Glycolic Acid + NiacinamideADV Brightening & Hydrating Toner

Glycolic Acid + NiacinamideADV Brightening & Hydrating Toner
Cleanser - Toner

Glycolic Acid + NiacinamideADV Brightening & Hydrating Toner

Wardah
3.8 (1.186 Ulasan)
54% Rekomen
71
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp55.800
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Glycolic Acid Niacinamideadv Brightening Hydrating Toner dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Lightening Face Toner merupakan toner yang dapat membuat kulit tampak lebih lembut, halus, dan bercahaya. Mengandung pH Balance Formula yang dapat mengembalikan keseimbangan pH alami kulit dan mempersiapkan kulit untuk penyerapan produk selanjutnya. Dikombinasikan dengan Advanced Niacinamide yang bantu kulit tampak lebih cerah bercahaya dengan pemakaian teratur. 

How to use:
Tuang pada kapas, usapkan pada seluruh wajah dengan cara ditepuk-tepuk secara perlahan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Triethanolamine, Glycolic Acid, Phenoxyethanol, Niacinamide, Trideceth-9, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Ethylhexylglycerin, Propylene Glycol, Tocopheryl Acetate, Ulva Lactuca Extract, Polysorbate 20, Glycerin, Fragrance, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate. 

Rangkuman Review Pengguna

P
pirabasae
Combination, Medium Dark, Warm
24 Jul 2019
Cair banget, tapi harus pakek kapas angkat sisa sisa noda abis cuci muka. wanginya soft tapi agak nyengat karna ada alkohol mungkin. Seter menurut aku, tapi ini yang bikin aku jadi breakout, 2bulan makek.
Usage: Less than 1 week
R
Ratihwidy
Oily, Medium, Warm
24 Jul 2019
Beli toner ini sebenernya cuma mau coba aja karena ini termasuk dalam Lightening Series, kepo dong ya.... tapi di aku ga berefek apa apa yah kecuali melembabkan. Dy juga ada smell nya. Gak suka pke skincare yg ketauan beraroma... will not repurchase
Usage: Less than 1 week
D
dinda_juliaa
Combination, Dark, Neutral
21 Jul 2019
Beli ini karena awalnya aku ngerasa kalau kita cuci muka pake face wash aja itu ga cukup karena wajahku masih kayak berminyak gitu setelah cuci wajah. Jadinya aku pengen beli toner untuk pembersih wajah setelah cuci muka, pas pake ini tuh emg kotoran di wajah aku bener bener keangkat dan aku ngerasa Fresh juga. Harganya juga murah cuma 22k so i will repuchase
Usage: Less than 1 week
C
Christiergg
Oily Skin, Medium, Neutral
20 Jul 2019
Aku pakai toner ini kalau udah slesai pakai Micellar Water dan facial wash, pakai produk ini segar sih dan juga memaksimalkan ngangkat sisa sisa kotoran. Efek di aku cuma ngelembapin ajasih utk mencerahkan sih enggak. Repurchase? Maybeeee..
Usage: Less than 1 week
R
rissaseph
Combination, Medium, Neutral
18 Jul 2019
bagus harganya murah. toner ini melembabkan, soalnya muka ku tuh normal to dry jadinya ga kering.. tapi pake ini awalnya agak perih gitu ke mukaa tapi lama2 enggak malah. niatnya mau beli lagi
Usage: Less than 1 week
W
wrizkianti
Normal, Medium, Warm
15 Jul 2019
Aku pake ini sekaligus untuk membersihkan sisa kotoran yang kurang keangkat saat cuci muka. Cukup melembabkan dan baunya juga enak. Tapi untuk efek mencerahkannya sama sekali ngga aku rasain. Teksturnya yg ga cair cair amat masih relatif cepat terserap.
Usage: Less than 1 week
U
unicornn
Normal, Medium Dark, Neutral
13 Jul 2019
baru sekali pake dan dibuat tidur,besoknya langsung ada beruntusan&jerawat kecil gitu:(.apa awalnya gitu ya?baru first time si nyobain toner.Alhamdulillah ga terlalu keliatan jerawatnya.saran dong toner yg bagus makasih😊 yang mau repurchase bisa beli di aku ya,kalian bisa komen dulu:) baru kepake 2 kali,no minus
Usage: Less than 1 week
V
varizicc
Combination, Medium Dark, Warm
12 Jul 2019
Kesan pertama aku waktu pake ini, wanginya itu aku kurang suka, g terlalu menyengat sih. Terus dikulit lumayan buat ngangkat sisa sisa kotoran yg ada diwajah yg belum ke angkat sama Facial Wash. Fungsinya, sama seperti toner biasa pada umumnya.
Usage: Less than 1 week
N
Nblaa
Combination, Medium Light, Warm
12 Jul 2019
Sukaa banget produk ini. Seger dipakainya. Aku udah pakai sejak 2013 sama ramgkaian lightening yg lainnya. Yang aku rasain dari dulu sampai sekarang kulitku lembab, cerah, noda hitam agak memudar. Aku suka pake ini setelah pake cleanser milk, dan sesudah cuci muka😂
Usage: Less than 1 week
P
Putri_Hella
Normal, Medium Light, Cool
11 Jul 2019
Wangi nya enak aku suka, tapi dari sekian banyak rangkaian wardah lightening series cuma toner nya aja ya cocok sama kulit muka aku, yg lain nya bikin jerawatan bikin ngelupas perih perih gitu jadi gamau beli lagi
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 82 dari 119
Next