Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel
Eye Treatment - Eye Serum

Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

Somethinc
3.7 (925 Ulasan)
84% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp145.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eye treatment eye serum. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel merupakan eye gel yang mengandung 3 Jenis Peptide yang berfungsi merawat kontur kulit area mata, tanda-tanda mata kelelahan seperti munculnya lingkaran hitam, kantung mata, kerutan dan penuaan pada mata akibat paparan sinar biru. Serta merawat kehalusan, kelembaban dan kelembutan area sekitar bawah mata sehingga mata terlihat lebih segar.

How to use:
Keluarkan Eye Gel (sebesar kacang hijau), gunakan ujung keramik dengan gerakan tekan-tekan secara perlahan dimulai dari bagian dalam ke arah luar mata, bagian atas & bawah. Gunakan Pagi dan Malam hari. Dapat di-layer dan digunakan sebagai preparation sebelum makeup tanpa menimbulkan patchy.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aloe vera, Poria cocos extract, Acetyl tetrapeptide-5, Dipeptide-2, Oligopeptide-5, Hyaluronic acid, Cynara scolimus leaf extract, Caffeine, Arthicoke

Rangkuman Review Pengguna

F
Feliciahalim08
Normal, Medium Light, Warm
23 Mar 2021
Rekomen
teksturnya ringan, dan gampang menyeresap. Serta praktis karena langsung ada aplikatornya dan sensasi dingin dari aplikator keramik. Sejauh ini lumayan berpengaruh untuk kantung mata, tapi masih belum untuk mata panda.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
shahnazzz
Dry Skin, Light, Neutral
23 Mar 2021
Rekomen
ini adalah eye cream pertama aku!! — dan pertama aku mau bahas aplikator nya yang super nyamaaan pas diaplikasiin, tetap dingin walaupun gadimasukin dulu ke kulkas dan super bikin relax mata. apalagi sekarang lagi serba online dan lihat layar hp dan laptop terus, jadi pas skincare-an malem enak sekali pakai iniii! packaging nya pun cantik sekali, bernuansa biru yang fresh. sebelum ngomongin hasilnya, aku mau bilang kalau bawah mata ku itu termasuk yang gelap tapi ga terlalu berkantong. nah, aku belum lihat hasil apa-apa yang signifikan sih dari eye cream ini karena yang aku yakini juga eye cream bekerja engga dengan cara yang cepat, jadi aku tetap rutinin pakai ini. sejauh ini ga ada reaksi negatif ke under eye aku (ga bikin gatel dll). semoga nanti pas udah berumur kelihatan ya hasil dari rajin pakai eye treatment hehehe. overall produk ini ok kok, poin plus untuk aplikatornya.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
anindyanabila
Combination, Dark, Warm
22 Mar 2021
Rekomen
Kayaknya kalo masalahnya ga terlalu parah pake ini bakal bagus banget deh. Pas aku pake ini teksturnya gel ringan dan dingin segerr, aplikatornya juga bagus. Ngaruh banget ke eye bags aku apalagi abis skripsian kemaren HAHAHA🥲 untuk mata panda sama garis halus kurang nampol sih soalnya masih begadang kali yak xixixix. Overall, worth to try apalagi untuk eye bags
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
raedulla
Combination, Medium Light, Warm
22 Mar 2021
Rekomen
this was my first eye serum ever and i freakin love it! eyebags itu susah banget ngilanginnya, apalagi kalo keturunan kayak aku. undereyes aku dlu super duper gelap dan puffy banget tapi sejak pake ini, undereyes aku jadi hydrated banget dan gak segelap dulu. yang penting rajin pake pagi & malem, and you will definitely see results. just like everyone else, aku demen bgt sama aplikatornya karena dia made of ceramic jadi dingin2 gitu kalo didiemin di ruangan ber-ac trus di aplikasikan dibawah mata. will definitely repurchase dan produk ini bikin pewe banget jadi males mau nyobain yg lain hehe.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
Nuristya
Oily Skin, Medium Dark, Warm
22 Mar 2021
Rekomen
