Glycolic Acid + NiacinamideADV Brightening & Hydrating Toner

Glycolic Acid + NiacinamideADV Brightening & Hydrating Toner
Cleanser - Toner

Glycolic Acid + NiacinamideADV Brightening & Hydrating Toner

Wardah
3.8 (1.186 Ulasan)
54% Rekomen
71
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp55.800
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Glycolic Acid Niacinamideadv Brightening Hydrating Toner dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Lightening Face Toner merupakan toner yang dapat membuat kulit tampak lebih lembut, halus, dan bercahaya. Mengandung pH Balance Formula yang dapat mengembalikan keseimbangan pH alami kulit dan mempersiapkan kulit untuk penyerapan produk selanjutnya. Dikombinasikan dengan Advanced Niacinamide yang bantu kulit tampak lebih cerah bercahaya dengan pemakaian teratur. 

How to use:
Tuang pada kapas, usapkan pada seluruh wajah dengan cara ditepuk-tepuk secara perlahan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Triethanolamine, Glycolic Acid, Phenoxyethanol, Niacinamide, Trideceth-9, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Ethylhexylglycerin, Propylene Glycol, Tocopheryl Acetate, Ulva Lactuca Extract, Polysorbate 20, Glycerin, Fragrance, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate. 

Rangkuman Review Pengguna

P
Putri_mut
Oily, Medium Light, Cool
11 Oct 2019
Ini slh satu toner terbaik ku. Cocok bgt di kulitku. Sebelum menggunakan essence dan serum harus bgt pake toner ini. Bikin tahapan skincare selanjutnya mudah menyerap di kulitku. Harganya murah, udah gt gak mengandung alkohol. Kulit aku jg gak berjerawat dan g tau deh udah habis brp botol.
Usage: Less than 1 week
D
Dwigustinah
Dry Skin, Light, Neutral
10 Oct 2019
Aku ga cocok banget sama toner ini, toner ini cair kaya micellar water, aromanya seperti kimia menurutku. Saat diaplikasikan kewajahku terasa panas, kadang muka jadi merah, aku cuma pakai ini 3 hari dan byebye aku ga cocok denganmuu:(
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
F
firmanzaman
Combination, Medium, Warm
08 Oct 2019
Rekomen
walaupun ini toner Lightening, tapi di aku pribadi efek mencerahkan nya gak terlalu kelihatan sih. Tapi wanginya enak banget, seger seger gitu, dan kalo dipake abis cuci muka cukup membantu mengangkat sisa sisa kotoran di wajah, meresapnya juga cepet, dan gak ada efek negatif apa apa, aku suka.
Usage: 3 months - 6 months Brand website
C
CandraAyu
Combination, Medium, Warm
01 Oct 2019
Rekomen
Sukak banget! Karna dia tuh bener2 hapus sisa kotoran setelah cuci muka, dan finish nya itu lengket2 jadi cocok buat primer atau bagus buat skincare selanjutnya, baunya juga enak nggak terlalu kuat lebih ke menenangkan
Usage: 1 month - 3 months Watson
Y
yulistia19
Combination, Medium Light, Cool
01 Oct 2019
ini adalah toner pertama ku saat memulai menggunakan skincare. honestly setelah pake toner ini aku ga merasa ada perubahan dalam kulitku tapi juga ga ngasih efek negatif ke kulit wajahku. cuman dia lebih membersihkan lagi sisa kotoran sehabis cleansing
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
I
Ica_Aisya
Combination, Light, Neutral
30 Sep 2019
Rekomen
Cari toner yg ga mengandung alkohol, jadilah pilihanku kesini. Enak terasa lembut dimuka. Seger & pastinya ga nyut-nyutan di sekitar mata krn non alkohol. Klo efek mencerahkannya jujur di aku ga ngaruh
Usage: 3 months - 6 months Griya
A
Auliyainn
Normal Skin, Medium Dark, Warm
30 Sep 2019
bad toner!😭 anyway ini toner termasuk exfoliating ga sih? diliat dari ingredientsnya kayanya iya, but please yg lebih tau boleh comment yah hehe. intinya produk ini ga cocok krn bikin jerawatan, ilang-numbuh lagi gitu terus. sampe aku kurangin pemakaiannya jadi cuma seminggu 3 kali tetep aja ga cocok dan bikin kering, huft. bye wardah!😭
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
A
Auranovar
Combination, Medium Light, Neutral
27 Sep 2019
Wanginya strong banget dan ngeganggu buat aku, teksturnya cair dan gampang nyerep tapi aneh di mukaku licin-licin kaya pake sabun gitu gatau kenapaaaa. Dan selama pake ini kayanya muka jadi kusam padahal dia lightening, dan parahnya dia bikin kening aku bruntusannn:( repurchase? ofc no
Usage: Less than 1 week
A
Apriliaviolet7
Oily, Medium Dark, Warm
23 Sep 2019
dikasih dari temen soalnya dia jerawatan pake ini. wanginya strong banget, menghidrasi iya tapi menurut aku smenjak aku pake ini muka aku jadi hitam. padahal claimnya lightening. gak tau yah kenapa kalo aku pke produk dari wardah slalu begitu.
Usage: Less than 1 week
H
Heni1103
Combination, Light, Cool
20 Sep 2019
Beli ini karna lgi penasaran sm produk wardah, abis pake emng seger dan ngelembabin gtu tpi udh nya kulit malah sm kusam dan ga efek nya cuma sebatas ngelembabin aja si di aku, teksturnya cair dan cepet menyerap trus baunya seger banget jdi buat yg cocok mungkin akan dengan senang hati buat rajin rajin pake produk yg satu ini :)
Usage: 1 month - 3 months Watson
Prev
Laman 78 dari 119
Next