J
Jihanravany
Combination, Medium, Warm
Toner ini bisa ngangkat sisa kotoran yang masih ketinggalan di muka even udah pake facial wash & milk cleansernya, ga bikin muka aku kenapa2 juga, & ofc bikin muka kerasa lembab & makin bersih, harganya lumayan affordable
Usage: More than 1 year
Griya
N
Nafisadsj
Oily, Medium, Warm
gatau udah repurchase ini berapa kali, cinta bgt sama toner ini walaupun kemaren sempet berhenti pake karena mukaku lagi BO (yg katanya kalo jerawatan gaboleh pake skincare yg ada whitening/lightening nya) terus kemaren ini aku coba pake lg dan ternyata dia malah bikin jerawatku ilang dong monag😭
Usage: Less than 1 week
F
fridyaa
Combination, Medium, Warm
beli ini pas SMA. hasilnya dikulitku bikin berminyak. trus yg katanya bisa mencerahkan ga work sama sekali di mukaku. entah mukaku yang emang kusam dan hitam banget waktu SMA jadi ga ada perubahan sama sekali😂
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
A
amandarwin
Oily Skin, Medium Light, Neutral
toner yang sangat affordable tapi hasilnya ga bercanda. bener2 bagus. dia enak bgt dipake, mau semprot atau kapas sama sama sip. dipake di kapas ngangkat kotoran juga kalo emg ngerasa kurang bersih pas cuci muka. awalnya pake karena dikasih, kaya yg aku tulis, aku dpt dr gift, karena hydrating toner waktu itu lg abis. seminggu pemakaian kaget bekas jerawat memudar, karena emg ga ngarep banyak2 sm produk ini jujur. daaann dia ada kandungan niacinamide nyaa, jd makin cinta ga tuh? mungkin akan repurcashe tp gatau juga wkwk
Usage: 1 month - 3 months
Gift
M
Miiiimo
Normal, Medium Dark, Neutral
melembabkan untuk kulit kering ✔️ mencerahkan ✔️ sedikit, tapi seenggaknya gak kusam tapi karena aku gampang komedoan dan ini buat dry skin, jadi ini gak membantu mengurangi komedo, walaupun gak nambahin juga, repurchase maybe, ingin nyobain yg for oily skin sih
Usage: 3 months - 6 months
Borma
M
miftahulsa
Combination, Medium Light, Warm
Sebenernya aku suka toner ini karena dia ngasi efek membersihkan dan melembabkan. Padahal kandungannya lebih cocok untuk exfoliating toner karena ada glycolic acid nya. Aku pake toner ini tanpa milk cleansernya tapi cukup ampuh buat ngangkat sisa sisa kotoran di muka ku even setelah aku cuci muka pake facial wash. Texturnya cair seperti toner pada umumnya, tapi efek setelah dipakai jadi rada lengket, lembab. Untuk mencerahkan ya aku setuju kalo dipake rutin. Kadang aku pake toner ini buat campuran krim malamku biar lebih nyerep gitu. Kekurangannya cuma satu, parfumnya cukup strong.
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
A
Andwina_skr
Dry, Medium Light, Cool
Di wajah aku yg jarang muncul jerawat malah jadi muncul jerawat merah merah gitu. Pas coba berhenti lumayan berkurang. Mungkin memang ga cocok di aku. Padahal masih ada setengah sayang banget...... 😢
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
W
wijiwid
Combination, Medium Light, Cool
Toner ini sangat membantu proses exfoliasi, jadi membantu produk2 lain yg saya pakai, bekerja dg maksimal. Pagi-pagi habis bangun tidur, biasanya kalo ngaca berasa noda2 jerawat agak lebih sopan, kulit agak lebih cerah. Hasilnya cukup menarik dg harganya yang cukup terjangkau. Plusnya, dia mudah ditemukan dimana-mana👍
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
A
adrististi
Combination, Medium Light, Warm
Gk bikin bruntusan baguss, tpi gk merubah apa2 di muka ku kek gk ada hasilnya padahal aku udah pakai 1 botol dan gk ngefek apa2 di muka ku, melembabkannya juga biasa aja, bikin cerah juga engga. But, lumayan buat ngembaliin kulit keset karna abis cuci muka
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
C
Cindymerrianap
Combination, Medium Light, Neutral
Baru sekitar 1 bulan pakai toner ini, yg jd poin utama adalah bau alkohonya agak nyegrak, awalnya cukup mengganggu, tp lama kelamaan bisa terbiasa. Tonernya bagus nggak bikin kulit kering atau gatal, sejauh ini masih cocok" aja. Cuma somehow, kadang klo habis pake toner ini kayak langsung basah mukanya, gatau keringetan atau minyak, kyk basah gitu, tp bukan yg g cocok apa gimana sih. Jerawat juga jadi cepet kering klo kena toner ini, dan bagusnya juga tuh bikin jerawat mampir ke muka kita. Repurchase? Hmm maybe
Usage: 1 week - 1 month
Watson