O
onlyamnesti
Combination, Medium, Cool
Udah 1 bulan pemakaian tapi malah muncul Milia, coba aku terusin tapi nggk kunjung hilang milianya, kalau buat mata hitam tidak membantu sama sekali. yang bagus dari ini menurutku ada bagian yang buat mijaet sekalian.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
mamafanaya
Combination, Medium, Neutral
berharap bgt pake eye serum dr somethinc bisa bikin mata panda dan kantong mataku hilang.. minimal sedikit berkurang.. tapii sdh 2 blnan rutin pake pagi dan malem.. ga ngaruh di akuu.. huuuu.. hrs nyoba lg eye serum yg lain.. hiks.. repurchase.. no...
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
H
hearthart
Combination, Medium Light, Neutral
Eye cream in lumayan bikin cerah undereyes aku, and v affordable juga. Cooling effect nya juga ngebantu bgt kalau mata lg puffy. Sayang nya punya ku lama kelamaan packaging nya rusak, jd menurut ku packaging nya could be better sih especially for eye cream krn butuh better packaging aja menurut ku.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
B
bellakaizer
Combination, Light, Warm
Sesuai namanya sih, game changer banget dalam problematika per-kantong mata-anπ₯²π€£ cinta banget sama formulanya, dan packaging nya yang pakai ceramic untuk mempermudah pemakai tanpa harus terkontaminasi tangan & relaxing banget. Pemakaian sebulan yang terlihat dark circle dan eye bag berkurang banget.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
Annisyaero
Dry, Medium Light, Neutral
Since my age is entering into 20 years old and coupled with the fact that I am college students, who often stay up late that can worsen the under the eyes cycle, I realize I need to taking care of my under eyes. Therefore, I try this product with the hope it can brighten up my dark eyes cycle. I know it will take time, and so far, I like this product, particularly its applicator!
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
U
uleeeey
Oily, Medium, Warm
udah pemakaian udah 6 bulan dan bagus banget undereye jadi lebih cerah dan milia di mata mulai menghilang. gaperlu di kulkasin juga masih tetep kerasa sensasi dinginnya kalau diaplikasiin. buat aku yang baru pertama kali pake cream under eye gini ngaruh banget sih. mata aku ga begitu keliatan dark circlenya jadi kalau untuk menghilangkan dark circle yang udah parah banget.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
J
Jessicasuan
Combination, Medium Light, Warm
muka aku sensitif banget. Mau nyoba produk mata yang murah dan aku lihat review ini bagus d FD. Ehh ternyata begitu di apply gak cocok di aku. Jadi perih gitu, aku udah coba tiga hari tetep perih. Hati2 bagi yang kulitnya sangat sensitif karena undereye kita biasanya lebih sensitif lagi.
Usage: Less than 1 week
Shopee
F
FarraArifin
Combination, Medium, Neutral
Eyecream ini menarik banget, packagingnya tube jadi higienis, ada ceramic applicator yang bikin pengalaman pakai eye gel ini enak banget! Packaging full sizenya pun besar, sepertinya bisa bertahan 4-5 bulan. Tapi untuk efek atau perbedaan setelah pemakaian 2 bulan, aku ga melihat perbedaan yang signifikan di tekture kulit, warna kulit dan kekencangan kulit di bawah mata. Repurchase? Kayanya ga dulu karena aku mau cari eye cream yang lebih 'nampol'. Walaupun begitu, brand brand lain boleh nih ngintip2 Somethinc untuk memberikan ceramic applicator juga di eyecream mereka. Keren dan revolusioner banget emang Somethinc!
Usage: Less than 1 week
Tokopedia
D
devir2029
Oily Skin, Medium Light, Neutral
jadi si Somethinc Game Changer ini aku combine sama Lac*c* Eye Serum, pemakaiannya aku switch. dan 2 bulan pemakaian udah keliatan banget perubahannya, terutama dark circles di mata aku π₯Ί kalo puffy eyes aku yang segede bagong ini kayaknya susah soalnya udah bawaan lahir. karena pakenya barengan jadi aku kurang tau mana yang lebih powerfull wkwk tapi bagus banget ko produk ini ππ» satu yang bikin aku kurang suka, packagingnya rapuh banget padahal ga pernah jatoh tapi tiba-tiba tutup ulirnya pecah, mana masih banyak π
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
P
pratiwisaraswati
Combination, Medium, Neutral
eye gel yang bikin segerr tiap dipake, favoritku tentu aplikatornya yang keren dan canggih, bikin asik makenya.. tekstirnya gel ringan, baunya ga tajam sih, terus cepet nyerepnya. cukup menyamarkan garis halus, tapi kurang nampol buat ngilangin mata panda
Usage: 1 month - 3 months
Shopee