Face Tonic

Face Tonic
Cleanser - Toner

Face Tonic

Viva Cosmetics
3.7 (1.385 Ulasan)
86% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp5.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Face Tonic Lemon dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Face Tonic adalah penyegar wajah untuk kulit berminyak dan berjerawat yang berfungsi membersihkan sisa-sisa susu pembersih, menyegarkan kulit, memperkecilkan tampilan pori-pori, dan menjaga pH kulit. Kandungan ekstrak lemon pada penyegar ini berfungsi mengurangi kadar minyak sehingga membantu mencegah timbulnya jerawat.

How To Use:
Tuangkan Viva Face Tonic Lemon pada kapas secukupnya dan usapkan pada seluruh wajah. Gunakan setiap kali setelah penggunaan Viva Milk Cleanser atau Viva Queen Peelling Cream dan Viva Face Masker.

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
aidoreu
Dry, Medium Dark, Warm
31 Mar 2018
aku beli ini gara2 liat review di twitter. katanya cocok pake ini dan bikin cerahan sekaligus bisa ngempesin jerawat. baunya enak, seger abis dipakai. tapi bikin tambah kering. ampuh banget kalo buat ngempesin jerawat yg baru muncul. dikompres pake ini 2x langsung kempes jerawatnya
Usage: Less than 1 week
S
sisil_
Oily, Medium Dark, Warm
30 Mar 2018
suka banget sama produk ini, karena bisa ngilangin jerawat-jerawat, mau kecil atau besar. apalagi kalau di paduin sama cleansernya, bagus banget deh pokoknya. and it's totally recommended to repurchase. harganya murah tapi kualitas oke, cocok banget buat kulit aku
Usage: Less than 1 week
T
Trianawulansari
Combination, Medium Light, Neutral
30 Mar 2018
pake ini setelah cumuk, berasa seger dan minyak wajah pun berkurang, bikin cerah jg walau sesaat. Viva jadi andalan utama untuk penyegar, astringent bahkan tonic nya. harganya murah smua, gak pake mikir pake ke wajah ?
Usage: Less than 1 week
L
lnd_nay
Oily, Medium Dark, Warm
28 Mar 2018
cinta bener sama produk ini apalagi kalau di campur sama air mawar viva sebagai toner, harganya murah meriah gampang banget dicarinya, wajib repurchase kalau udah habis bahkan aku sudah ada dua yang masih baru
Usage: Less than 1 week
A
auraflorensia
Oily, Medium Light, Neutral
25 Mar 2018
masih inget banget waktu smp coba2 cri toner, nyari harga yg murah nemu lah ini tapi ini paling parah bikin muka ku panas2 gatal dan numbuh jerawat lebih mending wktu pkai viva greentea gk ada nimbulin rasa panas walaupun gak cocok dan tumbuh jerawat seenggaknya masih mending?
Usage: Less than 1 week
N
nabilawa
Combination, Medium, Warm
25 Mar 2018
toner viva yg paling aku suka karena muka jadi keset tapi gak bikin kering,gk berminyak,bikin cerah kalo rutin dan glowing,cocok banget digunakan untuk morning skincare routine, habisnya sekitar 1 bulan bagus lah ya untuk harga yg bener2 murce ini
Usage: Less than 1 week
I
intzizh
Combination, Medium, Warm
25 Mar 2018
paling suka sama varian yang ini. selain wanginya yang enak, dia ga bikin wajahku perih saat diusap pake kapas. betaahhh banget abis cuci muka trs usap2 pake ini sampe kapasnya kering wkwk bikin muka adem, lembab, enak dipegang2 gituu
Usage: Less than 1 week
N
nurinfatiham
Oily, Medium Light, Neutral
24 Mar 2018
suka sama semua. ya sebenernya ga bikin muka lembab gitu sih, cuman ya lumayan lah nyegerin muka dan wanginya aku suka. tapi dia juga nggak bantu jerawat aku ilang, nggak bikin breakout juga. ini juga murah banget wkwkwk
Usage: Less than 1 week
T
tianurulafifah
Combination, Medium, Cool
23 Mar 2018
Pilih toner ini karena disesuaikan sama jenis kulit dan kebetulan berjerawat juga. Kalau sy pakainya toner dulu baru cleanser. Pas dipakai emang bener bisa ngangkat kotoran tp agak kurang maksimal, dan seperti lengket gitu (apa emang seperti itu atau gimana sy kurang tau), tp kalau hanya sekedar mengangkat kotoran saja sy rasa produk ini bisa untuk dicoba karena selain ringan, harganya jg murah.
Usage: Less than 1 week
S
Sucooong
Normal, Light, Cool
22 Mar 2018
Overall udah worth it sih ya sesuai sama harga. Tapi memang gak terlalu membantu untuk membersihkan jerawat2. Paling cuma hydrating. Adem. Enak dipakenya. But I choose no to repurchase karna ingin coba toner cuka apel yang 'katanya' ampuh.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 115 dari 139
Next