Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel
Eye Treatment - Eye Serum

Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

Somethinc
3.7 (925 Ulasan)
84% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp145.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eye treatment eye serum. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel merupakan eye gel yang mengandung 3 Jenis Peptide yang berfungsi merawat kontur kulit area mata, tanda-tanda mata kelelahan seperti munculnya lingkaran hitam, kantung mata, kerutan dan penuaan pada mata akibat paparan sinar biru. Serta merawat kehalusan, kelembaban dan kelembutan area sekitar bawah mata sehingga mata terlihat lebih segar.

How to use:
Keluarkan Eye Gel (sebesar kacang hijau), gunakan ujung keramik dengan gerakan tekan-tekan secara perlahan dimulai dari bagian dalam ke arah luar mata, bagian atas & bawah. Gunakan Pagi dan Malam hari. Dapat di-layer dan digunakan sebagai preparation sebelum makeup tanpa menimbulkan patchy.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aloe vera, Poria cocos extract, Acetyl tetrapeptide-5, Dipeptide-2, Oligopeptide-5, Hyaluronic acid, Cynara scolimus leaf extract, Caffeine, Arthicoke

Rangkuman Review Pengguna

A
ayatannn_
Combination, Light, Neutral
17 Mar 2021
Rekomen
Bagus untuk mengurangi puffy eyes. Setelah kurang lebih dua minggu pemakaian, kantung mata mulai mengempis. Sudah dilengkapi applicator yang membuat area mata terasa dingin dan lembap. Harga lumayan pricey namun worth it!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
maulidacita
Normal Skin, Light, Neutral
17 Mar 2021
Rekomen
salah satu eye treatment yang aku suka. lumayan melembabkan area sekitar mata yg biasanya kering banget. apalagi buatku yang setiap hari pakai color corrector & concealer di area bawah mata, setelah pemakaian gel ini jadi nggak cracking. untuk efek menghilangkan dark eye circle masih belum terlihat secara signifikan, karena eye treatment product memang nggak instant. tapi untuk reduce swelling eye, lumayan ngefek, karena aplikator berbahan ceramic nya jadi lumayan bikin fresh area sekitar mata.
Usage: 6 months - 1 year Brand website
D
DIFFA000
Dry, Medium Light, Neutral
17 Mar 2021
mudah oksidasi. Hasil pemakaiannyapun ngga terlalu signifikan perbedaannya. repurchase? no . tq masukan" dibawah ya, I mean fol up . hati hati kalau make, karena klw kena mata itu pedih bangettt. Baik baik nyimpannya klw ngga mau rugi 145 kπŸ₯΄
Usage: Less than 1 week Shopee
M
meyrzashrie
Dry, Medium Light, Neutral
15 Mar 2021
Rekomen
Aku rekomendasikan buat yang ga alergi Aloe vera. Berhubung aku alergi, jadi sejak pemakaian pertama rasanya udah kayak panas, kebakar, dan perih. Salahku aja ga baca full ingredient list sebelum beli. Tapi terlepas dari itu semua, ini produk yang bagus. Packaging-nya, aplikatornya, tutupnya, semuanya efisien. Produk Somethinc tuh selalu terasa kayak 'dipikirin banget' pas bikinnya.
Usage: Less than 1 week Beautyhaulindo
F
fitriyahzahwa
Combination, Medium, Neutral
15 Mar 2021
Rekomen
Great result for a few days, to get rid the dark circle might need more weeks but undereyes feel so plumpy and fresh than before, so many products doesnt work for my really really dark circle i’ll updated if this works and will repurchase itπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»
Usage: Less than 1 week Beautyhaulindo
F
fiir
Combination, Medium, Neutral
14 Mar 2021
Aku sebelumnya pernah pakai trial set sulwasho & avo skin. Enteng banget yg sulwasho. Kedua produk itu ga bkin milea dan bikin lingkar mat berkurang. Aku ganti pakai somethinc ini karena tertarik sm salah satu kandungannya yaitu peptide . Aku rutin pkai pagi dan malam selama hampir dua bulan dan di aku ga ada efeknya sama sekali :( so sad terlalu berekspektasi tinggi sama produk ini. Smua produk eye cream yg aku coba ga ada yg menimbulkan milea.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
U
undertheskie
Combination, Medium Light, Neutral
14 Mar 2021
Rekomen
kantung mata ku has always been puffy my whole life, semenjak pake ini puffiness nya emang pelan2 mengempes sih, tapi untuk fine lines aku belum ada liat perubahan. and also i started to notice that bulu mata aku kenapa jadi rontok gt ya semenjak pake ini? kalo lg pake serum atau moisturizer i pat my face trus bulu mataku nempel disana sini. ada yg samaan gaaa? atau ada solusinya? πŸ₯Ί
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
neniyuniar
Combination, Medium Light, Warm
14 Mar 2021
Rekomen
sejauh ini bagus buat melembakan area mata... cuman untuk fine lines masih belum terlihat hasilnya. aku suka kemasannya ada aplikatornya dari keramik jadi dingin pas diaplikasikan, teksturnya gel agak thick berwarna kecoklatan, agak lama nyerapnya, enggak bikin milia dan gak bikin pedih mata, harganya juga bersahabat bakalan awet karena pakenya juga dikit.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
rachmalianad
Combination, Medium Light, Neutral
13 Mar 2021
Rekomen
Baguss banget jujur ini eye cream ternyaman yg pernah aku cobain. Dia teksturnya gel gitu trs dingin waktu diaplikasiin, ga bikin perih juga. ODia juga ngebantu bgt buat puffy eyes abis bangun tidur apalagi lg pandemi gini dirumah doang jd mager mandi, jadinya pake ini aja biar mata segeran πŸ˜‚ aku jg notice dia bikin garis dibawah mata aku jd halus gitu,tp untuk kantong mata dia ga membantu sih cm bantu cerahin warna bawah mata aja
Usage: 1 month - 3 months Sociolla
O
ojemous
Combination, Light, Neutral
12 Mar 2021
Rekomen
Aku pake product ini udah mau jalan 2 bulan. Biasanya bawah mata aku tuh agak kering, tp semenjak pake ini, jadi lembab 😿. Buat kantong matanya dia agak ngurangin sihh dan jadi ga terlalu item jugaa. Paling enak kalo ini disimpen dikulkas biar pas dipake enak karena applicatornya dari keramikkπŸ₯Ί
Usage: 1 month - 3 months Beau
Prev
Laman 65 dari 93
Next