M
melinh
Combination, Light, Warm
This is my first toner ever dan ternyata bagus bisa angkat sisa kotoran dan pembersih setelah pake micellar water dan ringan banget toner nya jadi ga lengket di wajah tapi belum ada kerasa lighteningnya ya
Usage: Less than 1 week
S
sanrised
Combination, Light, Neutral
Dah abis 2.5 botol nih. Namanya sih ligthening face toner, tapi mnrt aku ga ada efek lighteningnya deh. dia guna banget buat jadi exfoliating toner krn mengandung AHA . abis Cuci muka wajib wipe pake ini, nanti di kapas akan nempel deh sisa2 make up dan debu. sejak pake ini, aku merasa jerawat jadi lbh jarang muncul. tapi abis pake ini klo aku sih kudu harus ljt hidrating toner klo ga merah gitu kulitku. Harga murahhh banget sih. kayaknya bakalan terus repurchase sih.
Usage: Less than 1 week
F
FadhillaAditia
Dry Skin, Medium, Neutral
Pertama ngerti toner ya dari wardah (selain toner wardah yg warna ijo) . Menurutku gak bikin efek yg signifikan tapi kalo gak pake ini ada bedanya sih menurutku . Toner ini cukup melembabkan kulit, bikin seger dan kenyel (terhidrasi dg baik) . Harganya murmer dan gampang didapetin dimana ajaw.
Usage: Less than 1 week
H
hnfzm
Normal, Medium Light, Neutral
toner pertama ku karena waku itu coba-coba aja tanpa lihat reviewnya, dan ternyata setelah habis 1 botol pun ga berpengaruh apa apa di wajah, harganya sendiri lumayan murah, dan saat dipakai bikin wajah jadi segar aja
Usage: Less than 1 week
D
dindadityaa
Oily, Medium Light, Warm
Ga ada efek apa apa sih diaku pas pake ini. Menurutku ini agak sedikit bnyak alkoholnya karena lngsung dinginnya tuh nancep bnget sis dimuka😂buat kulit aku yang sensitif bgt ga cocok deh pake ini . Repurchase? Nope
Usage: Less than 1 week
Y
yunitayasmine
Dry, Medium Light, Neutral
pertama tau yg namanya toner merk wardah ini, seger banget dimuka tapi aku ga ngerasa efek mencerahkan diwajahku sampai akhirnya aku males repurchase lg pas udh abis waktu itu ga ngerti ngerawat wajah itu penting dan diusia mau 30 baru sadar kalo serangkaian perawatan wajah sangat berfaedah 😢
Usage: Less than 1 week
D
detriaalifiaa
Combination, Medium, Neutral
Toner ini oke lah ya. Untuk dibandingkan dengan harganya, perubahan dari toner ini emang cukup lama. Tapi ini cocok di muka aku, sensasi sekali-duakali make emang rada panas gitu, tp untungnya ga knp2. Untuk lightening nya, sedikit2 mulai ada perubahan. Muka aku jadi lembab, halus, bersih, dan mulai cerah sih, itu kalau kita make 7 layer, kalo cuman 1 layer mungkin akan lama. Repurchase? Masi mau cari toner lain hihi
Usage: Less than 1 week
B
bluedarkk2
Combination, Medium Dark, Warm
Daily toner yang saat ini lagi aku pake... wanginya enak, teksturenya cair banget kyk air, cepet meresap, melembabkan, dan gak bikin kulit jadi sensitif.... pkoknya suka banget sama toner ini, gak akan pernah ganti...
Usage: Less than 1 week
N
nadyasara
Combination, Medium Light, Warm
toner andalan versi kalo lg bokek, dia bisa ngangkat sisa sisa makeup yg blm keangkat sm fw/mw, plus nge eksfoliasi kulitku scr ringan, no bo karna dia non alcohol, teksturnya ga berat, plus lumayan ngilangin bekas jerawat yg item gitu kalo dipakenya rutin, minusnya paling dia efeknya yg ga wah gimana gitu, mesti telatenn bgt baru bs liat hasilnya pelan pelann
Usage: Less than 1 week
H
Habibah26
Oily, Medium, Neutral
entah sudah botol ke berapa aku pake ini.. . wanginya enak, bikin seger di muka terus d aku sih keliatan agak bikin cerah gitu.. yaaa walaupun gak langsung keliatan cerah bgt, tp ada perubahan di wajah aku jd lebih cerah. . suka sih sama produk ini. selama pake gak timbul masalah apapun. jd masih pake sampe sekarang..😊
Usage: Less than 1 week