L
lismagiovani
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Eye gel ini dalam kemasan tube 20 ml berwarna biru muda dilengkapi aplikator berbahan dasar keramik putih. Mengandung 🌸 3 Peptide berfungsi produksi kolagen dan meminimalisir kerutan 🌸 Kafein berfungsi mengurangi bengkak dan kemerahan 🌸 Aloe Vera meredakan iritasi dan mencegah peradangan 🌸 Poria Cocos Extract berfungsi mencegah kerusakan kulit dari radikal bebas 🌸Hyaluronic Acid guna melembabkan dan meningkat elastisitas kulit 🌸 Cynara Scolymus Leaf Extract berfungsi mempertahankan kelembaban, mengurangi garis halus dan kerutan tanpa menyebabkan milia. Teksturnya gel berwarna beige bening. Tiap memakai produk ini area mata jauh lebih berasa segar dan lembab. Dipakai dibawah makeup pun nyaman. Untuk efek dark circle dan mengurangi fine lines belum terlihat
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
F
fadillakoernia
Combination, Medium, Neutral
ini buagus buangetttttt!! sengaruh itu buat under eye aku yang serem tebel nan hitam serta berkerut2 wkwkwk :") dia teksturnya gel dan pas dipake paling seru karena aplikatornya enakeun haha. yang paling keliatan sih under eye aku yang tadinya cekung kedalem gitu jadi moist dan berkurang sekali kerutnya. worth to buy!
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
K
kintanumr
Combination, Medium, Neutral
Eye treatment yang satu ini punya kandungan 3 types of Peptides yang berfungsi untuk merawat area kulit mata. Tekstur produknya sendiri berbentuk gel yang cukup cepat terserap ke kulit. Aplikator tipnya berbentuk ceramic, sehingga produk yang di transfer ke kulit berasa dingin/adem and it helps to depuff the eye, apalagi di pagi hari! But be careful, tip aplikator aku suka copot, apalagi kalo mau ngepush produknya keluar, JADI di tutup abu-abunya itu bisa dilepas jadi dua bagian, make sure buat bagian ringnya ngga di lepas supaya ceramic tip applicatornya ngga gampang copot!!🥲. It sets into a tacky finish, kalo mau ditimpa makeup make sure produk eye gel ini udah terserap sepenuhnya kalo ngga mau ada lines di area under eyes. Selain dari moisturizing and soothing, I haven’t notice any other change yet. Kalo kamu berharap mata panda jadi ilang dengan produk ini, u might wanna find another product, cause it doesn’t happen to me.
Usage: 3 months - 6 months
Gift
M
miss_iis
Combination, Medium, Warm
Sukaaaa sama eyecream ini, walaupun dark circle aq belum pudar semua tapi lumayan banget kalo pake ini ga kering dan milia yang dibawah mata ku mengecil trus pada hilang. 1 tune nya tu awet banget loh pdhl aq pake pagi malam, tapi udh 3 blnan ga habis2.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
F
Fayyyy88
Combination, Medium Light, Warm
jujur udh pake lumayan lama tapi ngga ngaruh:( di awal ngaruh ke milia 1 biji hilang tapi mata pandaku tetep wkwk. aplicatornya enak aslinya cuma pernah pas mau pake aku pencet ke bawah mata dia nyembur muncrat ke mata sampe merah wkwk
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
stefannyzhu
Combination, Light, Cool
Jujur ga suka. Ini beneran deh aku kurng suka bentukny yg tube gtu, jdi keluarinny susah. Salah pencet malah keluarny kebanyakan 🤣 hrus diperbaiki si, jdiny malah produkny bnyk yg kebuang percuma. Untuk fungsiny sendiri dia lumayan melembapin dan sedikit lengket. Untuk menyamarkan kantong mata mungkin prlu wktu yg lebih lama ya. Satu lagi ini produkny brp kli msuk ke mata ku , pedih bangettt bangett 😭🤣
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
nurna
Dry, Medium Light, Neutral
somethinc eye cream game changer bagus bentuk aplikator nya dari keramik enak dipakai,pas buat bawah mata..adem dan lembab.. eye cream yang ringan teksturnya, cepat meresap. dan yang paling penting ga bikin timbul milia. buatku ini ga instan tapi emang ada perubahan.. lebih enak dari eye cream lain nya
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
H
hanumrsf
Combination, Medium Light, Neutral
Pakai ini positifnya enak aja adem karena ceramic aplikatornya dan ngelembabin bawah mata, cuma selain itu gk ada efek lainnya di aku, fine lines tetep, maka panda juga gk samar. Masih pengen coba2 eye cream lainnya
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
Z
zuhrotulmufidah
Oily, Medium, Warm
Aku pakai somethinc game changer ini sekitar 1 bulanan, sejauh ini belum ada efek apapun di bawah mata. Apalagi saat aku hamil ini bawah mata super cekung dan sembab. Pengennya pakai eye cream ini untuk mengurangi cekung dan sembabnya, ternyata belum ngefek apa-apa. Akhirnya aku pakai eye cream ini di pagi hari, karena dia gak piling meskipun ditimpa make up. Aplikatornya yang terbuat dari keramik membuat sensasi dingin saat di aplikasikan dan memudahkan untuk memberikan pijatan di bawah mata. Keramiknya bisa di lepas pasang untuk di cuci dan packingnya pun bagus. Mau abisin dulu eye cream ini dan lihat bagaimana apakah ada perubahan di bawah mata ku
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
syafafifa
Normal, Medium Light, Cool
pemakaian 2 bulan, enak pas dipake, dingin gitu, so refreshing. gak ada perubahan sih di mata pandaku, mungkin karna mata pandaku emang genetik alias bawaan dari dulu jadi susah hilang. cuma gak nimbulin efek negatif aja. sebelumnya pernah pake eye cream brand lain malah bikin perih sekitar mata, kalau ini ngga.
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia