A
Arna
Normal, Medium, Warm
Toner pertamaku. Ini juga karna dikasi mama aku sih, dan ternyata cocok jadi repurchase berkali jali. Cuma kalo efek mencerahkan, menurut aku gak gitu kerasa, kecuali mungkin kalo pakenya lightening series yg lengkap gitu baru keliatan. Aku nunggu tonernya habis dulu karna mau coba toner lain.
Usage: Less than 1 week
A
amailiaputri
Combination, Medium, Neutral
Buat hydrating toner kalo abis chemical exfo. Seger sih dimuka. Berasa dingin lembab kenyal agak lebgket dikitt tp masih ok bgt. Kalo buat efek aku gatau sih cuman ini banyak bgt dan murah. Mau coba series lain sih
Usage: Less than 1 week
K
Kharisma_dw
Oily, Medium, Warm
Pake toner ini dari jaman SMA sampe awal kuliah, entah udah berapa botol. Wanginya kayak seri lightening lainnya, teksturnya cair dan gak lengket, ngefek enggaknya sih gatau yaa. Harganya sesuai lahh dari pada toner yang bau alkohol banget aku gak suka. Aku bertahun tahun pake tapi ga nyadar sama perubahannya wkwkk Purchase? Maybe
Usage: Less than 1 week
I
isna199
Combination, Medium Light, Warm
seri lightening yang aq pakai sangat lama dan baru aku sadari ternyata tidak terlalu menambah cerah wajahku, tapi ngk tambah kusam jg sih cm aq baru sadar bahwa di kulitku krasa agak perih2 setelah pakai skin care yang lain
Usage: Less than 1 week
E
erinabestarii
Oily Skin, Medium, Neutral
Aaa suka banget sama toner ini! Teksturnya air bening, wanginya enak banget, dia jg ga berbusa gitu. Toner ini tuh bener-bener jd awalan yg penting banget sebelum pake rangkaian krim siang dan malamnya, karna toner ini tuh melembabkan dan nyegerin banget. Langsung kerasa begitu diaplikasiin ke muka. Kerasa jg sih bedanya pake krim dengan toner dan tanpa toner. Kalau tanpa toner ini krimnya jd susah diblend gitu dan kaya ga menyerap maksimal. Aku akan beli lagi kalo abis!
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
N
Noviaarmdhn
Normal, Medium Dark, Neutral
Awalnya pake ini tu kaya gimana ya baik baik aja gitu seger muka wanginya enakk. Tapi tu gasukanya padahal ini lightening kan tapi kaya gada efek samsekk malahh makin kaya ngerasa muka makin kusam sad:(
Usage: Less than 1 week
R
rifaavian
Oily, Medium Light, Neutral
Toner ini wanginya enak bgt dan bikin wajah jadi seger. Biasa dipakenya ditap2 aja setelah cleansing. Ga bikin efek yg bruntusan ya cocok2 aja. Untuk packagingnya kurang suka ga travel friendly. Tp pgn nyobain toner merk lain
Usage: Less than 1 week
V
vincentiaputri_
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
harganya terjangkau udh dapat 150 ml. lumayan lah bs untuk sebulan lewat. minusnya produk ini sih lubangnya terlalu besar. jadi kadang bikin kebanyakan keluarin produk. kalau dari aromanya, sy tidak terlalu terganggu. untuk sy pribadi, kadang klo produk ini kurang diberi jeda trs ditimpa sm produk lain biasanya ada reaksi panas gitu yg bikin nggak nyaman.
Usage: Less than 1 week
L
lailapurba
Oily, Medium, Warm
Klaimnya berfungsi mencerahkan. Tapi sebenarnya kurang ngefek untuk mencerahkan. Bagusnya dia masih masuk kategori melembabkan di wajahku tanpa menyumbat pori-pori. Yaa sebenernya toner untuk prep skin aja untuk kemudian pakai pelembab kan, jadi gapapa udah cukup. Tapi masih mencari2 toner murah dan nendang! Repurchase? Maybe
Usage: Less than 1 week
S
Sndamayanti
Normal, Medium Light, Warm
Pokonya toner kecintaan aku, udah entah kesekian kali repurchase toner ini, toner ini bener bener bikin kulit muka aku tuh seger, dan menurtku ini ngangkat juga sisa sisa kotoran sih, dan karna ini rangkaian lightening aku rasain sih ini ada efek mencerahkan juga.
Usage: Less than 1 week