F
faiiy18
Dry, Medium Light, Warm
ini aku beli gr2 hits csm, tapi kan biasanya greentea, krn dia susah dicari dan nemunya ini yaudahlah, jd ku beli krn dia katanya peruntukan merawat jerawat. jd ya aku coba csm an. alhamdulillah jerawatku skrg membaik, cuma aku gatau efek dr dia ada apa ga. kupake biasanya csm post aku kompres jerawatku pake toner cuka apel. utk ngadem, hidrasi, alhamdulillah lumayan sih. repurchase? pgn coba varian greentea sbnrnya hahaha
Usage: Less than 1 week
B
bebep25
Dry Skin, Light, Neutral
Semua face tonic viva udah coba semua lemon,bengkuang,tea tree, semuanya enak di pake bener2 ngilangin jerawat dan nyegerin muka terussss bisa ngebersihin muka jugaaa dan di pakenya barengan sama milk cleansernya jadi muka bener2 bersih tapi ga bikin kering di mukaaaa❣️
Usage: Less than 1 week
G
ganitri
Combination, Medium Light, Warm
Sebenernya ini toner bagus bgt ya..udah murah ngefek pula ngasi cerah dan ngecilin pori cumaaaa..sayangnya di aku jadi bikin BO,kayaknya aku emang gak cocok sama ingredients citric acid,setiap ada citric acid pasti langsung BO (trus langsung cepet2 dikompres pake viva face tonic greentea biar kalem hahaha) jadi buat kalian2 yang gak ada masalah sama bahan citric acid silahkan dicoba toner ini..murah dan bagus
Usage: Less than 1 week
E
efiwii
Combination, Medium, Neutral
menurutku, kelebihan produk viva tuh : 1. gampang ditemuin di mana aja (warung, toko, minimarket dll) 2. murah harganya 3. friendly di kulit. teksturnya cair banget kaya air. bikin kulit adem. aku sampai pakai 2x soalnya segar aja gitu rasanya ini muka. sama kayak milk cleanser nya, tonic lemon ini cukup ampuh buat ngebersihin muka mengingat harganya yg ramah banget bagi semua kalangan usia
Usage: Less than 1 week
H
harly_nur
Combination, Medium, Cool
Beli ini krnaa hidung gue minyakan prahh..nah beli dah tuh sama milk cleansernya jg yg lemon,prtama kali Make itu..muka gue lngsung kek seger parahh enakk bngett gue mke sebelum berangkat ksekolah jdi gue mke 3x sehari, prtama bngun tdur Make facial wash trus Make ini,pulsek Make milk cleansernya trus ini sama malam dah tuh,Udh 1 minggu yah gue mke ini,bruntusan gue jg Udh rada2hilang dan minyak di hidung gue nggak separah yg dulu..aahh pkoknya lope2bngtt dehh sama nih produk ,repurchase?yesss
Usage: Less than 1 week
A
agustinpus
Combination, Medium Light, Warm
dari semua toner viva kayanya yg varian lemon ini yang paling aku sering beli wkwk karna adem aja gitu dimuka kaya criiing gitu, biarpun bau alkoholnya emang paling nyengat, cuman ga bikin BO ataupun kering di mukaku sih, enak pol lah ✨
Usage: Less than 1 week
A
ayuundari
Oily, Medium, Neutral
viva yang toner lemon ini berasa banget yah alkoholnya lebih banyak daripada toner yang lain hehe gapapa sih aku kulit badak jadi ga ngaruh-ngaruh amat✨ enak banget nget nget kalo dikompres, gak begitu bikin cerah kayak yang astringen tapi enak jadi agak kecilan gitu pori-porinya!!! bakal beli lagi lah!!!
Usage: Less than 1 week
J
jntkristin
Oily, Medium, Warm
bau alkoholnya cukup kerasa ya kalo di aku, walaupun ada bau lemonnya hahahah so far gak ada masalah sih dikulit aku, ga nambah jerawat tapi juga ga ilangin jerawat. tapi lumayan karna bisa bikin muka segar overall, udah bagus kok kalau dibandingin sama harganya ?
Usage: Less than 1 week
M
meylawati
Oily, Light, Neutral
Viva face tonic harganya murah banggeettt sumpah dan bisa di beli di toko toko terdekat ??Biasanya aku pake Viva face tonic untuk menghilangkan beruntusan di jidat aku. Biasanya aku make yaa setiap pagi sama mau tidur ajah dan jangan lupa make produk yang menurut kamu wajib di pakai ?
Usage: Less than 1 week
R
rurianggiani
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
Toner pertama aku. Beli karena murah dan karena baru pertama kali nyemplung ke dunia per skincare an, jadi ajang coba2. First impressionnya bau lemon yg seger. Banyak yg bilang mengganggu dan too strong cuman aku personally suka2 aja sih. Efek yg aku rasain dari product ini sih ya menyegarkan aja. Kerasa melembabkan sedikit aja. Terus bisa jadi acne spot treatment, biasanya kalo jerawat udh di kompres sama ini jadi tenang dan cepet mateng. Tapi setelah beberapa hari pemakaian aku ngerasa kulitku jadi oily? Also aku baru notice bahwa produk ini mengandung paraben?. So repurchase? Def no
Usage: Less than 1 week