B
binarrembulan
Combination, Medium Light, Warm
dengan harga murah dapet toner sebagus ini worth bgt sih, yang ga cocok sm skincare yang ada parfumnya ati ati ya soalnya ini ada fragrancenya dan lumayan kenceng, alhamdulillahnya kulit aku gamasalah sm parfum jd di aku bagus bgt ini, tapi emang untuk claimnya yang mencerahkan aku ga ngerasa yang banget banget gitu, bagus buat ngelembabin asliππ»
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
V
vanisiabella
Combination, Medium Dark, Warm
salah satu toner favorit aku di beberapa bulan kemaren , suka bangett sama teksture nya yg mudah meresap , cocok di pake pas am dan pm skincare routin karna dia ada efek melembabkan nya yg kayak bikin siap buat di timpa skincare atau makeup di atas nya , aku suka bangetr bau nya wangi tapi tetep masih soft , buat kalian yg punya kulit sensitif bangett aku saranin baca bener" ingridients nya , tapi buat aku yg kulit nya sensitif masih okee pake ini . satu botol kalo di pake sehari 2 kali bisa tahan sebulanan , worth it bangett luvvvv
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
rski
Combination, Medium, Neutral
Make ini sekalian sama serumnya and works bgt ngeboost prosesnya, 2 bulanan udh terasa cerahan di kulit, fungsinya mirip sama si serum apalagi niacinamidenya 10%, efek melembabkannya juga lumayan tahan lama. Mau repurchase krn murah tp pen nyoba yg lain dulu yaaa
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
V
vaneechan
Normal, Light, Neutral
suka bgt sama toner ini!! aku pake barengan sama fw & serumnya dan works for my skin. aku suka banget sama bau tonernya wkwk baunya kyk bau2 harum gitu tapi gak nyengat banget di idung. kalo buat melembapkan menurutku so-so aja tapi buat mencerahkan yesss bgt.
Usage: More than 1 year
Shopee
A
ayuannis28
Combination, Medium Light, Warm
Aku pake ini sekitar 2 bulanan, ini hydrating toner dengan kandungan niacinamide dan collagen. dari awal pemakaian tidak ada efek negatif sama sekali di muka. Setelah 2 bulan aku pake ini, tonernya ini ada efek mencerahkan tapi kurang siginifikan kemungkinan karena aku ga pake 1 set dari whitelab ini,
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
Nadiahalhbsy
Combination, Light, Neutral
aku suka banget toner ini. teksturnya watery jadi gampang banget meresap. ada fragrance tapi ngga ganggu dan malah enak gitu wanginya. efeknya bantu cerahin + kontrol sebum di wajah aku. aku pake toner ini juga barengan dgn serumnya biar hasilnya maksimal β¨
Usage: 1 month - 3 months
sociolla
C
chrisneaaap
Combination, Medium Light, Neutral
lagi excited nyobain produknya whitelab! dan ini produk skincare pertamanya yg aku coba π first impression harganya terjangkau, 40rb an dah dapet 100ml dengan toner yang ada niacinamide nya. kalo di cek di skincarisma ingredients nya bagus dan minimal. sebenernya ini ngga alcohol free sih, masih ada ethyl alcohol di urutan kedua. gapapa lah ya, good alcohol juga π¬ key ingredients nya niacinamide plus collagen β¨ efek brightening belum ada, tapi kalo melembabkan iya kerasa banget! baru 2-3 layer aja udah lembab (mungkin karena kulitku cenderung oily). ada wangi nya tapi kayak samarr gitu (di ingredients urutan 3 dari bawah). sayangnya sih dia ga dicantumin prosentase dari hero ingredients nya jadi kita sebagai konsumen ngga tau efektivitasnya seperti apa. but overall ini tonernya bagus dikulit aku, ga timbul reaksi aneh-aneh π€. repurchase? maybe, pingin explore toner-toner yang lain dulu hihi π
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
L
laurentmw
Combination, Light, Neutral
Aku pakai ini bebarengan sama serumnya untuk ngeboost proses pencerahan di kulit Membantu mencerahkan karena fungsinya mirip sama si serum, ga bikin breakout, waktu aku pake beneran kulit jd cerah tapi aku ga purchase lg karena prefer toner dengan fungsi calming
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
P
pitalokahbsr
Dry Skin, Medium, Warm
beli ini sekalian sama night creamnya, menurutku toner ini enak sih ga bikin kulitku kering dan cukup melembabkan. dan efek melembabkannya juga lumayan tahan lama. isinya juga banyak dengan harga yang murah, untuk teksturnya cair kyk toner pada umumnya. untuk efek mencerahkan karena aku sama gunain night creamnya jadi lebih nampol dan work di aku. tp aku masi mau coba cari toner lain jadi ga repurchase dulu
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
U
ulya15
Combination, Dark, Warm
Bagus banget. Efek mencerahkan kelihatan setelah penggunaan sekitar 5 harian. Cuman tonernya agak bikin kering gitu, jadi butuh serum atau pelembab yang kandungannya buat melembabkan. Harganya juga gag terlalu mahal untuk ukuran 100 ml.
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market