada sejak dahulu kala hahaha) teksturnya gel berwarna putih keabuan. aku suka banget sama aplikatornya, karena keramik aplikatornya terasa dingin gitu kalo pas kesentuh ke bawah mata dan bikin efek relax. aku juga notice, karena lubang untuk mengeluarkan eyecreamnya gak terlalu besar jadi bisa cukupp banget pas kita keluarin produknya, gak berlebihan gitu lho... karena setiap pakai eyecream lain kadang keluarin produk satu pump gitu malah bikin produk yg keluar terlalu banyak dan malah bikin milia. Yang aku paling suka sebenarnya efek lembabnya, relaxing, gak perih di mata, dan experience pas memakai produk ini bikin nagih banget.Sebelumnya aku belum pernah rajin pakai eyecream pagi dan malam, ini intens pakai ini kayaknya berkat aplikatornya sih. Repurchase? YES
Usage: 1 week - 1 month
sociolla
T
taniaelisa
Oily, Medium Light, Neutral
First eye product aku, sebenernya problem mataku ga gmn gmn bgt. Cm emang aku anak kalong dan kelopak mataku jd rada gelap kalo pake makeup dan emg jarang bahkan gapernah pke eyeshadow. Jd cobain udah kurleb 3bln pake produknya, nglembabin yes, cepet menyerap yes, paling suka kl dimasukin kulkas dulu. NYESSSS ENAK POL apalagi kl abis nangis😂 minusnya kl pagi abis cumuk residu produknya bikkn mata sedikit perih ga sih? Overal suka sih somethinc emg gapernah gagal❤️
Usage: 1 month - 3 months
Shopee