Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel
Eye Treatment - Eye Serum

Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

Somethinc
3.7 (925 Ulasan)
84% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp145.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eye treatment eye serum. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel merupakan eye gel yang mengandung 3 Jenis Peptide yang berfungsi merawat kontur kulit area mata, tanda-tanda mata kelelahan seperti munculnya lingkaran hitam, kantung mata, kerutan dan penuaan pada mata akibat paparan sinar biru. Serta merawat kehalusan, kelembaban dan kelembutan area sekitar bawah mata sehingga mata terlihat lebih segar.

How to use:
Keluarkan Eye Gel (sebesar kacang hijau), gunakan ujung keramik dengan gerakan tekan-tekan secara perlahan dimulai dari bagian dalam ke arah luar mata, bagian atas & bawah. Gunakan Pagi dan Malam hari. Dapat di-layer dan digunakan sebagai preparation sebelum makeup tanpa menimbulkan patchy.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aloe vera, Poria cocos extract, Acetyl tetrapeptide-5, Dipeptide-2, Oligopeptide-5, Hyaluronic acid, Cynara scolimus leaf extract, Caffeine, Arthicoke

Rangkuman Review Pengguna

L
lismagiovani
Dry Skin, Medium Light, Neutral
04 Mar 2021
Rekomen
Eye gel ini dalam kemasan tube 20 ml berwarna biru muda dilengkapi aplikator berbahan dasar keramik putih. Mengandung 🌸 3 Peptide berfungsi produksi kolagen dan meminimalisir kerutan 🌸 Kafein berfungsi mengurangi bengkak dan kemerahan 🌸 Aloe Vera meredakan iritasi dan mencegah peradangan 🌸 Poria Cocos Extract berfungsi mencegah kerusakan kulit dari radikal bebas 🌸Hyaluronic Acid guna melembabkan dan meningkat elastisitas kulit 🌸 Cynara Scolymus Leaf Extract berfungsi mempertahankan kelembaban, mengurangi garis halus dan kerutan tanpa menyebabkan milia. Teksturnya gel berwarna beige bening. Tiap memakai produk ini area mata jauh lebih berasa segar dan lembab. Dipakai dibawah makeup pun nyaman. Untuk efek dark circle dan mengurangi fine lines belum terlihat
Usage: 1 month - 3 months Shopee
F
fadillakoernia
Combination, Medium, Neutral
04 Mar 2021
Rekomen
ini buagus buangetttttt!! sengaruh itu buat under eye aku yang serem tebel nan hitam serta berkerut2 wkwkwk :") dia teksturnya gel dan pas dipake paling seru karena aplikatornya enakeun haha. yang paling keliatan sih under eye aku yang tadinya cekung kedalem gitu jadi moist dan berkurang sekali kerutnya. worth to buy!
Usage: 1 month - 3 months Brand website
K
kintanumr
Combination, Medium, Neutral
02 Mar 2021
Rekomen
Eye treatment yang satu ini punya kandungan 3 types of Peptides yang berfungsi untuk merawat area kulit mata. Tekstur produknya sendiri berbentuk gel yang cukup cepat terserap ke kulit. Aplikator tipnya berbentuk ceramic, sehingga produk yang di transfer ke kulit berasa dingin/adem and it helps to depuff the eye, apalagi di pagi hari! But be careful, tip aplikator aku suka copot, apalagi kalo mau ngepush produknya keluar, JADI di tutup abu-abunya itu bisa dilepas jadi dua bagian, make sure buat bagian ringnya ngga di lepas supaya ceramic tip applicatornya ngga gampang copot!!🥲. It sets into a tacky finish, kalo mau ditimpa makeup make sure produk eye gel ini udah terserap sepenuhnya kalo ngga mau ada lines di area under eyes. Selain dari moisturizing and soothing, I haven’t notice any other change yet. Kalo kamu berharap mata panda jadi ilang dengan produk ini, u might wanna find another product, cause it doesn’t happen to me.
Usage: 3 months - 6 months Gift
M
miss_iis
Combination, Medium, Warm
28 Feb 2021
Rekomen
Sukaaaa sama eyecream ini, walaupun dark circle aq belum pudar semua tapi lumayan banget kalo pake ini ga kering dan milia yang dibawah mata ku mengecil trus pada hilang. 1 tune nya tu awet banget loh pdhl aq pake pagi malam, tapi udh 3 blnan ga habis2.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
F
Fayyyy88
Combination, Medium Light, Warm
27 Feb 2021
Rekomen
jujur udh pake lumayan lama tapi ngga ngaruh:( di awal ngaruh ke milia 1 biji hilang tapi mata pandaku tetep wkwk. aplicatornya enak aslinya cuma pernah pas mau pake aku pencet ke bawah mata dia nyembur muncrat ke mata sampe merah wkwk
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
stefannyzhu
Combination, Light, Cool
26 Feb 2021
Jujur ga suka. Ini beneran deh aku kurng suka bentukny yg tube gtu, jdi keluarinny susah. Salah pencet malah keluarny kebanyakan 🤣 hrus diperbaiki si, jdiny malah produkny bnyk yg kebuang percuma. Untuk fungsiny sendiri dia lumayan melembapin dan sedikit lengket. Untuk menyamarkan kantong mata mungkin prlu wktu yg lebih lama ya. Satu lagi ini produkny brp kli msuk ke mata ku , pedih bangettt bangett 😭🤣
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
nurna
Dry, Medium Light, Neutral
25 Feb 2021
Rekomen
somethinc eye cream game changer bagus bentuk aplikator nya dari keramik enak dipakai,pas buat bawah mata..adem dan lembab.. eye cream yang ringan teksturnya, cepat meresap. dan yang paling penting ga bikin timbul milia. buatku ini ga instan tapi emang ada perubahan.. lebih enak dari eye cream lain nya
Usage: 1 month - 3 months Shopee
H
hanumrsf
Combination, Medium Light, Neutral
25 Feb 2021
Rekomen
Pakai ini positifnya enak aja adem karena ceramic aplikatornya dan ngelembabin bawah mata, cuma selain itu gk ada efek lainnya di aku, fine lines tetep, maka panda juga gk samar. Masih pengen coba2 eye cream lainnya
Usage: 1 month - 3 months Brand website
Z
zuhrotulmufidah
Oily, Medium, Warm
24 Feb 2021
Rekomen
Aku pakai somethinc game changer ini sekitar 1 bulanan, sejauh ini belum ada efek apapun di bawah mata. Apalagi saat aku hamil ini bawah mata super cekung dan sembab. Pengennya pakai eye cream ini untuk mengurangi cekung dan sembabnya, ternyata belum ngefek apa-apa. Akhirnya aku pakai eye cream ini di pagi hari, karena dia gak piling meskipun ditimpa make up. Aplikatornya yang terbuat dari keramik membuat sensasi dingin saat di aplikasikan dan memudahkan untuk memberikan pijatan di bawah mata. Keramiknya bisa di lepas pasang untuk di cuci dan packingnya pun bagus. Mau abisin dulu eye cream ini dan lihat bagaimana apakah ada perubahan di bawah mata ku
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
syafafifa
Normal, Medium Light, Cool
23 Feb 2021
Rekomen
pemakaian 2 bulan, enak pas dipake, dingin gitu, so refreshing. gak ada perubahan sih di mata pandaku, mungkin karna mata pandaku emang genetik alias bawaan dari dulu jadi susah hilang. cuma gak nimbulin efek negatif aja. sebelumnya pernah pake eye cream brand lain malah bikin perih sekitar mata, kalau ini ngga.
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
Prev
Laman 68 dari 93
Next