A
ambarw
Normal, Dark, Neutral
aku beli ini di online shop, setelah beli yang varian bengkoang, suka sebenarnya karna bisa membersihkan sisa-sisa make up, efeknya dingin setelah pake, murah meriah juga, tapi ternyata ada masih alkoholnya yaa walaupun (alhamdulilah) ga bikin iritasi
Usage: Less than 1 week
A
aarinnnh
Combination, Medium, Warm
Baru pakai ini sekitar seminggu, biasanya kalo coba produk baru dan ga cocok pasti langsung breakout nimbul jerawat kecil2. Tapi untungnya face tonic ini cocok di aku dan ga bikin breakout. Wanginya suka banget, nyegerin gitusih kalo menurut aku. Campuran bau lemon & alkohol. Aku pake ini dibarengin sm milk cleanser nya. Lumayan ok buat double cleansing?
Usage: Less than 1 week
P
Phalitarah
Normal, Medium, Neutral
Pertama kali beli toner yg seri bengkoang, trus yg ini. Dipakai sejak 6 tahun lalu dan cocok aja buat menyegarkan muka, cuma karena kandungan alkohol yg tinggi ditambah lemon, berasa perih gitu dimuka, jadinya dipake kalau lagi jerawatan aja. Dipake selang seling sama seri bengkoang dan spirulina. Repurchase? hehehe udah beberapa kali dong yaa dan akan terus repurchase karena selain murah, udah cocok pake viva face tonic.
Usage: Less than 1 week
S
sekarini
Dry, Medium, Warm
oke sebagai penyegar muka. make ini sebagai pembersih setelah milk cleanser. okelah untuk mengangjat kotoran di muka leher yg sekedar bedak. harganya super murah jadi selalu tersedia di deretan skincare
Usage: Less than 1 week
A
andihartari
Combination, Medium, Warm
Lihat nih di rak bagian toner ya krn murah dan enak aja dipake jadi beli. Pas pengen cari varian teh hijau malah nemu uang ini mulu. Bikin seger doang sih sama ada alkohol nya berasa. Baunya biasa aja masih bisa di tanggulangi. Kalau beli lagi mungkin gak pengen yg varian teh hijau
Usage: Less than 1 week
N
nadhervina
Oily, Light, Neutral
Bersamaan dengan milk cleansernya aku rasa aku ga cocok sama tonernya juga. Pertama kali aku pake ini langsung berasa panas banget di muka. Salahnya aku, aku tetap pake itu sampai lama2 ga berasa panas lagi.. Pas udah ga berasa panas lagi, ku kira aku udah cocok kali ya. Tapi skrg pas tinggal setengahnya, tau2 pori2 jadi makin gede, jerawat makin banyak, dan lebih parahnya lagi malah keliatannya kayak bekas jerawat yang bolong gitu lho padahal itu pori2. bisa kebayang itu pori2 jadi selebar apa :') jadi ya udah pasti ga akan repurchase :')
Usage: Less than 1 week
R
rinasuti
Combination, Medium Light, Neutral
Ini dia toner yang selalu tersedia di meja riasku, kadang aku pakai sebagai masker pada jerawat yang memerah, supaya jerawanya mereda. Aku juga campurkan dengan air mawar dan taruh di botol spray untuk dipakai saat wajah terasa panas terkena matahari.
Usage: Less than 1 week
D
dmorningdew
Oily, Light, Neutral
kayanya ini produk turun temurun kali dikeluarga gw, soalnya nyokap gw juga pake ini.. gw pake ini karena nyontoh apa yang dipake nyokap dan emang enak banget.. abis pake milk cleansernya gw selalu cuci muka pake facial wash terus gw pake produk ini dan segeeerrr..
Usage: Less than 1 week
R
rainingdae
Oily, Medium, Warm
dulu pernah iseng dipakein ini sama kakak sepupu. awalnya enak ya eh makin lama muka aku malah makin berminyak gitu ga berenti berenti:( kayak bener bener semuka tuh minyak semua:( padahal pake yang bengkoang ga bikin muka kayak gitu:( mungkin ga cocok sama yang lemon ini.
Usage: Less than 1 week
S
shandry
Oily Skin, Medium, Neutral
Iseng iseng beli itu gara gara beli yang air mawarnya dan tergiur sama harganya yang murah juga, trus liat tutorial bikin muka glowing dengan pake ini dan air mawarnya, jadi beli Lagi deh gara gara liat tutorial orang
Usage: Less than 1 week