Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel
Eye Treatment - Eye Serum

Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

Somethinc
3.7 (925 Ulasan)
84% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp145.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eye treatment eye serum. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel merupakan eye gel yang mengandung 3 Jenis Peptide yang berfungsi merawat kontur kulit area mata, tanda-tanda mata kelelahan seperti munculnya lingkaran hitam, kantung mata, kerutan dan penuaan pada mata akibat paparan sinar biru. Serta merawat kehalusan, kelembaban dan kelembutan area sekitar bawah mata sehingga mata terlihat lebih segar.

How to use:
Keluarkan Eye Gel (sebesar kacang hijau), gunakan ujung keramik dengan gerakan tekan-tekan secara perlahan dimulai dari bagian dalam ke arah luar mata, bagian atas & bawah. Gunakan Pagi dan Malam hari. Dapat di-layer dan digunakan sebagai preparation sebelum makeup tanpa menimbulkan patchy.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aloe vera, Poria cocos extract, Acetyl tetrapeptide-5, Dipeptide-2, Oligopeptide-5, Hyaluronic acid, Cynara scolimus leaf extract, Caffeine, Arthicoke

Rangkuman Review Pengguna

V
vanianin
Oily, Medium Light, Neutral
06 Apr 2021
Rekomen
The best part of this product yaitu ceramic applicator nya... apalagi pas dipakai dalam keadaan dingin, enak banget. Teksturnya gel jadi ringan & ga berasa thick, bikin kantung mata kempes juga menghilangkan milia dibawah mataku. Garis2 halus dibawah mata juga agak tersamarkan. Melembabkan banget yes.. overall this product is good 👍🏻 highly recommended
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Y
yaraafsl
Oily Skin, Medium Light, Cool
06 Apr 2021
Rekomen
Setelah 3 bulan pemakaian, aku bisa bilang aku suka banget sama eye cream ini! Super melembabkan under eyes aku, sampai pagi pun masih berasa bgt lembabnya. Ini teksturnya kyk gel gitu ya, cepet meresapnya dan gak thick. Gak bikin muncul milia juga kalau di aku, aman banget. Aku notice kerutan bawah mata aku semenjak pakai ini agak tersamarkan, dan ini jg lumayan mengurangi puffyness kalau bangun pagi. Kalau untk brigthening under eyes so far selama 3 bulan ini aku gk ngerasa produk ini bisa brightening under eyes aku, dan dari awal pun aku gk expect ke arah brightening krn mau fokus untk hidrasi & ngurangin puffyness aja. The best part of this product is the ceramic aplicator! Jadi praktis gk perlu pake jari & paling enak dipakainya pas dingin.
Usage: 3 months - 6 months Beautyhaulindo
F
Felissya
Oily Skin, Light, Neutral
05 Apr 2021
somethinc game changer ini enak banget si di pake nya dinginn gt, cm pas mau kering nya rada lenget dan lama meresap si kalo di aku, terus malah bikin milia walaupun cm 1 dan pas stop lgsng ilang milia nya. aku pake nya baru banget tp kurang suka jd sekarang aku ga pake lagi
Usage: Less than 1 week Shopee
N
notyours
Combination, Light, Warm
05 Apr 2021
Rekomen
Can’t tell apakah membantu mencerahkan atau engga karna dari awal masalahku bukan dark undereye. Ini eye serum keduaku, sebelumnya pake Azarine tapi bikin mata pedih. Udah pake sebulan lebih, suka banget sama aplikatornya. Dingin dingin seger gituuu.. jd seneng pakenya. Dan gak ngerasa kotor karna gak mesti diratain pake tangan. Kerasa hydrated dan reduce eyepuffiness kalo bangun tidur. Sejauh ini belum keliatan menghilangkan milia sih..
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
N
nadaAlech
Normal, Medium Light, Warm
04 Apr 2021
Rekomen
