Face Tonic

Face Tonic
Cleanser - Toner

Face Tonic

Viva Cosmetics
3.7 (1.385 Ulasan)
86% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp5.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Face Tonic Lemon dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Face Tonic adalah penyegar wajah untuk kulit berminyak dan berjerawat yang berfungsi membersihkan sisa-sisa susu pembersih, menyegarkan kulit, memperkecilkan tampilan pori-pori, dan menjaga pH kulit. Kandungan ekstrak lemon pada penyegar ini berfungsi mengurangi kadar minyak sehingga membantu mencegah timbulnya jerawat.

How To Use:
Tuangkan Viva Face Tonic Lemon pada kapas secukupnya dan usapkan pada seluruh wajah. Gunakan setiap kali setelah penggunaan Viva Milk Cleanser atau Viva Queen Peelling Cream dan Viva Face Masker.

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

M
mariaandreana
Oily Skin, Medium, Cool
28 Aug 2018
Aku pernah cobain ganti milk cleanser selain yg lemon, tonernya pakai yg ini. Dan ternyata cocok, ga bikin makin berjerawat, tapi engga yang nyembuhin jerawat. So so aja. Wangi lemonnya lumayan kenceng. Sayang banget padahal klaimnya untuk kulit berjerawat dan banyak yang cocok
Usage: Less than 1 week
A
anxxiette
Combination, Medium Dark, Neutral
19 Aug 2018
toner murah meriah gampang banget didapetinnya bahkan di warung sebelah rumah ge ada hehe wanginya segerrr bangeetttt. waktu itu pake pas lagi jerawatan dia emang aga aga perih tp secara bersamaan dia nyegerin juga (?) tapi kalo buat jerawatnya sendiri meski ada efek perihnya gt dia kayak ga ada ngaruhnya
Usage: Less than 1 week
K
kikyafrl
Combination, Medium, Neutral
15 Aug 2018
Menurut gue harga semurah ini lumayan bagus. Bikin muka seger, ngangkat kotoran juga dimuka gue. Bau nya juga lumayan enak lah, gampang banget didapet, di alfa indo dll ada banyakkk. Harga murah meriah.
Usage: Less than 1 week
E
erdhaummuzaid
Combination, Medium Light, Neutral
15 Aug 2018
Abis bersihin muka pakai milk cleanser yang lemon wajib banget pakai penyegar lemon juga viva face tonic lemon, cocok buat kulit aku yg cenderung gampang buat jerawatan, baunya segar dikulit juga segar
Usage: Less than 1 week
D
djlisadewi
Oily, Medium Dark, Warm
14 Aug 2018
Saking menikmati pakai toner ini sampai lupa ternyata belum review. Baunya segar, nggak ada rasa pedih di kulit. Bisa ngangkat sisa makeup yang kurang bersih. Nggak menimbulkan masalah baru di kulit walau pun efeknya ya nggak terlalu wow. Tapi demi kesehatan kulit, tetap harus pakai.
Usage: Less than 1 week
W
windpraw97
Oily, Medium Light, Neutral
14 Aug 2018
Dari dulu sampe sekarang buat toner selalu langganan pake viva ini apapun variantnya. Udah murah banget dan ga bikin breakout muka abis pake ini. Biasanya pake ini abis pake cleansing milknya viva juga. Pake variant ini karna menurut tulisannya untuk kulit berminyak dan berjerawat. Baunya berasa alkohol tapi ga nyengat tetep enak dan seger. Ga lengket di muka abis pake ini, bikin muka jadi seger. Repurchase? Always
Usage: Less than 1 week
S
sililiput
Oily, Medium, Warm
14 Aug 2018
Selalu ada toner viva apapun untuk cadangan kalau toner habis. Murah, menyegarkan, ga bikin breakout, ga neko neko, cuma bau alkoholnya menyengat ya untuk yang ga suka alkohol. Aku sih fine fine aja. Udah repurchase entah yang keberapa, sejak smp haha.
Usage: Less than 1 week
V
vianadysrr
Combination, Medium, Warm
13 Aug 2018
suka suka suka sukaaaaa banget sama mc tonernya viva yang lemon ini. aku udah coba semua varian dan yang paling best diaku cuma yang ini. yang lain b aja. awalnya aku cuma coba coba dan kerasa kaya lembut banget. bersih banget dan ga ada masalah apapun selama pake viva ini. suka deh pokoknyaa.
Usage: Less than 1 week
T
TataKartika19
Combination, Medium, Warm
12 Aug 2018
Sebelum pake yg greentea aku pake yg varian lemon ini. Awal pemakaian kyk ada rasa panas gtu diwajah, dan baru ngeh klo ada kandungan alkohol nya, baunya jg lumayan nyengat. Repurchase? Maybe, karna udh jatuh Cinta sm yg greentea.
Usage: Less than 1 week
W
wawatiwie
Oily, Light, Warm
11 Aug 2018
Toner Ini selalu aku kompresin ke jerawat aku beberapa menit. Kalau aku aplikasikan ke seluruh wajah,muka aku makin berminyak. Menurutku karena ada kandungan alkoholnya jadi buat mukaku jadi dehidrasi. Setelah beberapa kali pemakaian efek positif saat pertama kali pemakaian tidak ada lagi.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 99 dari 139
Next