Face Tonic

Face Tonic
Cleanser - Toner

Face Tonic

Viva Cosmetics
3.7 (1.385 Ulasan)
86% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp5.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Face Tonic Lemon dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Face Tonic adalah penyegar wajah untuk kulit berminyak dan berjerawat yang berfungsi membersihkan sisa-sisa susu pembersih, menyegarkan kulit, memperkecilkan tampilan pori-pori, dan menjaga pH kulit. Kandungan ekstrak lemon pada penyegar ini berfungsi mengurangi kadar minyak sehingga membantu mencegah timbulnya jerawat.

How To Use:
Tuangkan Viva Face Tonic Lemon pada kapas secukupnya dan usapkan pada seluruh wajah. Gunakan setiap kali setelah penggunaan Viva Milk Cleanser atau Viva Queen Peelling Cream dan Viva Face Masker.

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

I
iamgarnis
Oily, Medium, Warm
31 Jul 2018
tadinya gue make face tonic yang greentea juga tapi beralih ke lemon karena emang khusus buat acne prone. ini face tonic bikin seger banget. sebenernya untuk ke acne dan minyaknya gue gatau sih ada beneran khasiatnya apa enggak tapi kayaknya face tonic ini juga membantu absorbsi product2 skincare lain ke muka gue. jadi kerasa ada bedanya gitu. product ini juga ramah banget di kantong dan ga bikin breakout di muka gue :)
Usage: Less than 1 week
S
shashaby
Combination, Medium, Neutral
30 Jul 2018
gatau kenapa ya kayaknya ini gak cocok gitu di muka aku. pas dipake rada perih gtu, trus kadang suka ngundang jerawat gtu jd dia sejarang mejeng di tempat kosmetik aja nih gapernah ku sentuh lagi. lebih cocok pake yg green tea ?
Usage: Less than 1 week
D
dianti9464
Oily Skin, Medium, Neutral
29 Jul 2018
Pake ini dibarengin sama milk cleansernya yg lemon juga. Di kulitku toner viva lemon ini yg beneran cocok buat kulit berminyak soalnya aku pernah pake yg green tea tp malah bikin bruntusan padahal klaimnya cocok buat oily skin juga:(
Usage: Less than 1 week
R
Rirrinnn
Combination, Medium, Warm
27 Jul 2018
Ini aku telat banget sih woy iseng beli toner ini karna ku ingin coba coba pakai toner. Kemana aja ku selama ini. agak menyesal gitu dari dulu kenapa ga pake ini aja eh yg ada pas ketemu malah jatuh cinta?
Usage: Less than 1 week
N
NiaaRiaa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
25 Jul 2018
Ini toner yg aku beli kalo varian Green Tea lagi gak ada, karena claim nya sama-sama buat kulit berminyak dan berjerawat. Pake ini kalo abis cuci muka pake facial wash, pertama pake kapas, yg kedua baru di tuang ditangan terus ditepuk-tepuk ke wajah. Rasanya segeerrr, tapi tetep lebih suka varian Green Tea ?
Usage: Less than 1 week
E
evaafh
Combination, Light, Neutral
24 Jul 2018
Ini product yang udah aku pake dari SMA, kalo buat toner viva yg lemon aku sukanya karena dia kasih effect refreshing, toning kulit berminyak dan berjerawat, trus bantu jerawat di muka aku lebih cepet kempes. Cuma kalo area di sekitar belahan hidung dan bibir lagi sensitif karena cuaca atau flu, itu suka pedih pas di aplikasiin kewajah, trus krn lagi sensitif kulit jadi calor/kemerah-merahan Jadi menurut aku, kalo kulitnya yg ga sensitif boleh aja pake, cuma yg kulitnya sensitif dan hypersensitif jangan pake, pedih soalnya? Aku overall suka ?
Usage: Less than 1 week
D
deviahapa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
21 Jul 2018
intinya yang katanya buat oilyskin/acne prone apaan ini malah ngebuat aku makin oily&breakout mana sensitif muka aku lg...ini tonernya kayak minyak deh kecewa bgt pake produk viva yg milk cleanser & face tonic nya nih semua nya kyk minyak muka aku malah kayak udah minyak goreng jd ga perlu jauh2 ngantri cari minyak deh
Usage: Less than 1 week
N
nnisalida
Oily Skin, Medium, Neutral
21 Jul 2018
Wajib pake ini setelah MC-nya. Kalau nggak, mukamu bakalan lengket ga enak! (-) Cepet habis karena segernya kurang berasa kalau ga dituang banyak di kapas hahaha (+) Harganya ga jauh beda sama MC-nya. Bersahabat! 15k bisa dapat MC + toner (+) Wanginya lebih enak ketimbang MCnya (+) Menyegarkan banget! Aku ga perlu tambahin FW lagi, cuma disiram pake air di kamar mandi aja cukup pas mau tidur Beli ulang? Aku mau coba greentea dulu.
Usage: Less than 1 week
Z
zalfasf
Normal, Medium, Warm
20 Jul 2018
dia aku pake setelah facial wash dan kadang masih ngangkat kotoran yang tersisa dari fw dan milk cleanser. gaada efek yang berarti tapi gak bikin iritasi juga. bolehlah dipake buat jadi pasangan milk cleansernya. kadang ngangkat makeup ringan walaupun gak sebagus micellar water
Usage: Less than 1 week
K
Kurose_Reon
Oily Skin, Medium Dark, Warm
18 Jul 2018
Sama seperti dua variant lainnya, Green Tea dan Cucumber, yg variant Lemon ini juga cocok di kulit berjerawat, cuma dibanding kedua variant yg lain, variant ini aku least favourite. Wangi Lemonnya aku kurang suka (cuma temen suka, ya selera sih) dan diaku efeknya ga seWaw yg variant Cucumber (best banget) dan Green Tea. Harganya murah sangat jadi patut dicoba! Repurchase? udah terlanjur cocok sama saudaranya :')
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 101 dari 139
Next