udah pake sebulanan, suka sih sama tekstur gelnya. Untuk garis halus di bawah mata belum kelihatan hasilnya, emang sih garis-garisku agak dalam 😔 tapi efek hydrate-nya ada banget, bikin mataku yang sering kerasa ketarik dan gatel jadi agak mendingan. Best part-nya emang aplikatornya yang dari keramik itu, nyesss banget apalagi kalau disimpan di kulkas.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
shanaz_
Combination, Medium Light, Neutral
04 Apr 2021
Rekomen
if you have puffy eyes, you're going to LOVE this product! ini ngaruh bgt di aku kalo untuk masalah puffiness🥺 trus kalo begadang dan pake ini, mata ga keliatan capek gituu! life safer bgt buat kalian yg hobi begadang wkwkw ✨Packaging tube slim warna biru dgn tulisan holographic cantik bgtt! Applicator nya jg baguss, ukurannya pas dan dinginn meskipun gamasuk kulkas~ ✨Tekstur produknya gel ✨Warna bening orange🍊 ✨Wangi peptide🤣 gatau jelasinnya gmn HAHAHA ✨Kelebihan: realllyyyy reduce puffy eyes, cukup melembabkan under eye, nyegerin bgtt, itungannya affordable krn isinya 20ml (eye treatment lain biasanya 10-15ml) ohya, di aku jg ini bantu buat ilangin milia (milia ku waktu itu ada 1 aja sihh trs begitu rutin pake ini, ilang dehh dalam ±2mingguan) ✨Kekurangan: di aku ga ngaruh samsek untuk mencerahkan, tp setidaknya bantu merawat dan jd ga makin gelap gitu sihh..di fine lines jg ga ngaruh samsek pdhl udh pake 3-4 bulanan rutin🤧 apa harus pake 2 taun dulu ya🤣
Usage: 3 months - 6 months Lazada
A
Angieamanda
Normal Skin, Medium Light, Neutral
02 Apr 2021
Rekomen
another somethinc product, gatau kenapa pengen coba semua product dari local brand ini, dan ini adalah eye serum pertama yg gw coba dari local product, first impression jujur dari packagingnya yang bikin gw "gemes" karena sungguh ini effortless banget, setelah masuk kulkas aplikatornya jadi nyeessss ... dingiinnn, teksturnya gak begitu heavy tapi jg gak terlalu encer, so far ga ada perubahan yang terlalu signifikan, mungkin mengurangi dark circle ya sedikit, melembabkan nya sih oke banget. but somethinc menunjukkan seluruh usahanya untuk game changer ini. and i appreciate that ❤️
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
G
giannimozani
Combination, Light, Warm
02 Apr 2021
Rekomen
Jujur this is the first local eye cream that I’ve tried! Dan aku lumayan suka overall! Teksturnya gel tapi begitu di oles langsung berasa lembab. Gakalah sama eye cream yg creamy. Tapi sih ga ad perubahan drastis gimana sih. Kekurangan yg aku rasain cuma agak slow meresap ke kulitnya jadi bawah mata berasa becek2 utk bbrp menit. & kurang melembabkan di aku ya karena bawah mata ku kering. Alhasil aku pakenya banyak & jadi boros. But overall bagus utk melembabkan sehari hari.
Usage: 1 month - 3 months Brand website
M
Mommyjason
Dry, Medium Light, Warm
02 Apr 2021
Rekomen
Buat ukuran eye cream, efeknya keliatan si. Apalagi kalo disimpen di kulkas, aplikatornya enak banget pas diaplikasiin, bisa ngurangin puffy eyes. Tapi lumayan ngurangin dark circles si, walau subtle. Dasar kantong mata akunya aja yang item bandel. Repurchase? Maybe, mau mau cari eye cream yang bisa jadi holy grail.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
ashvioolet
Combination, Medium Light, Neutral
02 Apr 2021
Rekomen
somethinc ini ga ada efek negative di aku. dia melembabkannya oke, ga bikin milia juga di aku. sejauh aku pake ini kayaknya dia nyamarin dark circles tapi dikit gitu loh, samar2, ga terlalu langsung keliatan gitu. kayaknya harus pake ini dalam jangka panjang. nanti kalo misalkan udah beneran keliatan banget di aku inshallah aku update lagiiii
Usage: 1 month - 3 months Gift
Prev
Laman 61 dari 93
Next