Face Tonic

Face Tonic
Cleanser - Toner

Face Tonic

Viva Cosmetics
3.7 (1.385 Ulasan)
86% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp5.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Face Tonic Lemon dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Face Tonic adalah penyegar wajah untuk kulit berminyak dan berjerawat yang berfungsi membersihkan sisa-sisa susu pembersih, menyegarkan kulit, memperkecilkan tampilan pori-pori, dan menjaga pH kulit. Kandungan ekstrak lemon pada penyegar ini berfungsi mengurangi kadar minyak sehingga membantu mencegah timbulnya jerawat.

How To Use:
Tuangkan Viva Face Tonic Lemon pada kapas secukupnya dan usapkan pada seluruh wajah. Gunakan setiap kali setelah penggunaan Viva Milk Cleanser atau Viva Queen Peelling Cream dan Viva Face Masker.

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

O
okky48
Combination, Medium Light, Neutral
10 Aug 2018
face tonic-lemon... yap ini face tonic pertama yang aku pake (soalnya belinya bareng sama milk cleansernya) :D, aku pake ini pas smp soalnya mukaku kusemmm banget sama mamaku disaranin pake toner dan milk cleansernya. sekarang aku review mulai dari kemasan, cara penggunaan, hasilnya di aku, positif, negatif, repurchase, klaim nya di aku. Review kemasan : kemasan plastik, tutupnya rapat jadi aman kalo dibawa kemana-mana nggak bakal tumpah, isinya 100 ml, dan dikasih plastik lagi yang tertulis jenis product, brand dan gabung sama segel nya. tapi lucunya kalo kita tidak hati-hati buka nya, plastik jenis product dan brand nya ikut terlepas jadi milk cleanser mu (gundul) nggak ada tulisannya apapun :D Cara penggunaan : tuang di kapas trus basuhkan dimuka Hasilnya di aku : muka bersih, cerah seketika sama kayak yang milk cleanser Positif : MURAH, gampang didapat, isinya banyak jadi awet di aku sebulan lebih dikit Negatif : bau alkohol nya nyegrak... Repurchase : NO, semakin umurku bertambah semakin nggak cocok, timbul bintik-bintik merah dan mukaku jadi panas, padahal dulu aman-aman aja jadi cukup 1 kapok nggak mau beli lagi. Klaim : (berfungsi membersihkan sisa Milk Cleanser, menyegarkan kulit, meringkas pori, dan menjaga pH kulit.) toner ini berpengaruh dikit kok di aku menyegarkan kulit seketika memang iya, membersihkan sisa milk cleanser memang iya :D, kecuali yang menjaga ph kulit itu nggak, soalnya nggak ada perubahan di aku..#FDLocalPower
Usage: Less than 1 week
C
christee_huang
Oily, Medium Light, Neutral
10 Aug 2018
udah dulu pakenya tp baru review(?) .. wkwkwkwk.. maapkeun yaa 😂 .. kalo buat aku face tonic ini terlalu drying banget.. emg murmer sih, but i think it's not for me.. kandungan alkoholnya tinggi banget sm banyak filler ingredients nya. .. so, it's a no from me
Usage: Less than 1 week
K
karinamedisya
Oily, Medium Light, Warm
09 Aug 2018
ini nih tonernya. aku suka banget wanginya seger. trus pas dipake seger banget terasa kayak ada cooling sensationnya gt. kalau lagi ada jerawat aku suka kompres jerawatnya pakai kapas yg udah dibasahin sama toner ini, pedih sih tapi jerawat jd cepat kering.
Usage: Less than 1 week
B
bmawarmelati
Combination, Medium, Neutral
07 Aug 2018
entah kenapa nggak cocok sama varian face tonic viva yang lemon ini, padahal klaim-nya untuk kulit berminyak dan berjerawat, yang mana adalah masalah utama wajahku pas memutuskan untuk nyoba ini. produknya cukup enak buat dipakai walaupun di aku tidak membuat perubahan apa-apa.
Usage: Less than 1 week
C
chelseabc
Oily, Medium Light, Neutral
06 Aug 2018
uda pake 2 botol ini dan ga ngerasa ada perubahan, katanya sih ini cocok untuk muka yg berminyak dan berjerawat tpi diaku ga work gitu dan ga bikin seger gitu. lbh suka yg greentea, sejak pake yg greentea ga begitu gampang jerawatan lg dan bikin muka seger bangettt #FDLokalPower Review and Win
Usage: Less than 1 week
F
feliciadinda
Combination, Light, Neutral
02 Aug 2018
bau alkohol nya cukup kuat, dan menurut Aku gak terlalu ngaruh di kulit seperti claim nya soal jerawat. repurchase lagi? engga deh kayanya, mau coba toner lain yang lebih sedikit kandungan alkohol nya
Usage: Less than 1 week
T
TriWahyuni0404
Combination, Medium Dark, Warm
02 Aug 2018
toner yang kupakai tiap hari muka jadi seger halus ternutrisi lembab cerah udah berkali kali beli saking cintanya sama produk ini toner harga murah tapi kualitas bagus banget suka banget dah sama produk ini
Usage: Less than 1 week
P
putuferbika
Combination, Medium Light, Neutral
01 Aug 2018
sebenernya banyak yg bilang toner ini enak.. tapi entah kenapa muncul rasa agak perih gitu di muka.. padahal ga lagi sensitif / kenapa napa.. apa memang krn ada kandungan lemonny.. aku sih prefer ke varian lain aja agak serem aja ngerasain di kulitku?
Usage: Less than 1 week
C
Chikashb
Combination, Medium, Neutral
01 Aug 2018
biasanya pake yg varian bengkuang, trs nyoba varian yg ini. baru sehari make ini pas malem, paginya langsung nongol jerawat gede bgt:( padahal mukaku tipe yg apa aja bisa cocok, tp ini gak bisa:( untung harganya murah, jd gak rugi2 bgt huhu
Usage: Less than 1 week
R
RizkaMiftaC
Combination, Medium, Warm
31 Jul 2018
Mungkin dulu mukaku yang berminyak toner ini cukup bagus. Karena produk ini beneran membantu mengurangi kondisi berminyak diwajah. Walaupun cukup lama. Cuman untuk efek jerawat dia nggak ngaruh sih kalau diwajah aku..
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 100 dari 139
Next