F
farahzahra
Combination, Medium Light, Cool
eyecream ini menarik untuk dibeli karena banyak yang review bagus dan lagi hype-hypenya juga. menurut aku, eyecream ini enak pas diaplikasiin ke bawah mata karna aplikatornya terbuat dari keramik (kayanya?) pokoknya yang bikin dingin aplikatornya. dari segi texture menurutku agak lengket pas udah diaplikasiin dan cukup lama nyerepnya. tapi aku suka banget sama packagingnya karna emang ada aplikator terus kalo mau pake yaa tinggal pake. setelah aku pake ini berbulan-bulan, belum keliatan hasilnya dan gabegitu ngaruh di bawah mata aku. selain itu, terasa perih juga ke mata jadi harus hati-hati.
Usage: 6 months - 1 year
sociolla
N
ndyshr
Dry Skin, Medium Light, Warm
suka bgt sama si game changer ini. sebelumnya aku rutin pake eyecreamnya innisfree atau pyunkangyul, tapi ga berasa efek apa2 selain lembab. sekitaran mata masih gelap dan keriputan. akhirnya nyobain beli ini karena udah ngerasa bagian mata ga tertolong lagi wkwk keliatan tua karena keriput dan gelap. pake ini rajin bgt dua bulanan sebelum lahiran, efeknya kerasa sih, keriputnya berkurang sedikit sama jadi lebih cerahh. suka bgt, apalagi kalo dipake abis disimpen di kulkas, pasti gamau berhenti oles oles. abis lahiran males skinkeran dan sering begadang jadi sekitaran matanya balik gelap lagi haha baru mau mulai oles oles lagi, semoga ngefeknya sama
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
D
deiandera
Combination, Medium, Warm
Teksturnya gel dan lumayan thick. Cukup butuh waktu untuk menyerap. Aku pake ini pagi dan malam tp kalo pagi pakenya gak sebanyak malam karena akan ditimpa makeup. Ya namanya pake eye gel atau eye cream emang gak bisa instant hasilnya. Yg aku notis : dark circle lumayan samar setelah lebih dari satu bulan pemakaian.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
C
chelseff
Combination, Light, Warm
Biasanya suka lupa pake eye treatment tp semenjak pake Somethinc jd lebih rajin krn suka dgn cooling sensation di bagian ceramic tip-nya. So far efeknya bagus banget, ga bikin milia krn teksturnya ringan dan cepat menyerap. Agak tricky sih utk pake di bagian kelopak mata krn ceramic tipnya cukup keras, biasanya sy pake jari buat aplikasinya. Kalo utk aplikasi di bawah mata super nyaman dan bisa bantu depuff mata sembab pas bangun tidur. Repurchase sih pasti!
Usage: 1 month - 3 months
Sociolla
P
Poppyirlanda
Dry, Medium Light, Neutral
Kandungannya ok, tidak perih dimata dan yg paling penting gak nyebabin milia. Bs dipake jadi base saat pake cushion. Gak cracky, ringan banget pokoknya. Thumbs upp. Tapi mau coba yg lebih oke sihh.. ini bisa ngilangi puffyness tapi harus pemakaian lama ya
Usage: Less than 1 week
Shopee
V
vinaervina
Combination, Medium, Neutral
aku suka banget pake produk ini karena dia benar2 ngaruh memudarkan kerutan dibawah mataku. awalnya yg dulu punya kantong mata makin kesini makin item terus belum lagi ada kerutan dibawah mata, setelah aku pakai produk ini kurang lebih 1-2 bulanan hasilnya amazing. kerutan dibawah mata memudar, kantong mata juga gak segelap dulu terus yang bikin seneng pas makenya yaitu sensasi dingin dari aplikatornya. biasanya aku naruh produk ini di dalam kulkas jadi pas make jadi dingin gitu bikin mata jadi rileks, harganya emang gak murah kalo buat aku tapi ini produk awet kok bisa dipake sampe berbulan2
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
C
cemypu
Normal Skin, Medium Light, Cool
Aku udah pakai ini 2 bulanan tapi cuma berasa lembab aja sih rasanya di bawah mataku. Produknya enak buat diaplikasiin, tinggal dioles2 aja jadi ga perlu dicolek2 tangan. Dingin pula rasanya ada aplikatornya bahan keramik di ujung. Sayangnya, menurutku ini bukan karena salah produknya tapi memang bawah mataku ini ngga bisa dibenerin cuma pakai skincare. Pernah denger dari dr Zie di clubhouse waktu itu. Kalau mata panda itu pencetusnya macem2. Ada yg memang bentuknya cekung dari lahir, ada yg karena pembuluh darah, ada yg karena warna kulit dan ada jg yg karena faktor keturunan atau punya alergi tertentu. Masing2 masalah, treatmentnya beda2. Banyak yg ngga bisa dibenerin cuma pake eye cream atau serum. Butuh treatment langsung sama dokter. Begituuu 🤍 Anakku juga dari lahir udah punya mata panda 😅 Ya gimana ya emang keturunan
Usage: 1 month - 3 months
Blibli.com
L
lita_tiami
Normal, Medium Light, Warm
Apresiasi untuk packagingnya yang unik, lebih higienis dan bisa untuk pijat - pijat juga. Yang paling aku suka dia tidak menyebabkan milia sekalipun pemakaiannya rutin. Jujur aku malas masukin eye cream dalam rutinitas skincare karena efeknya pasti muncul milia huhu. Gel beningnya melembabkan, pemakaian 2 minggu udah keliatan bisa memudarkan mata panda, tapi tetap harus didukung tidur yang cukup, banyak minum air putih, dan gentle dalam membersihkan eye makeup. Worth to try produk ini menurutku. Note : aku suka masukin produk ini ke kulkas sebelum pemakaian, agar proses massage lebih enak.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
Deaardana
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Product yang bagus buat yang punya kantung mata. Selalu ada di skin care night routineku.. teksturnya gel bening, dan aplicatornya ceramic jadi adem di mata. Untuk kulitku yang acne prone, untungnya dia aman nggak buat milia. Repurchase? Maybe yes
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
buat yg kulitnya sensitif mending jgn deh, perih gtu. kulit aku yg lg sensi jg langsung perih, jd yg punya kulit sensitif jgn deh. nyesel sih baru beli lgsg gt tp nnti mau dicoba lg klo muka aku dah ga sensitif
Usage: Less than 1 week
Instagram