M
mailaul
Combination, Medium, Warm
Tonernya pahit jika kena mulut dan kadang suka bikin perih wajah. Tapi setelah pakai, wajah kembali lembap dan segar. Kemasannya standar dan anti tumpah, cukup higenis tapi menurut saya agak repot karena harus tuang ke kapas lagi. Saya lebih suka kemasan spray. Repurchase? Maybe.
Usage: Less than 1 week
A
Agnesyol
Combination, Medium Dark, Warm
Aromanya seger dongsss. ini best combo sama milk cleansernya. Aku stop pake ini ya karna aku sudah pindah hati ke toner lain yang lebih hydrate. Menurutku toner wardah ini ga bikin lembab. So far, toner ini baik-baik di muka-ku.
Usage: Less than 1 week
A
anggi_nugraha
Combination, Medium Dark, Warm
pasangan yg cocok buat milk cleansernya, gak bikin bruntusan, malah wajah berasa segar dan dia cukup bisa angkat sisa kotoran di wajah. selain itu harga ny ramah di kantong dan ukuran ny yg lumayan gede, bikin dia awet banget pemakaian nya.
Usage: Less than 1 week
U
ulfah_rahmaa
Dry Skin, Medium Dark, Warm
Toner yang bisa mengangkat sisa make up/kotoran yang mungkin masih tersisa dari double cleansing. Di aku rasanya nyegerin banget sih, gaada rasa cekit-cekit dan gak bikin BO juga. Di aku dia juga melembabkan, nggak bikin muka ketarik. Sukaaaa 💕 pasti repurchase deh.
Usage: Less than 1 week
N
ninaazizah
Dry, Medium Light, Neutral
aku pakai ini sudah 3 minggu. setiap kali di aplly pasti rasanya rada cekit2 bentar. efeknya nyegerin trus mengangkat sisa kotoran padahal udah doble cleanser pake micellar dan FW. untuk klaim brithening sih blm terasa soalnya ga make serangkaian warfah series ini. tp untuk refreshing toner bgus lah dg harga yg cukup murah
Usage: Less than 1 week
K
kartika.nchan
Combination, Medium Light, Neutral
aku pakai ini utk toner daily aku krn toner yg white series itu kn utk exfoliating yg cma bisa dipakai 2x seminggu. bagus sich kok toner wardah yg ini seger dan aku combine ama produk white series jdi mantul tp wanginy ituloh trlalu dahsyat menurutku kewangian klo utk toner doang
Usage: Less than 1 week
N
nacin
Normal, Medium Light, Neutral
beli serangkaian ini,tapi tonernya bener" bikin breakout bgt sedih,jadi bruntusan dimana" setelah pake ini.pdhl kulitku termasuk badak bgt jarang bruntusan dan jerawatan,padahal berharap bgt sih sm toner ini,secara dia gampang dicari dan harganya jg murah. wanginya jg enak menurutku,tp apa daya aku gacocok pake ini huhu
Usage: Less than 1 week
R
revikarmila
Combination, Medium, Neutral
Aku make ini, wanginya enak ya nyegerin gitu. Isinya juga banyak jadi gak cepet habis. Aku make kalo habis cuci muka, bikin adem banget, bikin lembab juga. Tonernya cepet nyerap dikulit, pakenya kalo malem doang hehe.
Usage: Less than 1 week
A
Arahmawt
Oily Skin, Medium Light, Neutral
pakai produk ini pada waktu kemasan lama uda cukup lama sih dan cocok, sekarang pake dia lagi karena dapat fd try and review. cuma mau bilang dia tetep enakan buat di pakai untuk daily toner, but untuk memberikan kelembapan yang lebih rasanya butuh produk toner lain. untuk bau dari toner ini cukup kuat, tapi di mukaku yang sensitif dia engga menimbulkan masalah baru. kemasa barunya lebih kecil menurutku dibanding kemasan lama, bisa di buat spray toner karena dia sensassi nyegerinnya dapat banget, but untuk yang gasuka toner ber fragrance kuat kayanya engga cocok sih.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
M
Meiraani
Dry, Medium, Warm
seperti toner pada umumnya, toner ini sering aku pakai setelah facial wash/ micellar water. wanginya suka banget ada lemon2 nya seger bgt. untuk melembabkan sih kurang ya buat dry skin kaya aku. biasanya aku tetep pakai toner lain yg lebih deep moisturising. sukanya krn produk ini bikin seger jadi seneng aja pakainya
Usage: Less than 1 week