Glycolic Acid + NiacinamideADV Brightening & Hydrating Toner

Glycolic Acid + NiacinamideADV Brightening & Hydrating Toner
Cleanser - Toner

Glycolic Acid + NiacinamideADV Brightening & Hydrating Toner

Wardah
3.8 (1.186 Ulasan)
54% Rekomen
71
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp55.800
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Glycolic Acid Niacinamideadv Brightening Hydrating Toner dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Lightening Face Toner merupakan toner yang dapat membuat kulit tampak lebih lembut, halus, dan bercahaya. Mengandung pH Balance Formula yang dapat mengembalikan keseimbangan pH alami kulit dan mempersiapkan kulit untuk penyerapan produk selanjutnya. Dikombinasikan dengan Advanced Niacinamide yang bantu kulit tampak lebih cerah bercahaya dengan pemakaian teratur. 

How to use:
Tuang pada kapas, usapkan pada seluruh wajah dengan cara ditepuk-tepuk secara perlahan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Triethanolamine, Glycolic Acid, Phenoxyethanol, Niacinamide, Trideceth-9, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Ethylhexylglycerin, Propylene Glycol, Tocopheryl Acetate, Ulva Lactuca Extract, Polysorbate 20, Glycerin, Fragrance, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate. 

Rangkuman Review Pengguna

N
nurul_ardlian
Dry, Medium, Neutral
14 Apr 2019
Ini toner pertama yg kupake serius dan konsisten. Termasuk exfo toner. Anyway, ga ada efek apa2 di mukaku, negatif ga ada, positifnya juga ga ada 😅 Mungkin kurang greget untuk kulit superdry dan badakku.
Usage: Less than 1 week
N
nabilahsaifanah
Normal Skin, Medium, Neutral
11 Apr 2019
Udah agak lama sih pake toner ini karena nyoba serangkaian yang lightening series. Aku suka sih sama teksturnya yang cair dan baunya pun ga ganggu buat aku. Tapi sayangnya dia lamaaa banget buat nyerep jadi kadang suka gonta-ganti sama toner lain yang lebih cepet nyerepnya. Kalau soalnya mencerahkannya aku ga terlalu merhatiin sih
Usage: Less than 1 week
P
priskiladw
Combination, Light, Warm
08 Apr 2019
aku cobain toner ini waktu toner yang biasa aku pake abis dan ga nemu dimana2, dan..menyesal dikulitku perih baanget, dan narik gitu jatuhnya.. baru bentar udh minyakan, dan kluar bruntusan 😰 duh sedih banget deh 😭 padahal org lain pake baik2 aja 😭 repurchase? nooo...
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
V
viradevia
Oily, Medium, Neutral
07 Apr 2019
Menurut aku tonernya enak dan cocok di wajahku ga bikin bo, walaupun ga terlalu kerasa efeknya hehe packingnya gede banget ga travel friendly, aku sll cocok sama rangkaian wardah lightening dan sll repurcahse selama tiga tahun ini tp khusus si toner ini dia suka kelupaan kek pake atau engga ga terlalu ada bedanya wkwk tp harganya murah banget dan lama abisnya, repurchase? maybe
Usage: Less than 1 week
A
arminapu225
Combination, Medium Light, Warm
06 Apr 2019
Toner favorit. Ringan, non alkohol. Cuma kekurangannya emg agak lama nyerepnya. Setiap gonta ganti toner pasti selalu beli ini juga. Di aku efek mencerahkannya kurang, biarpun udah 6 botol lebih dipake. Tp utk persiapan kulit ke step skincare selanjutnya, termasuk oke bgt dan bikin lembab
Usage: Less than 1 week
M
ms_wiranti
Combination, Medium Dark, Neutral
05 Apr 2019
Tonernya cair banget, ringan, wanginya seger dan yang pasti murah. Udah dari 5 tahun lalu pakai Toner ini. Pengaplikasian nya selesai pake Face wash cocok bnget karena ga buat kulit jadi kering, bisa bikin lembab walau ga banget banget dan ga lengket.
Usage: Less than 1 week
A
anggrailisv_
Dry, Medium, Neutral
31 Mar 2019
water base bener bener cair, ringan, ga lengket, cepat menyerap juga jadinya, wanginya enak, tapi kayak sekedar toner "formalitas" aja gitu, ga lightening sama sekali tapi cukup enak kalau dipakai jadi seger aja
Usage: Less than 1 week
D
dinamulyanaa
Combination, Medium Light, Neutral
30 Mar 2019
Baru beberapa minggu pake ini, bener2 ngebuat kulit wajah jd halus, komedo yg biasa muncul di hidung jd halus banget. trus wajah semakin cerah dan bekas jerawat memudar. i love it!!! repurchase? of course❤
Usage: Less than 1 week
D
deaharres
Combination, Medium, Warm
30 Mar 2019
Aku hampir cobain semua produk wardah yg lightening series sih. Toner ini biasa aja, dan aku blum bisa suka sama ini toner. Overall lumayan sih.........................................................
Usage: Less than 1 week
F
fridamagdalena
Oily Skin, Light, Cool
29 Mar 2019
Aku baru coba seminggu. Ini termasuk hydrating toner. Botolnya sama seperti milk cleansernya, tutup ulir agak bikin repot. Isinya cair transparan, bau wangi khas lightening series wardah, nggak menyengat banget. Aku pakai kapas, nggak lengket, bikin fresh. Lumayan cocok di kulit.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 88 dari 119
Next