Face Tonic

Face Tonic
Cleanser - Toner

Face Tonic

Viva Cosmetics
3.7 (1.385 Ulasan)
86% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp5.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Face Tonic Lemon dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Face Tonic adalah penyegar wajah untuk kulit berminyak dan berjerawat yang berfungsi membersihkan sisa-sisa susu pembersih, menyegarkan kulit, memperkecilkan tampilan pori-pori, dan menjaga pH kulit. Kandungan ekstrak lemon pada penyegar ini berfungsi mengurangi kadar minyak sehingga membantu mencegah timbulnya jerawat.

How To Use:
Tuangkan Viva Face Tonic Lemon pada kapas secukupnya dan usapkan pada seluruh wajah. Gunakan setiap kali setelah penggunaan Viva Milk Cleanser atau Viva Queen Peelling Cream dan Viva Face Masker.

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

N
noonadinda
Combination, Medium Light, Warm
03 May 2018
Iseng beli ini karna pernah pake yg mawar sama greentea enak-enak aja dikulit. Dan karna ini katanya buat kulit oily berjerawat jadi beli aja deh. Tapi ternyata setelah dipake rasanya bikin kulit keriingg banget, baunya pun strong banget kayak berasa alkohol banget. Akhirya buang aja deh untung murah jadi ga rugi-rugi amat ?
Usage: Less than 1 week
N
nuurr_1910
Combination, Medium Dark, Warm
03 May 2018
pake ini dulu karena punya mama, skin care pertama aku ❤️ baunya lumayan nyengat, lumayan nyegerin, tapi sayang ada alkoholnya, kadang bikin iritasi dan perih gitu, di Aku sih gak ada efek2 apa2 karena dulu kulit aku biasa aja, gak punya masalah untuk harga segitu kualitasnya top menurutku
Usage: Less than 1 week
R
Rizkakf
Oily, Medium, Warm
30 Apr 2018
beli ini buat bikin DIY setting spray, aku campurin sama air mawar dari VIVA juga, hasilnya lumayan kok buat bikin makeup jadi lebih nyatu dan tahan lama, tp aku belum pernah pake ini single use sebagai toner.
Usage: Less than 1 week
P
prmthannisa
Combination, Medium, Warm
29 Apr 2018
Udah botol kedua dan love bgt! Seger, lumayan ngontrol minyak, wajahku juga jadi mulus sejak pake ini. Di swalayan dkt rumah beli ini beserta milk cleansernya cuma habis 9,9k! murah bgt ga siii, hepiiii
Usage: Less than 1 week
N
nisaa25
Oily, Medium, Warm
28 Apr 2018
iseng beli yg varian lemon karna emg buat yg berjerawat, sebenernya ini oke oke aja dimuka gangebuat jerawat atau bruntusan, tapi untuk masalah minyak dimuka aku dia belum bisa untuk mengatasinya dan kdg aku kalo makr ini ngerasa lengket, but its okayy. repurchase? yas tp mau coba ke varian yg lain.
Usage: Less than 1 week
K
kadedededek
Oily, Medium, Warm
27 Apr 2018
kurang suka sama yang lemon ini. claim-nya dia bisa buat nahan minyak, tapi muka jauh lebih berminyak trus setelah dipake muka kayak keset gitu, jadi kayak kering gitu mukanya. tapi karena harganya dibawah 10k gapapa kali yak
Usage: Less than 1 week
R
revannie_putri
Dry, Medium, Warm
27 Apr 2018
Aku ga pernah pakai produk viva sebelumnya jadi penasaran banget karena banyak yg bilang bagus. Kebetulan pas ke dan dan store lihat ini jadi aku beli satu paket sama susu pembersihnya. Sayang ga cocok di aku. Malah bikin beruntusan dan jerawat batu. Kulit aku juga jadi kering. Wanginya juga agak aneh menurut aku. Repurchase ? No tapi masih penasaran sama produk viva lainnya.
Usage: Less than 1 week
I
ideliamn
Oily, Medium Light, Warm
24 Apr 2018
Barang wajib gueee. Enak banget kalo buat kompres toner. Beneran ngurangin jerawat yg kemerahan gitu, ngurangin bruntusan juga. Bau alkoholnya strong banget but I'm okay with that. Nggak bikin breakout. Love banget lah pokoknya.
Usage: Less than 1 week
V
vaniaevln
Oily Skin, Medium Light, Neutral
22 Apr 2018
Suka banget sm produk ini karna beneran bikin kulit wajahku cerah. Dulu pas jerawatan susah cari produk yg cocok. Tp pas pakai viva rutin pagi & malam, kulit mukaku jd ngga terlalu berminyak. Aku jd percaya bgt kl aku skip ngga pakai ini, mukaku jd rentan sm jerawat. Btw aku pakainya ditepuk2 langsung dr telapak tangan bersih ke muka. Aku pakainya juga berlapis. Misalkan udah sekali ditepuk2, aku diemin dulu smp meresap, trs baru aku tuang lg ke tangan dan tepuk2 lg ke muka.
Usage: Less than 1 week
L
litamoulita
Oily, Medium, Warm
20 Apr 2018
viva memang produk lokal murah yang miliki kualitas oke punya, tapi buat seri toner lemon ini aku kurang setuju karena sama aku malah ngasih minyakan dan nimbul beruntusan. jadi terbuang sia sia deh. hiks!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 113 dari 139
Next