Glycolic Acid + NiacinamideADV Brightening & Hydrating Toner

Glycolic Acid + NiacinamideADV Brightening & Hydrating Toner
Cleanser - Toner

Glycolic Acid + NiacinamideADV Brightening & Hydrating Toner

Wardah
3.8 (1.186 Ulasan)
54% Rekomen
71
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp55.800
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Glycolic Acid Niacinamideadv Brightening Hydrating Toner dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Lightening Face Toner merupakan toner yang dapat membuat kulit tampak lebih lembut, halus, dan bercahaya. Mengandung pH Balance Formula yang dapat mengembalikan keseimbangan pH alami kulit dan mempersiapkan kulit untuk penyerapan produk selanjutnya. Dikombinasikan dengan Advanced Niacinamide yang bantu kulit tampak lebih cerah bercahaya dengan pemakaian teratur. 

How to use:
Tuang pada kapas, usapkan pada seluruh wajah dengan cara ditepuk-tepuk secara perlahan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Triethanolamine, Glycolic Acid, Phenoxyethanol, Niacinamide, Trideceth-9, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Ethylhexylglycerin, Propylene Glycol, Tocopheryl Acetate, Ulva Lactuca Extract, Polysorbate 20, Glycerin, Fragrance, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate. 

Rangkuman Review Pengguna

N
nrfatati
Combination, Medium, Neutral
20 Sep 2019
Toner wardah ini menurutku enak pas dipakai, habis cuci muka trus pake ini kotoran bener2 keangkat, di kapas keliatan banget ada kotornya, padahal habis cuci muka, gampang meresapnya juga, baunya juga nggak nyengat, repurchase? maybe
Usage: Less than 1 week
M
mahraniyu
Normal, Medium Light, Neutral
19 Sep 2019
udah pake face toner satu ini sekitar sebulanan. kalau gak salah harganya cuma sekitar 20ribuan.. emang nyegerin dan bisa angkat kotoran di wajah aku. tp sama sekali gak keliatan light diwajah aku. padahal berharapnya sih cocok sesuai claimnya yg bsa nyerahin wajah.
Usage: Less than 1 week
E
elvinatheo23
Normal, Medium Light, Cool
18 Sep 2019
Rekomen
beli ini karena murah wkwkwk tp ya hasilnya biasa aja. cukup oke buat membersihkan + menyegarkan tp so far sebulan ini aku pake ga ada hasil mencerahkan seperti claimnya. klo mau toner yg aman ya oke aja sih secara murah dgn size yg 150ml kayanya bs untuk 3 bulan deh klo di aku.
Usage: 1 month - 3 months Guardian
I
indriannie
Combination, Medium Dark, Neutral
18 Sep 2019
aku pake ini udah lama sihh.. tapi menurutku ini tuh enak bikin seger tapi entah kenapa malah timbul bruntusan gitu di muka aku.. tapi aku lanjutin aja sihhh soalnya sayang sih.. lagian gak bruntus parah jugaa
Usage: Less than 1 week
A
auliafabia
Oily Skin, Light, Warm
13 Sep 2019
beli ini karena kepepet toner yg biasa gaada, terus lg disc juga. waktu awal pake sih enak lumayan bikin seger, wanginya juga calm. tapi lama kelamaan berasa kaya cuci muka pake air aja): gaada yg spesial): sayang bgt kalau aku pergi kmn2 isinya suka tumpah2 padahal udh nutup rapet bgt, repurchase? maybe no
Usage: Less than 1 week
M
Mangapul
Oily Skin, Light, Neutral
13 Sep 2019
Rekomen
Beli ini karna niat mau skincare tapi masih takut beli toner yang mahal karna takut gak cocok secara aku baru pemula di skincare an. Sejauh ini masih enak di pakai. Aroma nya aku suka dan bikin tambang minyak d muka aku berkurang. Repurchase kayak nya masih mikir-mikir dehh karna mau nyoba produk lain
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
V
Veaveyaanggun
Combination, Light, Cool
08 Sep 2019
toner dikala kepepet alias beli ini karna toner biasanya abis kepaksa lah beli dan kualitasnya b aja sih mnurutku. agak lengket di awal setelahnya lgsung kering di muka, ngga ada wangi apa2 sih mnrutku walaupun jujur seger aja sih wanginya
Usage: Less than 1 week
H
hanalp10
Oily Skin, Medium, Neutral
07 Sep 2019
pake ini karena mau mulai nyoba ngerawat wajah hehe. karena selama ini pake wardah cocok2 aja, jadi berani nyoba. eh pas pake ini kering bgt jadinya di area pipi:( pdhl suka bgt, wangi, murah, bersih lagi ngangkat kotoran2:(
Usage: Less than 1 week
S
shazazh
Combination, Medium, Neutral
04 Sep 2019
Rekomen
beli ini krn yg toner wardahku yg acnederm udh abis, kebetulan mukaku jg lg dekil2nya makanya kepengen dibrighten up lg pake toner2 lightening, tp sayangnyaaa this doesnt work for the brightening part at all di aku malah bikin lepek2 kusem gt:( ditambah dia perih bgt kalo kena mataa. makanya ini mungkin lebih cocok buat exfoliating krn ngangkat kotoran gtt lohh. repurchase? hmm ga lg dehh
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Y
yolarahmadianti
Combination, Light, Neutral
02 Sep 2019
sebenernya aku suka banget sama wanginya, calming gitu. produknya juga mudah di dapat dan terbilang terjangkau harganya. walau judulnya Hydrating toner menurutku dia seperti exfoliate toner, bisa ngangkat kotoran banget. cuma sayang sekali, di kulitku yg oily ini dia kurang cocok, bikin muka kelihatan kusam.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 79 dari 119
Next