Face Tonic

Face Tonic
Cleanser - Toner

Face Tonic

Viva Cosmetics
3.7 (1.385 Ulasan)
86% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp5.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Face Tonic Lemon dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Face Tonic adalah penyegar wajah untuk kulit berminyak dan berjerawat yang berfungsi membersihkan sisa-sisa susu pembersih, menyegarkan kulit, memperkecilkan tampilan pori-pori, dan menjaga pH kulit. Kandungan ekstrak lemon pada penyegar ini berfungsi mengurangi kadar minyak sehingga membantu mencegah timbulnya jerawat.

How To Use:
Tuangkan Viva Face Tonic Lemon pada kapas secukupnya dan usapkan pada seluruh wajah. Gunakan setiap kali setelah penggunaan Viva Milk Cleanser atau Viva Queen Peelling Cream dan Viva Face Masker.

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
ambarw
Normal, Dark, Neutral
18 May 2018
aku beli ini di online shop, setelah beli yang varian bengkoang, suka sebenarnya karna bisa membersihkan sisa-sisa make up, efeknya dingin setelah pake, murah meriah juga, tapi ternyata ada masih alkoholnya yaa walaupun (alhamdulilah) ga bikin iritasi
Usage: Less than 1 week
A
aarinnnh
Combination, Medium, Warm
18 May 2018
Baru pakai ini sekitar seminggu, biasanya kalo coba produk baru dan ga cocok pasti langsung breakout nimbul jerawat kecil2. Tapi untungnya face tonic ini cocok di aku dan ga bikin breakout. Wanginya suka banget, nyegerin gitusih kalo menurut aku. Campuran bau lemon & alkohol. Aku pake ini dibarengin sm milk cleanser nya. Lumayan ok buat double cleansing?
Usage: Less than 1 week
P
Phalitarah
Normal, Medium, Neutral
18 May 2018
Pertama kali beli toner yg seri bengkoang, trus yg ini. Dipakai sejak 6 tahun lalu dan cocok aja buat menyegarkan muka, cuma karena kandungan alkohol yg tinggi ditambah lemon, berasa perih gitu dimuka, jadinya dipake kalau lagi jerawatan aja. Dipake selang seling sama seri bengkoang dan spirulina. Repurchase? hehehe udah beberapa kali dong yaa dan akan terus repurchase karena selain murah, udah cocok pake viva face tonic.
Usage: Less than 1 week
S
sekarini
Dry, Medium, Warm
17 May 2018
oke sebagai penyegar muka. make ini sebagai pembersih setelah milk cleanser. okelah untuk mengangjat kotoran di muka leher yg sekedar bedak. harganya super murah jadi selalu tersedia di deretan skincare
Usage: Less than 1 week
A
andihartari
Combination, Medium, Warm
16 May 2018
Lihat nih di rak bagian toner ya krn murah dan enak aja dipake jadi beli. Pas pengen cari varian teh hijau malah nemu uang ini mulu. Bikin seger doang sih sama ada alkohol nya berasa. Baunya biasa aja masih bisa di tanggulangi. Kalau beli lagi mungkin gak pengen yg varian teh hijau
Usage: Less than 1 week
N
nadhervina
Oily, Light, Neutral
14 May 2018
Bersamaan dengan milk cleansernya aku rasa aku ga cocok sama tonernya juga. Pertama kali aku pake ini langsung berasa panas banget di muka. Salahnya aku, aku tetap pake itu sampai lama2 ga berasa panas lagi.. Pas udah ga berasa panas lagi, ku kira aku udah cocok kali ya. Tapi skrg pas tinggal setengahnya, tau2 pori2 jadi makin gede, jerawat makin banyak, dan lebih parahnya lagi malah keliatannya kayak bekas jerawat yang bolong gitu lho padahal itu pori2. bisa kebayang itu pori2 jadi selebar apa :') jadi ya udah pasti ga akan repurchase :')
Usage: Less than 1 week
R
rinasuti
Combination, Medium Light, Neutral
08 May 2018
Ini dia toner yang selalu tersedia di meja riasku, kadang aku pakai sebagai masker pada jerawat yang memerah, supaya jerawanya mereda. Aku juga campurkan dengan air mawar dan taruh di botol spray untuk dipakai saat wajah terasa panas terkena matahari.
Usage: Less than 1 week
D
dmorningdew
Oily, Light, Neutral
08 May 2018
kayanya ini produk turun temurun kali dikeluarga gw, soalnya nyokap gw juga pake ini.. gw pake ini karena nyontoh apa yang dipake nyokap dan emang enak banget.. abis pake milk cleansernya gw selalu cuci muka pake facial wash terus gw pake produk ini dan segeeerrr..
Usage: Less than 1 week
R
rainingdae
Oily, Medium, Warm
07 May 2018
dulu pernah iseng dipakein ini sama kakak sepupu. awalnya enak ya eh makin lama muka aku malah makin berminyak gitu ga berenti berenti:( kayak bener bener semuka tuh minyak semua:( padahal pake yang bengkoang ga bikin muka kayak gitu:( mungkin ga cocok sama yang lemon ini.
Usage: Less than 1 week
S
shandry
Oily Skin, Medium, Neutral
04 May 2018
Iseng iseng beli itu gara gara beli yang air mawarnya dan tergiur sama harganya yang murah juga, trus liat tutorial bikin muka glowing dengan pake ini dan air mawarnya, jadi beli Lagi deh gara gara liat tutorial orang
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 112 dari 139
Next