B
balqisgxl
Oily Skin, Medium Light, Warm
Beli ini karena pas2an liat di drugstore dan liat claim nya untuk wajah berminyak dan berjerawat yang pas banget sama tipe kulit aku. Pas dipake bikim fresh kulit dan ngurangin minyak berlebih, jerawat yang baru timbul juga gampang hilang. Suka bangettt❤
Usage: More than 1 year
Dan+Dan
G
gienaasy
Normal, Medium Light, Warm
bagus dipake buat setting spray, caranya cukup campurkan viva lemon ini (harus lemon karena ada gliserinnya) sama air mawar dan air mineral, perbandingannya 2:2:1 bagus buat nyegerin muka, selain itu kandungan gliserinnya bisa mencerahkan juga
Usage: Less than 1 week
L
lk_113
Oily, Medium Light, Neutral
awalnya pake toner ini fine2 aja dan cukup menghidrasi muka gue. Tapi lama2 jadi ga cocok aja di muka. waktu gue ada jerawat di pipi kiri, jerawatnya ga sembuh2. Repurchase sih NO. Because kandungan alkohol sama pewarnanya kali yg lama2 bikin ga cocok...
Usage: Less than 1 week
A
aryantiwidya
Combination, Medium Light, Cool
klo milk cleanserny memang bagis banget di gue. tp khusus ini gak! bkin beruntusan! alkohol bgd, bootolnya pn gampang banget bkin produk berceceran! padahal ini kn murce, pengeeen bgd ba cocok. tp y mau gimana, kaga jodoh. sedih akuh tuuuuhhhh kalo kata suhay!
Usage: Less than 1 week
D
diazoo
Oily, Medium Light, Neutral
Aku beli ini karena kebetulan face tonic bengkoang yg biasa aku pake lagi ga ada. Baunya agak beda sama yang bengkoang, ekspektasiku bakal ada bau-bau lemon gt ternyata engga. Trus juga pas dipakai di wajah jadi malah perih. Aku belum ngerasain efeknya karena aku make ini sekitar 3 harian doang, sebelum akhirnya kembali lagi ke face tonic yg bengkoang.
Usage: Less than 1 week
J
jaimbum
Oily Skin, Medium, Neutral
Dari semua varian milk cleanser dan tonernya paling nggak suka sama varian lemon ini untuk tonernya. Kalau milk cleanser-nya masih lumayan kepake. Pernah iseng nyoba varian ini dan ya bauny sangat menganggu untuk saya pribadi. Namun saya coba untuk menghabiskan 1 botol ya, memang tidak ada efek mengejutkan selain segar saja setelah menggunakannya. Jerawat juga masih nongol aja. Ya, efeknya sama seperti varian viva toner lainnya, jadi saya memutuskan untuk beralih ke cucumber lagi. Hehe.
Usage: Less than 1 week
P
putrimhrdk
Combination, Medium, Cool
Dulu banget pernah pake ini pas belum kenal skincare, jadi nemu di rumah terus iseng cobain. Emang dasarnya ga expect apa apa juga sih, jadi ngerasanya cuma seger aja. Tapi beberapa kali sempet ngerasa agak perih juga. Dipakenya setelah milk cleanser. Baunya cukup strong, tapi nggak terlalu ganggu sih..
Usage: Less than 1 week
F
farkim
Combination, Medium, Warm
Bikin kulit seger seketika! Selain itu, ini bisa banget dipake sebagai acne spot treatment (dijadikan kompres). Dipakai sehari-hari sih bikin muka berminyak, mungkin karena alkoholnya. Baunya strong tapi gak begitu mengganggu. Kekurangan lainnya terletak di botolnya, gampang bocor meskipun udah ditutup rapat. Repurchase? Maybe, karena mau coba varian lain.
Usage: Less than 1 week
I
Immas1314
Combination, Medium, Neutral
aku pakek ini buat membersihkan sisa milk cleansernya. produk ini lumayan membantu menyamarkan bekas jerawatku dan blackheadsku jadi kecil-kecil. sayangnya alkoholnya lumayan tinggi jadi kalau di kulit yang sensitif bisa agak perih gitu.
Usage: Less than 1 week
A
apriliafransiska
Normal, Medium, Neutral
Menyejukan wajah kita sehabis cuci muka dan mengurangi adanya jerawat yang bandel. Dan tonic dari Viva ini lumayan ringan di pakai dan juga cocok untuk jenis kulit apa saja dengan harga yang terjangkau dan murah kita sudah bsa mendapatkan khasiatnya.
Usage: Less than 1 week