Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel
Eye Treatment - Eye Serum

Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

Somethinc
3.7 (925 Ulasan)
84% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp145.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eye treatment eye serum. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel merupakan eye gel yang mengandung 3 Jenis Peptide yang berfungsi merawat kontur kulit area mata, tanda-tanda mata kelelahan seperti munculnya lingkaran hitam, kantung mata, kerutan dan penuaan pada mata akibat paparan sinar biru. Serta merawat kehalusan, kelembaban dan kelembutan area sekitar bawah mata sehingga mata terlihat lebih segar.

How to use:
Keluarkan Eye Gel (sebesar kacang hijau), gunakan ujung keramik dengan gerakan tekan-tekan secara perlahan dimulai dari bagian dalam ke arah luar mata, bagian atas & bawah. Gunakan Pagi dan Malam hari. Dapat di-layer dan digunakan sebagai preparation sebelum makeup tanpa menimbulkan patchy.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aloe vera, Poria cocos extract, Acetyl tetrapeptide-5, Dipeptide-2, Oligopeptide-5, Hyaluronic acid, Cynara scolimus leaf extract, Caffeine, Arthicoke

Rangkuman Review Pengguna

K
karinnaflah
Combination, Medium Light, Warm
12 Mar 2021
Rekomen
waktu pertama kali pake, entah kenapa rasanya perih banget, sempet mikir apa ga cocok ya? untungnya pemakaian kedua dan seterusnya ga kenapa2, tapi kadang kalo pakenya kebanyakan suka perih, gatau kenapa. overall aku suka bangetttt produk ini karena texturenya gel super ringan, gampang nyerap, kalo ditimpa makeup juga oke, ada cooling effect yg bikin mata fresh gak β€œlayu”, kalau mencerahkan sih belum keliatan ya soalnya baru pake sebulan juga, dan kadang itu sih.. suka perih di aku. worth to try kok!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
H
Hani22
Combination, Medium, Warm
12 Mar 2021
Rekomen
sensasi pertama waktu pakai, dingin banget aplikatornya. padahal ga dimasukin kulkas dulu. jadi pas pake tuh enak banget. aplikator keramiknya enak buat pijit dikit daerah mata. dan katanya aplikator bisa dilepas untuk dicuci πŸ‘Œ oke deh buat mata capek
Usage: Less than 1 week Brand website
G
gabyrmli
Combination, Medium Light, Warm
11 Mar 2021
Rekomen
Bagus untuk ngelembab in undereye dan sekitar mata, kalau dipakai sebelum make up bakal ngebantu biar concealer nempel. Menerangkan undereye ngga juga sih, biasa aja.. tp ngelembab in nya oke jadi sekitar mata make up nya ngga nge crack dan pas hapus mascara ngga iritasi kulitnya
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
I
iraerikaaa
Oily, Medium, Warm
11 Mar 2021
Rekomen
bagus di aku, bikin mata panda gak se gelap hiasanya tp engga yg bikin cerah banget dan adwm gitu! emg beli ini ga expect buat bikin cerah tp at least gak bikin parah, lembab banget suka tapi gatau kenapa aku parno aja pas pake kaya gasuka aplikator yg nempel ke produk dan ke kulit takut kalo gak higenis aja huhu:( dan menurutku tutupnya gampang banget copot. rekomended tp untuk next purchase kayanya mau coba yg lain worth the money sih menurutkubuntuk harganya
Usage: 1 week - 1 month Shopee
L
lucyandw
Normal Skin, Medium, Neutral
11 Mar 2021
Rekomen
Packagingnya oke banget, ada ceramic yang buat pijet pijet daerah sekitar mata. Seger banget kalau sebelum dipake masukin kulkas dulu. Tapi.... bikin milia di bawah mataku huhu lalu aku stop pakai ini like sebulan.. Lalu aku coba lagi, dibarengin sama acnes acne spot care, and u know what??? 3x pakai miliaku ilang!! bener bener cuma 3x pakai. Awalnya memudar kan, eh yaudah coba lagi, yang ketiga bener bener besoknya kaya gaada apa apa 😿 Tapiii untuk mengurangi garis halus dan mata panda agak kurang sih, tapi oke banget kalau abis beraktivitas seharian terus pakai ini hehe jadi fresh lagii. Oiya ini awet banget isinya banyak!! untuk 145.000 lumayan deh. But i will not repurchase karena kurang butuh siiih. Mungkin kapan kapan lagi kalau ada sisa uang :)
Usage: 3 months - 6 months Brand website
S
shintawpm
Normal Skin, Medium Light, Neutral
10 Mar 2021
Rekomen
Beli ini karena katanya eyecream tuh sebagus itu buat nunda penuaan dini. Udah make sekitar 2 bulanan dan masih belum melihat perubahannya. Tapi penasaran bgt sama hasil jangka panjangnya. Paling sih yang dirasakan make ini tuh enaak bgt ketika kita apply ke bawah mata, ada aplicator yang bikin si produknya jadi bikin calm dan ngasih sensasi dingin ke kulit!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
T
tpuspadewi
Dry, Light, Neutral
10 Mar 2021
Rekomen
akhirnya habis juga eye gellnya. buat ukuran eye treatment ini murah lho. isinya banyak sampe bosen ga abis2 πŸ˜†πŸ˜† kemasannya enak, bentuk tube dg aplikator adem enak buat massage. ga pernah masuk kulkas sih, di kanar berAC aja rasanya udah adem. gellnya cepet meresap, ga lengket, ga bikin millia juga. buat puffy eyes ngefek bgt. buat garis halus selama pemakaian saya kayanya ga ngefek ya πŸ˜†πŸ˜† minusnya di saya, entah kenapa sejak pakai gamechanger ini mata sering gatel. dan udah 3x bintitan juga. entahlah. padahal sebelumnya pake lacoco ga pernah kenapa2 😌
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
Novitapdws
Oily, Medium, Neutral
10 Mar 2021
Rekomen
Eye cream pertama aku baru pakai 16 hari bener bener ngaruh pisan ke bawah mata yang hitam ini. By the way milia aku hilang pakai eye cream ini. Kantung mata aku juga sudah mulai tidak ada lagi hihi. pokonya sayang banget sama product ini cinta banget
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
dharachan26
Combination, Medium, Neutral
09 Mar 2021
Rekomen
baru pake 2 minggu area bawah mata udah cerah banget dan lembab gtu aplikatornya jugaa enak lebih memudahkan dalam pengaplikasian produk bisa sekalian di treatmen gitu hehe, Rekomend banget buat kalian yang punya masalah sama area bawah mata
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
adillacarisya
Combination, Medium, Neutral
09 Mar 2021
Rekomen
sejujurnya suka sama game changer ini karna APLICATORNYA BAGUS BGT, experiencenya itu bikin relax tapi karna aku pake produk berlayer2 jadi kalo abis pake ini tuh kadang suka muncul milia dan sekarang milianya aja belom ilang huhu padahal suka bgt tapi stop dulu nunggu milia dibawah mataku ilang
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 66 dari 93
Next