Glycolic Acid + NiacinamideADV Brightening & Hydrating Toner

Glycolic Acid + NiacinamideADV Brightening & Hydrating Toner
Cleanser - Toner

Glycolic Acid + NiacinamideADV Brightening & Hydrating Toner

Wardah
3.8 (1.186 Ulasan)
54% Rekomen
71
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp55.800
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Glycolic Acid Niacinamideadv Brightening Hydrating Toner dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Lightening Face Toner merupakan toner yang dapat membuat kulit tampak lebih lembut, halus, dan bercahaya. Mengandung pH Balance Formula yang dapat mengembalikan keseimbangan pH alami kulit dan mempersiapkan kulit untuk penyerapan produk selanjutnya. Dikombinasikan dengan Advanced Niacinamide yang bantu kulit tampak lebih cerah bercahaya dengan pemakaian teratur. 

How to use:
Tuang pada kapas, usapkan pada seluruh wajah dengan cara ditepuk-tepuk secara perlahan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Triethanolamine, Glycolic Acid, Phenoxyethanol, Niacinamide, Trideceth-9, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Ethylhexylglycerin, Propylene Glycol, Tocopheryl Acetate, Ulva Lactuca Extract, Polysorbate 20, Glycerin, Fragrance, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate. 

Rangkuman Review Pengguna

Y
yuhyi13
Normal, Medium Dark, Neutral
22 Dec 2019
Rekomen
produk nya lumayan bagus terus harga nya juga nyaman dikantong.. pas dipakai rasanya dimuka seger ...aku baru pakai 2 kali ini ,tapi untuk mencerahkan sama sekali belum ngefect ... tapi ini recommended banget buat yg lagi cari toner harga murah
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
A
aziraaaaw
Normal, Medium Dark, Cool
22 Dec 2019
Rekomen
Toner ini bikin seger. banget. Efek mencerahkannya sih, blm mungkin ya, tapi ini bikin lembab buat mukaku yang dry. Wanginya juga ga nyengat dan bikin tenang. Ini gaada alkoholnya juga jadi ga ada efek samping di aku 😀
Usage: 1 week - 1 month Guardian
W
windaammur
Combination, Medium Light, Neutral
21 Dec 2019
Rekomen
fisrt week gak terlalu keliatan perbedaannya sih, tpi yg jelas setiap selesai make toner ini muka aku jadi lembab gitu dan yah recommended banget sihh. buat kalian yang gak sabaran, aku gak recommended produk ini, krna butuh waktu banget buat klit kamu jadi cerah
Usage: 1 month - 3 months Guardian
S
syafirazharia
Dry, Medium Light, Neutral
19 Dec 2019
Rekomen
Waktu itu nyobain punya adek dan surprisingly suka banget! Ada efek nyegerin dan wanginya juga enak! Tekstur cairannya agak sedikit licin-licin tapi tetep nyaman untuk dipake di wajah. Ngasih kelembaban yang so so di kulitku yang kering.
Usage: Less than 1 week Dan+Dan
T
tikamarthap
Oily Skin, Medium Dark, Warm
16 Dec 2019
Rekomen
menurutku toner ini oke oke aja ga bikin kulitku jadi gimana gimana cuma dengan claimnya yang lightening aku ga ngerasa, pake milk cleanser dan cuci muka abis itu pake toner ini masih ada sisa sisa make up yang keangkat
Usage: 6 months - 1 year Traditional market
K
kamilaainun
Oily, Medium, Warm
15 Dec 2019
Rekomen
awal pake ini gara2 bingung mau pake toner apa...akhirnya nyoba tuh...kalau di mukaku yang oily dan prone skin...ini lumayan ngebantu sih bikin muka gak kusem ...tapi untuk klaim kecerahannya gak ada di mukaku...next aku pengen nyoba yang hatomugi..ka
Usage: 6 months - 1 year Alfamart
D
dwiutariac
Oily, Medium, Warm
14 Dec 2019
Rekomen
Tonernya bagus banget, bener-bener bikin wajah jadi lebih cerah dan bikin kulit jadi kenyal. Udah kesekian kalinya purchase toner wardah yang ini. Belum nemu penggantinya yang lebih baik. Terima kasih wardahhh
Usage: More than 1 year Traditional market
H
Hanifa_ZUhria
Combination, Medium Dark, Warm
14 Dec 2019
Rekomen
menurutku toner ini masih bagus untuk kulitku yang cenderung kering. aku kurang suka sama wanginya, tapi masih oke sih 😅. teksturnya cair dan waktu awal pakai sempat merasa gatal2, tapi setelah beberapa kali pemakaian udah engak terasa gatal 🙂.
Usage: 1 week - 1 month Gift
A
adizadiza
Combination, Medium Light, Warm
11 Dec 2019
It really doesn't work on me. Teksturnya berat, muka jadi kusam, muncul bruntus-bruntus kecil di area pipi. Mungkin karena kulitku sensitif ya, jadi mungkin ga ngefek di kulitku. Walau udah nyoba rangkaian lainnya tetep nihil. Sorry :"((
Usage: 3 months - 6 months Gift
M
moniklk
Normal, Medium Light, Neutral
10 Dec 2019
Rekomen
pertama kali pakai ini kulit kerasa lembab. tapi langsung beruntusan dong aku jadinya huhu. tapi setelah itu jadi menghilang sih. mungkin krn pakai produk baru ya.. repurchase? maybe.. soalnya pengen coba yang lain
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
Prev
Laman 74 dari 119
Next