M
Munawwarah
Oily, Medium, Warm
Duet yang bagus antara milk cleanser + face tonic varian lemon dari Viva ini. Pori-pori jadi jauh lebih bersih & jerawat tidak gampang tumbuh. Karena mengandung parfum, aku cuma berani memakainya sebelum pakai cleasing foam, takut jadi breakout di kulitku yang agak sensitif. Memakainya kurang berani banyak-banyak soalnya mengandung cukup banyak alkohol, takut kulit jadi kering.
Usage: Less than 1 week
F
farahfh
Oily Skin, Medium Light, Warm
beli ini karena murah dan udah dari zaman dulu terbukti ampuh. gak begitu ngerasa efek apa-apa sih, tapi kayaknya kalo pagi jadi kayak kilang minyak gitu. makenya gak irit-irit karena harganya yang super murah dan gampang dicari. repurchase? hmm maybe
Usage: Less than 1 week
N
neninur09
Oily, Medium Dark, Warm
aku pake yang ini.. bikin wajah panas (kurang cocok kali ya?) alih ke green tea and suka (nyegerin dan nenangin??) untuk yg lemon ini gak suka,, apalagi kan ada alkoholnya.. Repurchase..? kayaknya nggk dehh
Usage: Less than 1 week
K
Kikytroul
Oily, Medium Dark, Warm
aku bingung ini cocok sama kulit aku apa enggak ? tapi klo aku pake ini kok jerwtku gede2 gitu. bingung yg produk apa yg gak cocok sama aku. rekomen toner yg cocok buat kulit berminyak kombinasi jerawat
Usage: Less than 1 week
I
izmilatifah
Dry, Medium, Neutral
kualitas so so sih. wangi jeruknya kimia banget menurutku. dan cenderung bikin kulit kering. tapi lumayan buat angkat sisa make up abis double cleansing. but still not my favorite. banyak produk lain yg murah juga dan lebih bagus.
Usage: Less than 1 week
A
anyaputri
Normal, Dark, Neutral
amat sangat cocok.. harganya pun murah meriah.. cocok dengan kantong mahasiswa.. untuk package.. aku pindah lg ke tempat lain.. soalnya kadang aku semprot ke wajah hbs dibersihkan n sampai sekarang gk ad masalah berarti..
Usage: Less than 1 week
N
nabilankrnls_
Combination, Medium, Warm
produk ini cocok buat muka yang oily dan berjerawat . memberikan efek yang menyegarkan dengan harga yang gilak murah banget buat harga toner dengan hasil yang memuaskan . kalo di tanya mesti beli apa engga ? jawabnya pasti. kalaupun ga cocok ga rugi rugi banget toh harganya pun murah ??
Usage: Less than 1 week
V
vionavii
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Ini bagian favoritnya, selalu bikin seger si face tonic ini.. jadi setelah pake milk cleansernya, pakein ini abis itu buat ngebersihin si milk cleanser langsung sensasinya cessss dingin, seger, dan kulitku langsung ngerasa bersih.. dan yg paling suka, dia dicari dimana aja tuh gampang and harganya yg termasuk murah itu daya tariknya..
Usage: Less than 1 week
I
IndahSuci354
Normal, Medium, Neutral
cocok dikulit sensitive oily ku, produk lokal, harga sangat terjangkau, mudah didapat. bikin kulit aku terlihat sehat, pembuka yg baik untuk skincare berikutnya. alhamdulillah cocok sama produk2 dari viva, dari milk cleanser, toner & air mawarnya.
Usage: Less than 1 week
C
changcubril
Dry Skin, Medium Light, Neutral
My new favorite! Viva lemon ini ngegeser posisi viva greentea di hati aku. Untuk efeknya sih sama kayak viva greentea, tapi untuk viva lemon ini, sejak aku pake jarang banget ada jerawat di dagu! Padahal jerawat hormonal aku sering banget muncul kalo salah makan, tp sejak pake viva lemon jarang banget muncul jerawat hormonal, walaupun saad itu lagi on my period. Minusnya cuma dia masih ada alkoholnya, jadi aku pakenya selang seling sama viva greantea.
Usage: Less than 1 week