K
Kaylakeren
Oily, Medium Light, Neutral
Ini toner kedua dari wardah yang saya coba. Untuk mengangkat sisa2 kotoran setelah mencuci muka, ini cukup lumayan. Tonernya ringan, tidak terasa menyengat dikulit wajah dan wanginya lembut. Untuk mencerahkan kulit wajah, rasanya belum terlihat.
Usage: Less than 1 week
_
_rizkanabillaaa
Combination, Medium, Neutral
unik bentuk kemasannya terus gampang dicari. ku pake setelah cleanser jadi buat ngembaliin pH kulit karena diakan pH balance yaa. gaada efek yang macem-macem tapi dia nyegerin dan ngelembapin walaupun cm sementara
Usage: Less than 1 week
S
squidtlee
Combination, Medium, Neutral
Tonernya nyegerin kulitku yg kombinasi jg bs ngangkat kotoran so far sih cocok aja ga bikin breakout atau purging lumayan nenangin kulit kl lg iritasi atu merah2 not special sih sebanding lah sm harga yg mursida syekalii😚 aku pake ini pagi dan malem bisa banget buat 7 leyering toner (?) krn cair bgt trus mudah diapply gampang meyerap kl efek brighteningnya sih aku krng merhatiin sih bs cerahin 1 tingkat maybe? Repurchase? gak dulu deh mau cari toner yg lain maaf yaa...
Usage: Less than 1 week
M
Mullyana
Combination, Medium, Neutral
Tonernya nyegerin dan cocok sama kulit aku yg kombinasi. Harganya juga pas di kantong. Lightening nya ga terlalu aku perhatiin, yg jelas toner ini ga bikin breakout atau hal-hal mengganggu lainnya. Isinya juga banyak sampe sekarang belum habis. So far i like it. But to repurchase? kayaknya ga soalnya mau cobain yg lain.
Usage: Less than 1 week
Q
Qoryxx
Dry Skin, Medium, Neutral
Toner ini harganya sangat bersahabat sekali. Wanginya aku suka, seger dan bikin relax. Setelah pake ini aku gak ngerasain efek apa2 ya selain bikin seger. Aku bingung mau repurchase lagi apa engga karena so so.
Usage: Less than 1 week
M
mutiaahnfh
Oily, Medium Light, Neutral
sejauh ini cocok cocok ajasih, bagus banget, nyegerin, wanginya enak. cuma untuk efek lighteningnya aku ga begitu sadar karena dari rangkaian ini aku cuma pake tonernya, mungkin kalo pake satu rangkaian kali ya baru keliatan. disini aku ga fokus ke lighteningnya sih cuma pake karena cocok dan enak. udah ga keitung beli berapa botol saking seringnya repurchase
Usage: Less than 1 week
A
aqilahmn
Combination, Dark, Warm
beli ini gara-gara anti alcohol dan harganya pas di kantong pelajar kayak aku. lumayan melembapkan dan bikin jerawat + bekasnya agak memudar. tapi menurutku toner ini terlalu cair, jadi setiap nuang keluarnya agak banyak. repurchase? ngga, soalnya udah nemu penggantinya:))
Usage: Less than 1 week
V
viana3027
Normal Skin, Medium, Warm
harganya murah banget. jadi gak sayang kalo diake banyak banyakk. ada rasa kaya tingling kaliuka lagi bermasalah mungkin karena alkoholnya kali ya. biasanya aku pake 7 layer jadi muka glowing gitu tapi dipakenya pas malem.
Usage: Less than 1 week
D
Devin97XDM
Combination, Medium, Neutral
toner wardah yg ini aku kurang suka sma baunya yg nyegak bngt gt.. kimia bngt gtu baunya tuh jd kdang bkin pusing.. n kl d aq ga cocok sh ya.. soalnya pas prtmakali pake kek kulit aku tuh kaget gtu agak panas2 jg gt.. aq kira krna it pemakaian prtma.. tp pemakaian selanjutny jg msh kek gt.. jd ga aq pake lg.. n mo aq ksh k sodara aja sh kek nya..
Usage: Less than 1 week
I
Intayunita
Combination, Light, Neutral
Yang aku suka dari produk ini adalah harganya yang murah jadi untuk pemula yang ingin mencoba menggunakan toner dapat membeli produk ini terlebih dahulu. Kalau efeknya sebenarnya saya tidak terlalu merasakan hal yang signifikan dari produk ini tetapi produk ini memang membuat segar muka.
Usage: Less than 1 week