Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel
Eye Treatment - Eye Serum

Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

Somethinc
3.7 (925 Ulasan)
84% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp145.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eye treatment eye serum. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel merupakan eye gel yang mengandung 3 Jenis Peptide yang berfungsi merawat kontur kulit area mata, tanda-tanda mata kelelahan seperti munculnya lingkaran hitam, kantung mata, kerutan dan penuaan pada mata akibat paparan sinar biru. Serta merawat kehalusan, kelembaban dan kelembutan area sekitar bawah mata sehingga mata terlihat lebih segar.

How to use:
Keluarkan Eye Gel (sebesar kacang hijau), gunakan ujung keramik dengan gerakan tekan-tekan secara perlahan dimulai dari bagian dalam ke arah luar mata, bagian atas & bawah. Gunakan Pagi dan Malam hari. Dapat di-layer dan digunakan sebagai preparation sebelum makeup tanpa menimbulkan patchy.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aloe vera, Poria cocos extract, Acetyl tetrapeptide-5, Dipeptide-2, Oligopeptide-5, Hyaluronic acid, Cynara scolimus leaf extract, Caffeine, Arthicoke

Rangkuman Review Pengguna

T
tikaoktika
Normal, Medium Light, Neutral
09 Mar 2021
Rekomen
dari awal pake udah punya ekspektasi tinggi sama produk ini karna banyak banget yang review suka banget sama produknya, dan ternyata waktu awal pake beneran dong sesuka itu sama produknya, ada efek ademnya karna ada ceramic nya, jadi suka aku taruh di kulkas dulu sebelum dipake biar lebih adem lagi pas dipake ke under eye..
Usage: 3 months - 6 months Tokopedia
N
nmancasani
Oily, Medium, Warm
09 Mar 2021
Rekomen
Setelah mencoba sampai produknya habis yang terlihat kerutan halus dibawah mata sedikit tersamarkan, dark cicrle juga semakin memudar. Walau begadang dan kecapekan mata jadi tidak terlihat lelah. Efek melembabkan juga terasa, dipakai di pagi hari juga enak.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
Rafahendiansyah
Oily Skin, Medium Light, Neutral
08 Mar 2021
Rekomen
sudah pakai sekitar 2 mingguan, rutin pagi dan malem. di aku lumayan bantu cerahin sedikit bawah mata klo lg kurang tidur, ga keliatan capek gtu matanya dan bikin halus teksture kulit di bawah mata. teksture nya gel warna coklat/orange, aplikatornya enak bgt dr keramik jd pas dipakai ada sensasi dingin ademnya dan lbh higienis klo ada aplikatornya gini. lumayan banyak isinya jd awet dan pasti akan repurchase kalau sdh habis.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
J
jcjsc_
Combination, Medium Light, Neutral
08 Mar 2021
Rekomen
Aplikatornya enak banget. Aku simpen produk ini dalem kulkas biar produknya dingin dan aplikatornya juga jadi dingin. Awalnya aku pikir dia ga ngasih efek apa2, jadi aku sempet vakum beberapa lama karena males pake. Cuma aku ngerasa selama ga pake dark eye circle aku kembali lagi. Dan setelah aku pake lagi secara rutin memang betul dark eye circle aku membaik lagi. Temen2ku juga bilang hal yang sama, katanya dark eye circle-ku membaik. Definitely will repurchase this product.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
mamhima
Normal, Medium, Warm
07 Mar 2021
Rekomen
produk ini bagus, adem bgt, aplikator nya juga enak, hbs pake lgsg keliatan cerah gt tp entah kenapa aku alergi pake produk ini, baru kupake 3x. kynya emang ada bahan yg aku ga toleran karna gatel, pdhl udah seneng bgt pertama make adem gitu..
Usage: Less than 1 week Brand website
J
Jusmalia
Combination, Medium Light, Cool
06 Mar 2021
Rekomen
Game changernya memang di tip aplikatornya sih, juara banget, berasa ada sensasi dingin, praktis, higienis tanpa colek2. Menurutku untuk dapat manfaat dari produk eye gel gini kan butuh waktu lama dan konsisten dalam pemakaian, nah si somethinc ini bikin orang mau melakukan dua hal tersebut krn tip nya yang praktis dan nyaman dipakai. Baru kali ini aku pake eye gel beneran konsisten dua kali sehari karena faktor tadi. Udah gitu eye gel nya sendiri cepat meresap, di bawah make up nggak papa banget. Kemasannya besar dan isinya banyak, dengan kemasan tube ramping yang memudahkan dibawa kemanapun, worth every penny! Pemakaian rutin seminggu bikin mataku lebih cerahan pas aku banyak begadang. ๐Ÿ‘
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
angelauzart
Combination, Medium, Neutral
06 Mar 2021
Rekomen
kemasannya lucu warna mint gitu! ud lama msk wishlist, akhirnya kebeli juga. ujung aplikatornya enak sejenis ceramic gitu jd bs menyejukkan klo disimpan d kulkas. so far pakai sebulanan belom begitu ketara bgt efeknya, tp bisa menyegarkan mata sih. dan ak berasa mata ga terlalu kelihatan cekung kyk org capek gtu
Usage: 1 week - 1 month Shopee
P
priliaprl
Combination, Medium Light, Neutral
06 Mar 2021
Rekomen
Ini bagus bgt๐Ÿฅบ aku punya eye bags gitu udah lumayan lama sempet bingung mau beli eye serum apa yang ngaruh buat eye bags aku plusnya eye bags aku lumayan hitam kantongnya, terus liat orang banyak review ini akhirnya mutusin buat beli ini dan emang sebagus itu๐Ÿ˜๐Ÿฅบ eye bags aku lumayan bgt nguran trs hitam2nya dibawah mata aku jua udah lumayan kurang, terus applicatornya juga enak digunain ada sensi dingin2nya gtt kalo dipake.. love this product
Usage: 1 week - 1 month Watson
M
musafiarif
Combination, Medium Dark, Neutral
06 Mar 2021
Rekomen
Suka banget sih sama eye concentrate ini, selain memang melembabkan dan mengurangi kerutan dibawah mata. walaupun ya hampir semua eye cream lama pengaruhnya, tapi setidaknya lumayan ada perubahan terutama untuk warna dari bawah mata, tetapi jangan lupa tetap mengatur pola tidur. Keunggulan lainnya ada pada aplikatornya, jadi kalau ada kulkas deket kamarnya sih masukin aja, saya mah gak punya, tetapi ketika suhu ruangan dingin atau lagi ditempat dingin, aplikatornya ikutan dingin, jadi kyk cooling sensation gitu. Kesimpulannya untuk repurchase ulang pasti kalau ada uang, kalau gak ada ya ntaran aja dah.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
B
byjessica
Dry Skin, Light, Neutral
05 Mar 2021
Rekomen
bentuk nya gel warna beige gitu. yg menarikk itu ujung aplikator nya dingin2 gitu walaupun gak masuk kulkas. tulisan nya sih itu bahan keramik. klaim nya dark circle, eye bag, wrinkle and aging. buat sekitar area mata tu fresh keliatan nya. tapi setelah pemakaian kurang lebih di ak 3bulan efek nya keliatan di kantong mata bener. dark circle juga iya. aging ada sedikit banget hilang nya. dan ak test juga produk ini di mama ku yg usia uda 50 keatas efek nya lebih ke aging nya keliatan walaupun dikit banget mungkin kalo rutin lama bakalan lebih lg. tapi untuk efek melembapkan nya kurang ya kalau sudah berumur. mungkin kalau dibawah itu yg elastis nya masih bagus lebih coocok lg.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 67 dari 93
Next