Glycolic Acid + NiacinamideADV Brightening & Hydrating Toner

Glycolic Acid + NiacinamideADV Brightening & Hydrating Toner
Cleanser - Toner

Glycolic Acid + NiacinamideADV Brightening & Hydrating Toner

Wardah
3.8 (1.186 Ulasan)
54% Rekomen
71
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp55.800
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Glycolic Acid Niacinamideadv Brightening Hydrating Toner dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Lightening Face Toner merupakan toner yang dapat membuat kulit tampak lebih lembut, halus, dan bercahaya. Mengandung pH Balance Formula yang dapat mengembalikan keseimbangan pH alami kulit dan mempersiapkan kulit untuk penyerapan produk selanjutnya. Dikombinasikan dengan Advanced Niacinamide yang bantu kulit tampak lebih cerah bercahaya dengan pemakaian teratur. 

How to use:
Tuang pada kapas, usapkan pada seluruh wajah dengan cara ditepuk-tepuk secara perlahan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Triethanolamine, Glycolic Acid, Phenoxyethanol, Niacinamide, Trideceth-9, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Ethylhexylglycerin, Propylene Glycol, Tocopheryl Acetate, Ulva Lactuca Extract, Polysorbate 20, Glycerin, Fragrance, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate. 

Rangkuman Review Pengguna

R
RetnadindaAP
Combination, Medium, Neutral
10 Aug 2019
aku ga ngerti yaaa kenapa setiap produk wardah itu selalu bikin aku jerawatan. walaupun ga seekstrim serumnyaa tp toner ini juga lngsung bikin muka aku bruntusan paginya😑😑 padahal isi kemsannya banyak banget bisa irit klo cocok mah
Usage: Less than 1 week
K
kyna__
Normal Skin, Medium, Warm
10 Aug 2019
beli ini sekitar akhir bulan juni dan sampe sekarang masih ada seperempat botol. beli karna ada kandungan AHA (glycolic acid) di urutan ke tiga dan ada niacinamide di urutan ke sembilan. jadii, dia aku pake sebagai acid toner gitu, walopun aku gak tau berapa konsentrasi AHAnya. • tekstur tonernya itu cair kek air, aromanya seger dan nggak ada manis2nya. • efek di aku dia mampu ngebersihin muka (walopun udah double cleansing). bikin seger kulit. enggak ada sensasi cekit2nya. enggak bikin kulit aku kering ketaraik gitu, masih nyaman di muka. selain itu, muka juga kerasa lebih alus dan lembut. • untuk efek mencerahkan, dia kurang keliatan di aku. mungkin harus pake satu rangkaian dari Wardah Lightening Series kali yaa. cz aku cuman pake toner ini sama day/night creamnya doang. jadi efek mencerahkannya kurang mantulss. jadi, kesimpulannya produk ini biasa ajah gitu di akuh. iyaa cocok, tapi efeknya masih kurang mantuls ajah.
Usage: Less than 1 week
A
agustinavina
Normal, Medium Light, Neutral
08 Aug 2019
sebelumnya beli sepaket yang lightening series. tonernya layaknya toner biasanya bening kayak aur trus di pakek biasanya aku masukin kulkas biarrr nyeesss gitu maunya 🤣 over all bau alqoholnya lumayan berasa ya buat pemakaianya biasa aja layaknya tpner cuma kalo di pakek satu paket ada efek mencerahkanya. repurchase ?maybe yes
Usage: Less than 1 week
F
firyalane
Oily Skin, Medium, Neutral
05 Aug 2019
Dari packaging bukan travel friendly karena tutupnya yg harus terbuka pisah dari badannya apalagi badannya tinggi memanjang repot dibawa kemanamana, awal pemakaian kaya ada rasa cenat-cenutnya, aku belum bisa rekomend produknya karena masih banyak produk toner lainnya yg nyaman
Usage: 1 week - 1 month Shopee
T
Trimiy
Normal Skin, Medium Light, Neutral
02 Aug 2019
Toner ini aku pake cm buat bersihin sisa milk cleansernya. Aromanya sedikit terlalu wangi. Dia melembabkan cm aku lbh seneng abis pake toner ini terus aku pake face wash, baru pake toner lain yang hydrating.
Usage: Less than 1 week
J
JulyAlegada
Combination, Medium Light, Neutral
01 Aug 2019
Harganya termasuk affordable bangetlah, gabakal ngurus kantong kalo harus repurchase lagi isinya lumayan tapi dari packaging nya kalo mau dibawa traveling agak makan tempat takut tumpah jugak, teksturnya bener2 kayak air putih pas dipake jugak biasa" ajah efeknya gk terlalu uwowww
Usage: Less than 1 week
S
Shinepiee
Combination, Medium, Neutral
31 Jul 2019
Yasss this is my very first toner! Sekarang uda gapake lagi sih. Tapi aku suka toner ini. Wanginya calming, bikin seger di muka, dan nggk bkin brekout juga. Harganya ya lumayan affordable si tapi aku nggk repurchase lgi soalnya kek nggk ngefek apa2 buatku, nggk lnjut pke seri lighteningnya wardh jg soalnya
Usage: Less than 1 week
A
Ambarraffel
Combination, Medium Light, Neutral
28 Jul 2019
Toner pertama ku dan sampe sekarang tetep pake toner ini. Tetep suka sih walaupun ga menampakkan hasil yg memukau. Ga ada efek perih dan berasa bersih dan lembab aja setelah pake toner ini. Harganya jg bersahabat bgt dikantong mahasiswa.
Usage: Less than 1 week
A
affirrra
Combination, Medium Light, Warm
27 Jul 2019
ini toner pertama aku, yg pertama kali aku notice tentu aja wanginya😅 wanginya cukup kuat ya kalo menurut aku, dan teksturnya bener2 cair, harganya murmer dan isinya banyak bangettt, hasilnya di aku ga ngefek apa2 cuma ngelembapin aja
Usage: Less than 1 week
R
Relena
Dry, Light, Neutral
24 Jul 2019
toner nya lembut ....enak dipakai terutama kalau setiap habis pulang buat ngebersihin wajah yang penuh debu dan kotoran keangkat semua....andalan aku setiap hari ringan banget untuk kulit ku yang sensitif tapi ngga cocok untuk bersihin makeup secara aku cuma pakai sunblock atau bedak compact sudah.... untuk efek mencerahkan big NO, sama sekali nggak mencerahkan
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 81 dari 119
Next