Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel
Eye Treatment - Eye Serum

Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

Somethinc
3.7 (925 Ulasan)
84% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp145.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eye treatment eye serum. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel merupakan eye gel yang mengandung 3 Jenis Peptide yang berfungsi merawat kontur kulit area mata, tanda-tanda mata kelelahan seperti munculnya lingkaran hitam, kantung mata, kerutan dan penuaan pada mata akibat paparan sinar biru. Serta merawat kehalusan, kelembaban dan kelembutan area sekitar bawah mata sehingga mata terlihat lebih segar.

How to use:
Keluarkan Eye Gel (sebesar kacang hijau), gunakan ujung keramik dengan gerakan tekan-tekan secara perlahan dimulai dari bagian dalam ke arah luar mata, bagian atas & bawah. Gunakan Pagi dan Malam hari. Dapat di-layer dan digunakan sebagai preparation sebelum makeup tanpa menimbulkan patchy.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aloe vera, Poria cocos extract, Acetyl tetrapeptide-5, Dipeptide-2, Oligopeptide-5, Hyaluronic acid, Cynara scolimus leaf extract, Caffeine, Arthicoke

Rangkuman Review Pengguna

O
onlyamnesti
Combination, Medium, Cool
26 Mar 2021
Udah 1 bulan pemakaian tapi malah muncul Milia, coba aku terusin tapi nggk kunjung hilang milianya, kalau buat mata hitam tidak membantu sama sekali. yang bagus dari ini menurutku ada bagian yang buat mijaet sekalian.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
mamafanaya
Combination, Medium, Neutral
26 Mar 2021
berharap bgt pake eye serum dr somethinc bisa bikin mata panda dan kantong mataku hilang.. minimal sedikit berkurang.. tapii sdh 2 blnan rutin pake pagi dan malem.. ga ngaruh di akuu.. huuuu.. hrs nyoba lg eye serum yg lain.. hiks.. repurchase.. no...
Usage: 1 month - 3 months Shopee
H
hearthart
Combination, Medium Light, Neutral
26 Mar 2021
Rekomen
Eye cream in lumayan bikin cerah undereyes aku, and v affordable juga. Cooling effect nya juga ngebantu bgt kalau mata lg puffy. Sayang nya punya ku lama kelamaan packaging nya rusak, jd menurut ku packaging nya could be better sih especially for eye cream krn butuh better packaging aja menurut ku.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
B
bellakaizer
Combination, Light, Warm
25 Mar 2021
Rekomen
Sesuai namanya sih, game changer banget dalam problematika per-kantong mata-anπŸ₯²πŸ€£ cinta banget sama formulanya, dan packaging nya yang pakai ceramic untuk mempermudah pemakai tanpa harus terkontaminasi tangan & relaxing banget. Pemakaian sebulan yang terlihat dark circle dan eye bag berkurang banget.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
Annisyaero
Dry, Medium Light, Neutral
25 Mar 2021
Rekomen
Since my age is entering into 20 years old and coupled with the fact that I am college students, who often stay up late that can worsen the under the eyes cycle, I realize I need to taking care of my under eyes. Therefore, I try this product with the hope it can brighten up my dark eyes cycle. I know it will take time, and so far, I like this product, particularly its applicator!
Usage: 3 months - 6 months Shopee
U
uleeeey
Oily, Medium, Warm
24 Mar 2021
Rekomen
udah pemakaian udah 6 bulan dan bagus banget undereye jadi lebih cerah dan milia di mata mulai menghilang. gaperlu di kulkasin juga masih tetep kerasa sensasi dinginnya kalau diaplikasiin. buat aku yang baru pertama kali pake cream under eye gini ngaruh banget sih. mata aku ga begitu keliatan dark circlenya jadi kalau untuk menghilangkan dark circle yang udah parah banget.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
J
Jessicasuan
Combination, Medium Light, Warm
24 Mar 2021
muka aku sensitif banget. Mau nyoba produk mata yang murah dan aku lihat review ini bagus d FD. Ehh ternyata begitu di apply gak cocok di aku. Jadi perih gitu, aku udah coba tiga hari tetep perih. Hati2 bagi yang kulitnya sangat sensitif karena undereye kita biasanya lebih sensitif lagi.
Usage: Less than 1 week Shopee
F
FarraArifin
Combination, Medium, Neutral
24 Mar 2021
Rekomen
Eyecream ini menarik banget, packagingnya tube jadi higienis, ada ceramic applicator yang bikin pengalaman pakai eye gel ini enak banget! Packaging full sizenya pun besar, sepertinya bisa bertahan 4-5 bulan. Tapi untuk efek atau perbedaan setelah pemakaian 2 bulan, aku ga melihat perbedaan yang signifikan di tekture kulit, warna kulit dan kekencangan kulit di bawah mata. Repurchase? Kayanya ga dulu karena aku mau cari eye cream yang lebih 'nampol'. Walaupun begitu, brand brand lain boleh nih ngintip2 Somethinc untuk memberikan ceramic applicator juga di eyecream mereka. Keren dan revolusioner banget emang Somethinc!
Usage: Less than 1 week Tokopedia
D
devir2029
Oily Skin, Medium Light, Neutral
23 Mar 2021
Rekomen
jadi si Somethinc Game Changer ini aku combine sama Lac*c* Eye Serum, pemakaiannya aku switch. dan 2 bulan pemakaian udah keliatan banget perubahannya, terutama dark circles di mata aku πŸ₯Ί kalo puffy eyes aku yang segede bagong ini kayaknya susah soalnya udah bawaan lahir. karena pakenya barengan jadi aku kurang tau mana yang lebih powerfull wkwk tapi bagus banget ko produk ini πŸ‘πŸ» satu yang bikin aku kurang suka, packagingnya rapuh banget padahal ga pernah jatoh tapi tiba-tiba tutup ulirnya pecah, mana masih banyak 😭
Usage: 3 months - 6 months Shopee
P
pratiwisaraswati
Combination, Medium, Neutral
23 Mar 2021
Rekomen
eye gel yang bikin segerr tiap dipake, favoritku tentu aplikatornya yang keren dan canggih, bikin asik makenya.. tekstirnya gel ringan, baunya ga tajam sih, terus cepet nyerepnya. cukup menyamarkan garis halus, tapi kurang nampol buat ngilangin mata panda
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 63 dari 93
Next