A
Annisawr03
Combination, Medium, Warm
Awalnya iseng nyari2 toner, jatuhlah ke produk whitelab ini. Lumayan bisa memudarkan dark spot, dan memang butuh waktu. Aroma parfumnya kuat sekali, aku gatau apakah aman utk kulit yg sensitif sm aromanya
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
Marolangeline
Dry, Medium Light, Neutral
tonernya set rekomended bgs dan gatw lg, ini aku Cobain toner yg but mukaku lbh moist dan br kali ini ak nemuin produk sbguss ini muka bnrbnrr lgsg cerah cpt meresap ke kulit targa ga mahal recomendedd
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
G
gbzlaminto
Dry Skin, Light, Neutral
suka banget sama toner ini apalagi kalo dipake rutin bener bener mantap polll. pake seminggu aja udah keliatan perubahannya jadi lebih cerah, bekas jerawat mulai pudar, tapi bau parfumnya itu kenceng banget. aman buat kulit sensitif sih dan bener2 kebantu 😍❤️
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
E
eiline18
Combination, Light, Cool
Lumayan suka sama toner ini, meski kecil dan isinya sedikit sih ya, tapi baunya lumayan strong, ga ganggu sih buat aku, trus kind of berasa ada alkoholnya smh, pemakaian toner sama serumnya rutin sminggu aja udah lumayan ada perubahan sih
Usage: 1 month - 3 months
Gift
S
shelydini
Oily Skin, Medium, Neutral
awalnya cari produk yang sepaket, jatuhlah pilihan ku ke produk whitelab ini karena kandungannya yang baguud. sebelum aku beli aku udah cari cari reviewnya dari orang2 dan katanya bagus. akhirnya memutuskan untuk beli. dan gatau kenapa tiap aku pake selalu ada jerawat numbuh baru😭 baunya wangi enak cuman efek di kulit bikin aku stop semua produk dari whitelab.
Usage: Less than 1 week
Shopee
P
prismafbm
Normal Skin, Medium, Neutral
Pertama pakai produk toner whitelab ini langsung kaget sama aromanya, karena parfumnya memang agak kenceng sih. tapi gak ada efek yg berarti sih, kecuali kalau memang sensitif sama parfum kayaknya lebih baik cari opsi lain. key ingredients dari tonr ini adalah collagen dan niacinamide, jadi bisa banget untuk mencerahkan.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
K
krsgur
Combination, Medium, Neutral
toner yang dapat mencerahkan wajaj dan melembabkan serta cepat dan sangat mudah menyerap, dengan harga terjangkaj dan lokal produk, sayangnya tidak cocok di kulitku, karena menimbulkan jerawat tetapi tidak meninggalkan efek kebakar atau panas. wangi alkohol tercium walau tidak terlalu menyengat, packagingnya juga simple tapi elegan dan tidak mudah tumpah
Usage: 1 week - 1 month
Gift
L
leeanasofiani
Combination, Light, Neutral
Tonernya sih worth it banget buat dicoba .. bikin muka ku jadi jauh lebih cerah dan glowing .. gampang banget meresap di kulit muka pas pakai .. Harganya juga ga mahal .. pokoknya rekomen banget deh buat dicoba
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
rindi_antikaa_
Combination, Medium, Cool
awalnya aku tau produk ini dari kak Tasya Farasya, karena penasaran, jdi aku langsung beli dong produk nya, dan setelah di pakai selama seminggu ternyata work banget di kulit ku, bahkan ini membuat kulit menjadi lembab dan kenyal banget loh, jadi buat kamu yg masih penasaran sma produk brightening toner dari whitelab ini, harus banget deh langsung dibeli produknya✨
Usage: Less than 1 week
Instagram
U
untarinr
Dry, Light, Neutral
beli ini karena tergiur harganya murah bgt jd iseng aja coba2 dan emg sebelumnya belum pernah pake yg ada kandungan niacinamide. so far di aku emg bisa bikin cerahan dan bantu ngilangin kekusaman di muka sih apalgi kl dipake pas malem. wanginya agak nyengat gt cuma buat aku msh ok. buat ngelembabin di aku kurang kerasa bgt sih. tp entah knp ya kl dipake rutin di aku malah jd ada bakal jeriwi kecil spt beruntusan gt. entah ga cocok dg mereknya atau kandungan niacin nya, aku akalin ttp dpake tp jarang2 hehe
Usage: 3 months - 6 months
Shopee