R
ronaahandoko
Oily, Medium Light, Neutral
sebenernya toner ini ga ngaruh apa2 dimuka. pake ini karena untuk bikin wajah biar seger aja. dan juga wajahku lebih cenderung berminyak dan berjerawat. tp overall ga ngaruh apa2 sih cuma bikin seger hehe.
Usage: Less than 1 week
V
valen130201
Combination, Light, Cool
B aja pakai ini. Kapas cepet kering dibanding kalau pake varian bengkoang. Wanginya enak cuma bikin seger aja. Harganya murah banget................................................ ...................
Usage: Less than 1 week
S
sehsatiari
Combination, Medium Dark, Warm
face tonic yang ngontrol minyak dan bikin jerawat cepet kering juga cuma bikin seger aja efek nya sih harga muraah oke, cuman lama lama dia malah bikin kulit super duper kering dan iritasi malah nambah jerawat.
Usage: Less than 1 week
C
cecilliasandra12
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
wanginya lemon segar .. harga murah dan isi lumayan banyak..cuma aq kurang tau produk ini berfaedah atau nggak di kulitku.. beli karena iseng buat campuran diy face mist aja, sesekali dipake as toner, cuma ya gitu, biasa aja..gak bikin BO (mungkin krna jrg dipake jg) tp juga g kerasa manfaatnya.. mungkin nanti mau d coba buat komprea jerawat
Usage: Less than 1 week
R
rizqa159
Oily Skin, Dark, Neutral
harga ramah dikantong. dan ini ga bikin break out. ya walau pun ga mempan buat ngilangin minyak. ilang sih tapi dikit. trus kalo lagi ada jerawat ga pake ini. karna malah makin lama ilang jerawatnya.
Usage: Less than 1 week
R
riaanggri
Normal, Medium Dark, Warm
Iseng nyoba varian yg ini karena liat banyak banget orang yang cocok sama produk ini. pas dicobain eh besoknya langsung timbul beruntusan ??. karena masih penasaran akhirnya nyoba lagi beberapa hari. tapi emang dasarnya gak cocok ya beruntusannya makin banyak dong. yaudah deh akhirnya aku stop penggunaan produk ini.
Usage: Less than 1 week
F
Fanisaaa
Combination, Medium, Neutral
pake ini setelah pake micellar water dan di cuci pake facial scrub jadi muka kinclong, keset gitu. supeeerr murah, baunya ga ganggu. nyaman ga perih, bikin lembab juga. seneng nemu toner murah yang cocok ?
Usage: Less than 1 week
M
maharanims
Oily, Medium, Warm
sebenernya toner ini lumayan bagus + harga nya yg sangat2 terjangkau terutama buat mahasiswi kaya eyke? tapi sayangnya kalau di aku dia clogged pores gitu. blackheads mulai muncul2. tapi overall worth it untuk harga yg ekonomis. tp skarang lg beralih ke toner acv dulu ?
Usage: Less than 1 week
A
ayukadeindah
Combination, Medium, Neutral
Aku pakai produk ini setelah pakai milk cleanser karena menurutku cukup ngebantu bersihin wajah dari sisa2 milk cleanser dan ada efek segarnya juga. sebenarnya kalo ngerasa udah bersih, tahap ini bisa di skip aja dan langsung cuci muka pakai facial wash. jadi menurutku ini optional bgt boleh dipakai boleh engga karena di wajahku dia nggak ngasih efek yg wow juga (cuma ngasih efek lebih bersih dan lebih segar) nggak ngefek ke masalah wajah aku (jerawat dan bekas jerawat). harganya murah meriah juga tentunya. repurchase? tergantung kalau pas lagi beli milk cleanser dia tersedia aku beli, kalau nggak ya nggak beli ?
Usage: Less than 1 week
S
SitiNurulUasWaqiah
Combination, Medium Light, Warm
produk ini gabeda jauh si sm viva2 yang lain dimuka aku. wanginya aja yang beda tp masih tetep strong. harga lumayan terjangkau dan mudah ditemukan. buat pemula ini bisa jadi rekomendasi si, mengingat harganya yang murah bangeeeeeet...
Usage: Less than 1 week