Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel
Eye Treatment - Eye Serum

Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

Somethinc
3.7 (925 Ulasan)
84% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp145.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eye treatment eye serum. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel merupakan eye gel yang mengandung 3 Jenis Peptide yang berfungsi merawat kontur kulit area mata, tanda-tanda mata kelelahan seperti munculnya lingkaran hitam, kantung mata, kerutan dan penuaan pada mata akibat paparan sinar biru. Serta merawat kehalusan, kelembaban dan kelembutan area sekitar bawah mata sehingga mata terlihat lebih segar.

How to use:
Keluarkan Eye Gel (sebesar kacang hijau), gunakan ujung keramik dengan gerakan tekan-tekan secara perlahan dimulai dari bagian dalam ke arah luar mata, bagian atas & bawah. Gunakan Pagi dan Malam hari. Dapat di-layer dan digunakan sebagai preparation sebelum makeup tanpa menimbulkan patchy.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aloe vera, Poria cocos extract, Acetyl tetrapeptide-5, Dipeptide-2, Oligopeptide-5, Hyaluronic acid, Cynara scolimus leaf extract, Caffeine, Arthicoke

Rangkuman Review Pengguna

A
ameliaacp
Dry, Medium, Cool
26 Dec 2020
Rekomen
beli produk ini awalnya cuma iseng untuk melengkapi skincare routine aku. lumayan untuk pemakaian 3 bulan rutin dipagi dan dimalam hari produknya masi ada jadi isi lumayan banyak. aku emang gaada problem mata panda yang item gitu, ada cuma samar. pake si game changer ini bisa bikin mata panda aku yang samar tadi hilang dan lebih lembap aja bawah matanya. aplikatornya adalah alasan lain aku pilih dia si garepot dan beneran sesuai claim adem gitu dan praktis. di aku ganinggalin bruntusan ataupun milia. setelah abis mungkin gaakan repurchase lagi dan bakal coba eyecream yang lain
Usage: 1 month - 3 months Shopee
C
cm_gs
Combination, Light, Neutral
26 Dec 2020
Rekomen
Aku uda pakai ini rutin pagi-malam hampir sebulann dan di akuu hasilnya lebih ke melembabkan aja. Aku sukanya tuh texturenya gel jd ga berat di mata, tp sempet sih nimbulin bbrp jerawat kecil merah gt di bagian yg aku pakein ini tp cuma bbrp hari terus hilang (mungkin penyesuaian di kulitku kali yaa). Terus aplikatornya ituu yg kayaknya bikin hype krn emg bener2 relaxing, dia dingin pas dipakai meski aku ga pernah masukin ke kulkas dan emg berfungsi buat massage kelopak mata gt
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
L
luthpiyah
Oily, Medium Light, Neutral
25 Dec 2020
Rekomen
Beli ini iseng aja liat review ornagornag yg heboh sama produk ini. Buatku ini hasilnya so so si gabegitu signifikan juga tapi bantu calming, dan emang aplikatornya enak adem bgt. Cuman ya kalo mau hasil cepet emang harus treatment kedokter kan gabisa ngandelin dari skincare atau eyecare aja. Jadi ya aku sih suka soalnya gangasih rasa perih dimata atau gimana juga malah bikin bawah mata lembab mungkin kedepan ini salah satu solusi buat masalah bawah mataku
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
AldoHitler
Dry, Dark, Warm
25 Dec 2020
(HONEST REVIEW) Aku udah pake sampe habis sekitar 5 bulan. Dan secara result, dia ga ngehasilin efek positif. Bawah mata makin cerah engga, wrinkle ilang juga engga, malahan pas aku coba di finelines malah nimbulin 2 whitehead. Jadi ya menurutku ini produk terlalu overrated sih. Oiya dia juga ada AHA nya, jadi ya jgn heran kalo yg mix sama serum vit c atau retinol bakal Breakout. Repurchase? Big No
Usage: 3 months - 6 months Tokopedia
C
cyacyaaaa
Dry, Medium Light, Neutral
23 Dec 2020
Rekomen
asli sebenernyaa mata pandaku tuh bener2 parah banget, awalnya aku coba2 produk ini karna banyak yang rekomendasiin dan harganya affordable. ternyata aku pakai -+ 2mingguan ini ngebantu bangettt buat ngilangin dark circle nyaa!! so, buat kalian yang mau ngilangin dark circle, try thiss product!
Usage: 1 week - 1 month Brand website
A
Alyaraudhfqh
Dry Skin, Medium Light, Neutral
23 Dec 2020
Beli karna kepo, hmm sbenernya bagus bagus aja. Tapi karna review nya heboh jd menurutku ya b aja, karna ga se heboh itu hasilnya. Karna menurutku ini cuma melembabkan tapi ga mencerahkan. Yg bikin aku suka dia packagingnya simple dan gampang banget cara aplikasiin nya, dan emang kalo untuk melembabkan dia oke kok, tp ga yg wowww lembab bgt gt, enggaa hehe.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
P
paikampai
Dry Skin, Medium Light, Warm
21 Dec 2020
Rekomen
sebenernya beli karena kepo aja "katanya" bagus, dan berhubung sebenernya ini pertama kali aku nyobain eyecream & sebelumnya sebenernya aku tipe yang bodoamatan sama mata pandaku, karena yaa pola hidupnya & tidurnya berantakkan bgt jadi gak berharap apa apa sama ini produk. tapi akhirnya memutuskan iseng² berhadiah beli produk ini di olshopnya temen & ternyataa....... bagus dong! ini ngelembabin & segerin mata aku banget, bahkan aku yang pake udah 2 minggu lebih membuat mata ku lebih baik, mata panda jauh berkurang dari awalnya. love this produk somuch! ❤
Usage: 1 week - 1 month Instagram
N
nurasti
Combination, Medium, Cool
20 Dec 2020
Rekomen
efek yang paling berasa itu efek coolingnya, maksimal banget kalau kita simpe si game changer ini di kulkas. efek nyegerin matanya memang gak instan tp ini lumayan membantu mata kita keliatan lebih seger. yg paling aku suka adalah aplicatornya, ceramic & super duper cool designya, enaaak bgt juara bgt sih ini aplicatornya
Usage: 1 month - 3 months Beautyhaulindo
B
brie0502
Combination, Medium Dark, Warm
20 Dec 2020
Rekomen
Ga pernah peduli sama eyecream sblmnya krna buat aku sbnrnya ga perlu2 bgt tp entah kenapa aku coba beli game changer ga ada harapan tinggi bgt ngga ada jujur ampe skrng udh beberapa bulan make hasilnya sih ya bisa aja ga ada yang gimana2 cuma hydrating pasti dan mencerahkan
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
V
Vebby16_
Combination, Medium Light, Cool
19 Dec 2020
Rekomen
Ini pertama kalinya aku coba kasih sesuatu utk mataku, problem aku yg paling utama yaitu mata panda. Sejauh ini si pemakaianku udah 80hari. Hasilnya kerutan halus di bawah mata dan mata pandaku memang berkurang tapi gak yg sampe wah banget mungkin juga karna faktor aku yang belom bisa jaga pola tidur😬. Ini rekomen bgt si utk di repurchase but aku masih mencari2 produk lain yang mungkin masih bisa kasih hasil yg lebih. Jadinya aku kasih bintang 4 dulu hehhe. Ehh satu lagi kelebihan dari produk ini yaitu irit bngt, aku baru beli sekali dan itu awet bngt pdhl udh mau 3bulan😝
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 80 dari 93
Next