Glycolic Acid + NiacinamideADV Brightening & Hydrating Toner

Glycolic Acid + NiacinamideADV Brightening & Hydrating Toner
Cleanser - Toner

Glycolic Acid + NiacinamideADV Brightening & Hydrating Toner

Wardah
3.8 (1.186 Ulasan)
54% Rekomen
71
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp55.800
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Glycolic Acid Niacinamideadv Brightening Hydrating Toner dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Lightening Face Toner merupakan toner yang dapat membuat kulit tampak lebih lembut, halus, dan bercahaya. Mengandung pH Balance Formula yang dapat mengembalikan keseimbangan pH alami kulit dan mempersiapkan kulit untuk penyerapan produk selanjutnya. Dikombinasikan dengan Advanced Niacinamide yang bantu kulit tampak lebih cerah bercahaya dengan pemakaian teratur. 

How to use:
Tuang pada kapas, usapkan pada seluruh wajah dengan cara ditepuk-tepuk secara perlahan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Triethanolamine, Glycolic Acid, Phenoxyethanol, Niacinamide, Trideceth-9, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Ethylhexylglycerin, Propylene Glycol, Tocopheryl Acetate, Ulva Lactuca Extract, Polysorbate 20, Glycerin, Fragrance, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate. 

Rangkuman Review Pengguna

T
tiasungkar
Dry, Medium Light, Neutral
10 Nov 2019
Rekomen
wanginya seger banget abis pake ini tu rasanya kulit jadi lembut banget dan kerasa lembab juga harganya juga oke banget sayangnya buat efek mencerahkan nya sih aku nggak ngerasain sih sampe sekarang
Usage: 6 months - 1 year Shopee
C
candychan
Dry, Medium, Cool
07 Nov 2019
sayang banget aku gak cocok pake toner ini , entah kenapa , tp kayaknya gara2 kulit aku yg emang agak sensitif kalau nyobain skincare yang pertama kali dipake . kulitku malah jadi bruntusan dan gatel2 ngelupas gitu .
Usage: Less than 1 week
M
Mondyn
Normal, Medium Light, Neutral
03 Nov 2019
Rekomen
untuk jenis kulitku yang mudah beruntusan, nggak ngefek apa apa, nggak bikin nambah beruntusan. nggak terlalu kelihatan efek mencerahkannya juga. aromanya nggak begitu enak, nggak mengganggu juga. seger. murah meriah. biasa aja.
Usage: 6 months - 1 year Traditional market
T
taniamustikaa
Combination, Medium, Warm
02 Nov 2019
Rekomen
aku udah pake toner ini sejak pertama kali memulai dunia skincare dan aku jatuh cinta. bagus banget. menghaluskan, wangi nya enak, dan bikin muka lebih cerah dan lembab. ak cuma sekali ganti toner pake somebymi setelah itu habis aku balik lagi kesini, udah gak kehitung sih abis berapa botol 🖤
Usage: More than 1 year Hypermart
Y
yustiroa
Combination, Medium Light, Neutral
30 Oct 2019
Kalau di aku ga cocok. entah kenapa pakai produk wardah malah jadi kusam menghitam. hiks... baunya menyengat kalau menurut aku. Pas dipakainya sih bikin seger, cuma ya itu tadi, bikin kusam wajah aku
Usage: Less than 1 week Traditional market
L
lindaaprilia111
Combination, Medium, Warm
30 Oct 2019
Rekomen
udah lama pakek produk ini. udah repurchase berkali kali saking sukanya. bikin wajah bersih dan komedo berkurang. kulit wajah juga lembab dan lebih cerah. wanginya lumayan suka. harganya affordable banget.
Usage: More than 1 year Shopee
F
faridahsa
Combination, Medium, Neutral
27 Oct 2019
Rekomen
baru pertama nyobain ini setelah orang orang bilang ini bagus. dan pas banget toner ku lagi habis jadi ada alasan buat nyoba brand lain. daaaan ini toner sumpah bagus banget bikin muka ku kenyal terus bikin licin gitu love banget toner ini
Usage: 1 week - 1 month Guardian
B
btaririfka
Dry, Medium, Warm
24 Oct 2019
nyoba ini dulu udah lama banget. alasan beli karna katanya lightening😅 aromanya ada banget, aku gasuka, rasanya di muka ngga nyaman aja gitu, trus di kulit aku ngga ada efek apapa. b aja. ngga bikin lembab juga. big no
Usage: 3 months - 6 months Transmart
J
Jonginxxx
Combination, Medium Dark, Neutral
23 Oct 2019
Rekomen
Udah lumayan banget dipake dimuka buat harga segini. Bikin wajah lembab, sejauh ini gak ada efek samping di wajahku. Kalau efek lightening nya gak ada gak ada samsek. Tapi lokal brand udah oke buat yang butuh basic2 aja untuk ngelembapin, worth it kok.
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
D
dwlaras
Dry, Medium Light, Neutral
19 Oct 2019
Teksturnya cair banget kayak air, enak sih dipakeknya tapi agak lengket di kulit. kalo di kulitku harus di pake beberapa layer baru agak berasa lembab. efek mencerahkannya bekerja banget di kulitku. repurchase? No . mau cari hydrate toner yg lain
Usage: More than 1 year Official Brand Store
Prev
Laman 77 dari 119
Next