D
Devirininta
Combination, Medium, Neutral
karena mengandung niacinamide dan colagen ini serumnya bagus banget buat mwncerahkan dan merawat bekas jerawat.. kulit makin sehat, skin barier kuat, lembab.. aman dipake tiap hari juga, teeus kalo kulitnya kuat bisa di layer pake active lain😍
Usage: Less than 1 week
FD Flash Sale
C
Cintaanggia
Oily, Light, Warm
toner yang sangat bagus banget, saat diaplikasikan langsung menyerap dengan sempurna, dan saat diaplikasian berasa adem dan bikin kulit wajah lebih cerah, bakal beli terus nih karena sebagus itu, dari pertama pakai lngsung jatuh cinta sama toner whitelab ini!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
salwaannisara
Oily, Medium Light, Neutral
aku tuh udah cobain ini bareng sama serumnya yang Brightening Face Serum parah si bikin wajah Glowing yg cepet bgt, lgsung mudar bekas jerawatanku, dia tonernya ngelembab in ga bikin wajah ku kering. Trs juga ga bikin wajahku breakout 🥰🥰
Usage: 1 week - 1 month
FD Flash Sale
R
rosiaryana
Combination, Medium Light, Neutral
Ini toner kecintaan akuuu banget bisa bkin kulit aku yg kusam dari cerah setelah pake ini terus dia juga hrganya gak terlalu mahal terus setelaha ak pke toner ini ak ngerasa muka aku jadi glowing bangett pokok nya luv banget deh recommended banget
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
nesyajuliana
Combination, Medium Light, Neutral
eh sriusss aku tuh cobain ini pake bareng sama serumnya yang niacinamide aaa gilaa langsung cepet bgt loh mudarnya bekas jerawat aku, dia tonernya ngelembabin ga bkin reaksi aneh2 dan enak aj di muka ku, dia kalo di paduin sama serumnya sih oke banget aa
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
renny_pl
Combination, Medium Dark, Neutral
pertama kali pake ini bener bener kaget karna ngefek banget diwajah kusam aku, dulu dapet rekomendasi dari temen, akhirnya iseng iseng beli ehhh manfaatnya nampol banget diwajah aku, sekarang lebih cerah dan ga kusam lagi, pokoknya toner terbaik aku
Usage: More than 1 year
Shopee
V
Valentine1402
Combination, Medium, Neutral
Ini toner yang wanginya kalem, enak dan ga ganggu atau terlalu nyengat.... Jujur aku pakai toner ini ngga ada efek apapun dan dia ga bikin muka ku kenapa2.... Repurchase?Eeee masih mau cari yang lain:)
Usage: Less than 1 week
Shopee
N
Nanafish16
Normal, Light, Warm
Suka banget sama toner ini. Favorit aku banget deh. Ini tuh ya bener2 menghidrasi kulit yang kering dan cukup melembabkan guys. Apalagi ada collagen + niachinamidenya lho. Nah harga juga affordable banget dikantong mahasiswa. Selain melembabkan dia juga bisa mencerahkan guys dan bisa mengangkat sel kulit mati di wajah lho, sehingga tidak kusam deh, pastinya glowing dong. Kuy ah cobain
Usage: Less than 1 week
Shopee
R
Rikawulan12
Combination, Light, Neutral
Udah jatuh cinta bangettt sama toner satuu iniii. Gila sihh ngebantu banget buat ngatasin kulit kusam aku. Gak cuma bikin lembab tapi juga membantu bikin cerah. Kandungan di brightening toner ini gatau lagi deh bikin cintaaa dan mungkin jadi produk yg susah buat berpaling
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
G
gloriavionica02
Combination, Light, Cool
Jatuh cinta banget sama brightening tonernya whitelab ini. Manfaatnya banyak banget, selain bisa menghilangkan dark spot di wajah, buat yang kulit berjerawat juga bisa loh pake ini. Apalagi buat mencerahkan wajah, udah pasti bisa bangett
Usage: Less than 1 week
Instagram