R
RetnadindaAP
Combination, Medium, Neutral
aku ga ngerti yaaa kenapa setiap produk wardah itu selalu bikin aku jerawatan. walaupun ga seekstrim serumnyaa tp toner ini juga lngsung bikin muka aku bruntusan paginya😑😑 padahal isi kemsannya banyak banget bisa irit klo cocok mah
Usage: Less than 1 week
K
kyna__
Normal Skin, Medium, Warm
beli ini sekitar akhir bulan juni dan sampe sekarang masih ada seperempat botol. beli karna ada kandungan AHA (glycolic acid) di urutan ke tiga dan ada niacinamide di urutan ke sembilan. jadii, dia aku pake sebagai acid toner gitu, walopun aku gak tau berapa konsentrasi AHAnya. • tekstur tonernya itu cair kek air, aromanya seger dan nggak ada manis2nya. • efek di aku dia mampu ngebersihin muka (walopun udah double cleansing). bikin seger kulit. enggak ada sensasi cekit2nya. enggak bikin kulit aku kering ketaraik gitu, masih nyaman di muka. selain itu, muka juga kerasa lebih alus dan lembut. • untuk efek mencerahkan, dia kurang keliatan di aku. mungkin harus pake satu rangkaian dari Wardah Lightening Series kali yaa. cz aku cuman pake toner ini sama day/night creamnya doang. jadi efek mencerahkannya kurang mantulss. jadi, kesimpulannya produk ini biasa ajah gitu di akuh. iyaa cocok, tapi efeknya masih kurang mantuls ajah.
Usage: Less than 1 week
A
agustinavina
Normal, Medium Light, Neutral
sebelumnya beli sepaket yang lightening series. tonernya layaknya toner biasanya bening kayak aur trus di pakek biasanya aku masukin kulkas biarrr nyeesss gitu maunya 🤣 over all bau alqoholnya lumayan berasa ya buat pemakaianya biasa aja layaknya tpner cuma kalo di pakek satu paket ada efek mencerahkanya. repurchase ?maybe yes
Usage: Less than 1 week
F
firyalane
Oily Skin, Medium, Neutral
Dari packaging bukan travel friendly karena tutupnya yg harus terbuka pisah dari badannya apalagi badannya tinggi memanjang repot dibawa kemanamana, awal pemakaian kaya ada rasa cenat-cenutnya, aku belum bisa rekomend produknya karena masih banyak produk toner lainnya yg nyaman
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
T
Trimiy
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Toner ini aku pake cm buat bersihin sisa milk cleansernya. Aromanya sedikit terlalu wangi. Dia melembabkan cm aku lbh seneng abis pake toner ini terus aku pake face wash, baru pake toner lain yang hydrating.
Usage: Less than 1 week
J
JulyAlegada
Combination, Medium Light, Neutral
Harganya termasuk affordable bangetlah, gabakal ngurus kantong kalo harus repurchase lagi isinya lumayan tapi dari packaging nya kalo mau dibawa traveling agak makan tempat takut tumpah jugak, teksturnya bener2 kayak air putih pas dipake jugak biasa" ajah efeknya gk terlalu uwowww
Usage: Less than 1 week
S
Shinepiee
Combination, Medium, Neutral
Yasss this is my very first toner! Sekarang uda gapake lagi sih. Tapi aku suka toner ini. Wanginya calming, bikin seger di muka, dan nggk bkin brekout juga. Harganya ya lumayan affordable si tapi aku nggk repurchase lgi soalnya kek nggk ngefek apa2 buatku, nggk lnjut pke seri lighteningnya wardh jg soalnya
Usage: Less than 1 week
A
Ambarraffel
Combination, Medium Light, Neutral
Toner pertama ku dan sampe sekarang tetep pake toner ini. Tetep suka sih walaupun ga menampakkan hasil yg memukau. Ga ada efek perih dan berasa bersih dan lembab aja setelah pake toner ini. Harganya jg bersahabat bgt dikantong mahasiswa.
Usage: Less than 1 week
A
affirrra
Combination, Medium Light, Warm
ini toner pertama aku, yg pertama kali aku notice tentu aja wanginya😅 wanginya cukup kuat ya kalo menurut aku, dan teksturnya bener2 cair, harganya murmer dan isinya banyak bangettt, hasilnya di aku ga ngefek apa2 cuma ngelembapin aja
Usage: Less than 1 week
R
Relena
Dry, Light, Neutral
toner nya lembut ....enak dipakai terutama kalau setiap habis pulang buat ngebersihin wajah yang penuh debu dan kotoran keangkat semua....andalan aku setiap hari ringan banget untuk kulit ku yang sensitif tapi ngga cocok untuk bersihin makeup secara aku cuma pakai sunblock atau bedak compact sudah.... untuk efek mencerahkan big NO, sama sekali nggak mencerahkan
Usage: Less than 1 week