H
Hennyrahmawati
Dry, Medium, Neutral
awal pake muka ku ga papa di hari ke 2 masih biasa aja hari ke 3 malah seperti kepiting rebus dan gatel2 gitu merah2 malah jadi jerawatan nimbulll hmmmm malah jadi takut mau nyoba nyoba lagiii ada saran gaa ini mau gimana gatal banget
Usage: Less than 1 week
Indomaret
N
Nfikriah20
Combination, Medium Light, Neutral
Awalnya di rekomendasiin sama mama, jadinya Keterusan deh hehe.. pakai produk wardah udah lebih 1 tahun, dan sejauh ini masih tetap pakai produk ini mulai dari facial scrub sampai lispti aku ada hihi.. soalnya gak ada masalah juga di kulitku semenjak pakai wardah, dan paling suka sama bb creamnya sih sampai sekarangππ«
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
S
sayiqila
Oily, Light, Warm
Nyobain toner wajahnya wardah cumasayang bgt kurang cocok dikulitku. semenjak pake ini kulit jadi berminyak dan beruntusan juga di jidatku . beneran gak rekomen kalau buat aku padahal aku pake baru tiga hari loh .
Usage: Less than 1 week
Official Brand Store
U
UlfaMahbubatus
Combination, Medium, Warm
udah pernah pake toner ini dulu trs waktu itu kurang suka karna agak sedikit bikin panas dimuka klo agak kebanyakan pakenya. terus dpt try and review dari FD yg udah di reformulasi dan ini emang agak beda sama yg dulu. wanginya masih hampir sama sih cuman rasanya beda, ga bikin panas di muka krn ga ada alkoholnya trs bikin lembab banget sih. aku cukup suka untuk formula yg baru.
Usage: 3 months - 6 months
FD Try and Review
D
dewiraahayu
Combination, Medium Light, Neutral
Untuk yg punya kulit kayak aku mungkin ini bukan pilihan yg bagus, kurang ngeresap dan malah sering jadi oily gitu tapi kalau perlu toner yg urgent atau kepepet ini bisa sih dijadikan pilihannya. πππππππππππ€£π€£πππππππππππππππ€£π€£π€£ππππ€£π€£π€£π€£π€£π€£
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
D
DillaRaffike
Combination, Medium Light, Warm
Wanginya seger enak. Memang gak terlalu dingin dikulit pas dipakai. tapi dia lumayan ngebantu bikin cerah di kulitku. Repurchase maybe sih pengen nyobain yang lain. lumayan bikin bersih juga di wajah.
Usage: 1 month - 3 months
Gift
Y
Yusma
Combination, Medium Dark, Neutral
Nyoba punya mami karna kebetulan toner lagi habis. Kukira bakal adem nyegerin kayak Viva Face Tonic tapi malah panas di wajah langsung stop pake soalnya gak enak banget rasanya di wajah baunya sebenernya hampir sama kayak semua rangkaian wardah lightening teksturnya kayak air tapi habis pakai malah wajah jadi lengket :(
Usage: Less than 1 week
Gift
M
marfianautamii
Dry, Light, Neutral
Sebener nya gak tau beli ini manfaat nya apa, karena di aku ga ada efek sama sekali. Bikin wajah lengket malahan. Tapi lumayan aja buat face toner ya, walaupun aku make udh lama tapi... Harga cukup terjangkau, kemasan terlalu besar untuk sebuah face tonerπ
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
F
firdaulyafd
Combination, Medium, Warm
Toner wardah emang wanginya enak semua nggak ada yang menyengat di hidung. aku pake satu paket series ini dan selama setegah tahun bener bener kelihatan tapi diimbangi dengan jarang keluar juga si . wkwkkw tp walauoun aku jarang keluar saat itu pola tidurku nggak jelas jadi produk ini membantu menjaga kulitku
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
F
Filoniapandia
Combination, Medium Dark, Warm
udah Sampek botol keduaaa, emang sih untuk efek mencerahkan nya gak ada efeknya jujur tapi karna doi ini bikin seger wajah bangett dan agak melembabkan padahal bukan tugasnya jadi suka aja make ini... Dan wanginya juga seger banget suka aja sama wanginyaaa
Usage: 6 months - 1 year
Indomaret