setelah ribuan purnama ga pake eye cream akhirnya kuputuskan beli si somethinc ini. karena Aq mulai merasa bawah mataku semakin kering dan hitam. dan seeeeee jatuh cinta itu Sama produk lokal ini.jadi pas abis di aplikasikan dingin banget di bawah mata.aplikatornya juga enak .dan setelah sebulan lebih baru kusadari bawah mataku cerah 😁 bahagia bgt.meskipun nonton Drakor sampe pagi nih ya.klo pas malemnya pake ini. paginya tuh Bye-Bye kantong mata. Ga ada dong.mata tetep fresh walaupun ngantuk .untuk miliaku yg biasanya keliatan bgt .makin kesini makin sedikit. cuma di sudut mata dan kecil .❤️❤️❤️❤️ dabest
Usage: 1 month - 3 months Shopee
T
Trianinov
Combination, Medium Light, Neutral
21 Mar 2021
Rekomen
Awalnya tuh bingung nyari eye cream yg ga bikin milia, terus baca baca review akhirnya memutuskan beli si somethinc ini. Packagingnya mempermudah aplikasi produknya, terus kalo dipakein ke area mata jadi ada sensasi dingin2nya gitu. Sejauh ini sih efeknya cuma bikin lembab aja, untuk mencerahkan sepertinya belum
Usage: Less than 1 week Brand website
M
mayshananda
Combination, Medium Light, Neutral
21 Mar 2021
Rekomen
PACKAGING: Gemes banget ya! tulisannya holographic gitu, ringkas dan gampang keluar isi productnya, applicatornya bagus banget bisa langsung diapply ke undereye, bulet dan glides smoothly. ISI PRODUCT: Ada cooling sensationnya, dan fun fact, lebih seru lagi kalau dimasukkan kedalam kulkas sebelum digunakan, dapat meredakan puffy eyes dan lebih bagusnya lagi bisa dipakai di bawah makeup tanpa takut makeup menjadi patchy! kalau untuk menghilangkan mata panda, aku belum merasakan perubahan yang signifikan dari produk ini, tetapi aku enggak merasakan undereye aku menjadi tambah gelap juga. minusnya, jika terkena mata produk ini membuat mata terasa kurang nyaman. Overall, I like this product but it just not my holy grail.
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
M
maharanicp
Normal, Medium Dark, Neutral
21 Mar 2021
Rekomen
Selama pemakaian 2 bulan ini, cukup membantu ngurangin kantong mata aja. Kalo mata panda masih jelas bgt (tapi ini efek aku gak sehat pola tidurnya wkwk). Selain itu, ini enak bgt kalo dipake setelah kelamaan liat laptop, kayak bawah mata yg tadinya kering jadi lebih soothing. Good point lainnya adalah dipake sebelum concealer juga ngebantu bikin concealernya tahan lama. Worth it lahh💕
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
alfamightyn
Normal Skin, Medium, Warm
21 Mar 2021
Rekomen
Namanya menarik banget ya, Game Changer!! Yang bikin beda adalah kemasan dan aplikatornya. Kemasannya berbentuk tube, jadi mudah mengeluarkan produk. Aplikatornya sekaligus bisa buat massage tipis-tipis, dan di tutupnya ada penutup panjang lubang di aplikator, sehingga ngga ada produk tersisa di lubangnya, higienis bukan?! Gel nya berwarna keruh transparan tanpa aroma yang super ringan dan cepet banget menyerap. Di aku ngga ada sama sekali masalah milia karena terlalu lembab atau tebal. Tapi karena saking ringan dan cepet menyerap, kadang perlu agak banyak supaya pas massage itu bisa glides smoothly. Jadi aku biasanya pakai setelah pakai hydrating toner, supaya area mata cukup lembab, jadi enak diputer pakai aplikatornya. Untuk kantung mata, lumayan ngaruh ini aplikatornya. Dingin gitu, lumayan bisa sedikit berkurang. Kalau fine lines dan dark circle, sepertinya belum ada efek apapun. Oiya dibalik kemasannya yang super keren, ntah kenapa cukup ringkih ya. Memang pernah jatuh sekali, tapi aplikator keramiknya itu mudah copot. Mungkin biar mudah dibersihkan? Dan tutupnya juga copot sebelum ulirnya. Sepertinya perlu lebih hati-hati aja sih pegangnya, haha. Tapi lumayan lho buat dicoba, ringan dan adem.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
atikazh
Combination, Medium Light, Warm
18 Mar 2021
Rekomen
Suka bgt ngebuat daerah mata aku ga kering, gapernah cobain eye cream apapun sebelumnya dan somethinc ini eye cream pertama aku dan overall aku suka sih, tapi dia lebi cenderung untuk kurangin eye bag gitu untuk efek cerahan belum keliatan, kalau kena mata agak perih tapi ya its ok, repurchase? Hmmm entahlah sepertinya no dulu deh, mau cobain produk lain 🤧
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
Prev
Laman 64 dari 93
Next