A
ayatannn_
Combination, Light, Neutral
Bagus untuk mengurangi puffy eyes. Setelah kurang lebih dua minggu pemakaian, kantung mata mulai mengempis. Sudah dilengkapi applicator yang membuat area mata terasa dingin dan lembap. Harga lumayan pricey namun worth it!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
maulidacita
Normal Skin, Light, Neutral
salah satu eye treatment yang aku suka. lumayan melembabkan area sekitar mata yg biasanya kering banget. apalagi buatku yang setiap hari pakai color corrector & concealer di area bawah mata, setelah pemakaian gel ini jadi nggak cracking. untuk efek menghilangkan dark eye circle masih belum terlihat secara signifikan, karena eye treatment product memang nggak instant. tapi untuk reduce swelling eye, lumayan ngefek, karena aplikator berbahan ceramic nya jadi lumayan bikin fresh area sekitar mata.
Usage: 6 months - 1 year
Brand website
D
DIFFA000
Dry, Medium Light, Neutral
mudah oksidasi. Hasil pemakaiannyapun ngga terlalu signifikan perbedaannya. repurchase? no . tq masukan" dibawah ya, I mean fol up . hati hati kalau make, karena klw kena mata itu pedih bangettt. Baik baik nyimpannya klw ngga mau rugi 145 kπ₯΄
Usage: Less than 1 week
Shopee
M
meyrzashrie
Dry, Medium Light, Neutral
Aku rekomendasikan buat yang ga alergi Aloe vera. Berhubung aku alergi, jadi sejak pemakaian pertama rasanya udah kayak panas, kebakar, dan perih. Salahku aja ga baca full ingredient list sebelum beli. Tapi terlepas dari itu semua, ini produk yang bagus. Packaging-nya, aplikatornya, tutupnya, semuanya efisien. Produk Somethinc tuh selalu terasa kayak 'dipikirin banget' pas bikinnya.
Usage: Less than 1 week
Beautyhaulindo
F
fitriyahzahwa
Combination, Medium, Neutral
Great result for a few days, to get rid the dark circle might need more weeks but undereyes feel so plumpy and fresh than before, so many products doesnt work for my really really dark circle iβll updated if this works and will repurchase itππ»ππ»ππ»
Usage: Less than 1 week
Beautyhaulindo
F
fiir
Combination, Medium, Neutral
Aku sebelumnya pernah pakai trial set sulwasho & avo skin. Enteng banget yg sulwasho. Kedua produk itu ga bkin milea dan bikin lingkar mat berkurang. Aku ganti pakai somethinc ini karena tertarik sm salah satu kandungannya yaitu peptide . Aku rutin pkai pagi dan malam selama hampir dua bulan dan di aku ga ada efeknya sama sekali :( so sad terlalu berekspektasi tinggi sama produk ini. Smua produk eye cream yg aku coba ga ada yg menimbulkan milea.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
U
undertheskie
Combination, Medium Light, Neutral
kantung mata ku has always been puffy my whole life, semenjak pake ini puffiness nya emang pelan2 mengempes sih, tapi untuk fine lines aku belum ada liat perubahan. and also i started to notice that bulu mata aku kenapa jadi rontok gt ya semenjak pake ini? kalo lg pake serum atau moisturizer i pat my face trus bulu mataku nempel disana sini. ada yg samaan gaaa? atau ada solusinya? π₯Ί
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
neniyuniar
Combination, Medium Light, Warm
sejauh ini bagus buat melembakan area mata... cuman untuk fine lines masih belum terlihat hasilnya. aku suka kemasannya ada aplikatornya dari keramik jadi dingin pas diaplikasikan, teksturnya gel agak thick berwarna kecoklatan, agak lama nyerapnya, enggak bikin milia dan gak bikin pedih mata, harganya juga bersahabat bakalan awet karena pakenya juga dikit.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
rachmalianad
Combination, Medium Light, Neutral
Baguss banget jujur ini eye cream ternyaman yg pernah aku cobain. Dia teksturnya gel gitu trs dingin waktu diaplikasiin, ga bikin perih juga. ODia juga ngebantu bgt buat puffy eyes abis bangun tidur apalagi lg pandemi gini dirumah doang jd mager mandi, jadinya pake ini aja biar mata segeran π aku jg notice dia bikin garis dibawah mata aku jd halus gitu,tp untuk kantong mata dia ga membantu sih cm bantu cerahin warna bawah mata aja
Usage: 1 month - 3 months
Sociolla
O
ojemous
Combination, Light, Neutral
Aku pake product ini udah mau jalan 2 bulan. Biasanya bawah mata aku tuh agak kering, tp semenjak pake ini, jadi lembab πΏ. Buat kantong matanya dia agak ngurangin sihh dan jadi ga terlalu item jugaa. Paling enak kalo ini disimpen dikulkas biar pas dipake enak karena applicatornya dari keramikkπ₯Ί
Usage: 1 month - 3 months
Beau