P
poposhang
Oily, Light, Neutral
pake ini malah bikin perih di muka ??? sedih banget padahal temen2 banyak yg cocok. bau alkoholnya juga menyengat banget, abis itu bikin muka kering. mungkin gara2 terlalu banyak alkoholnya kali ya
Usage: Less than 1 week
V
vulpeculae
Oily, Medium, Warm
Lebib work buat bantu mengeringkan jeriwat yang meradang dibandingkan yang green tea. Gak ada sensasi cekit-cekit, perih atau sakit apapun pas pakai, yang terasa malah lebih seger pas abis pake ini~!!
Usage: Less than 1 week
G
ginniadf
Oily Skin, Light, Cool
beli ini sepaket sama milk cleansernya dan menurutku b aja sih face tonicnya,gak ngefek apa apa di muka cuma nyegerin aja gitu. repurchase? like i said di review milk cleansernya,mau coba varian yang lain dulu hehe.
Usage: Less than 1 week
B
bananiena
Combination, Medium, Warm
kurang lebih sama dengan toner2 viva lainnya.. efek yang paling berasa ya efek menyegarkannya doang, untuk kulit muka gue gak gitu ngefek apa-apa...... gak bikin muka kinclong tapi gak bikin bruntusan juga. bau lemonnya enak, menenangkan..
Usage: Less than 1 week
R
Rhumi
Dry, Medium Light, Neutral
Awalnya gak terlalu suka tapi pas botol kedua asli muka aku jadi cerah bgt dan bersih sampe adik aku juga bilang gitu dan jidat ku yang bruntusan aku krompesin pake toner lemon ini ada cekit* nya tapi work bgt buat bruntusanku repurchase? YASHHHHH
Usage: Less than 1 week
H
hytsmdoth
Combination, Medium Light, Cool
Dari semua varian viva toner yang ini kayaknya yang paling kerasa deh alkoholnya, karena buatku bikin kulit bruntusan dan kusam. Warnanya juga kuning nyentrik gitu dan wanginya lumayan kuat. Maybe it will works for you, tapi buatku ini bikin bruntusan banget. Better try varian lain aja yang wanginya kamu suka.
Usage: Less than 1 week
Y
yoshelinyamala
Combination, Medium Light, Neutral
menurut aku sih face tonic yang ini enak banget baunya, yang milk cleansernya jugaa! tapi dia ngga terlalu ngebersihin muka aku bgt sih, tapi overall sih baik baik aja pas aku pake dan sama sekali ngga bikin mukaku kenapa napa. harganya juga terjangkau bgt dan gampang bgt ditemuin. tiap ke minimarket yang beda beda pasti ngeliat ini produk.. sampe skrg aku suka suka ajasih
Usage: Less than 1 week
I
iceblend
Oily, Medium, Warm
toner lokal yang harganya murah meriah banget! suka wanginya yang fresh banget, pas dipake di muka juga nyegerin dan adem jadinya. wah parah sih ngga ngerti lagi? selain murah produk ini juga gampang ditemuinnya.
Usage: Less than 1 week
A
adhit__
Oily, Medium Light, Neutral
toner lokal yang murah pake banget semua kalangan pasti tau sama Viva deh hahaha. cuman sayang aku gak cocok pake yang Varian lemon ini, kulit ku tetiba merah merah dan gatel sedih dehh dan lalu jerawat muncul :(
Usage: Less than 1 week
M
mirafebrian
Combination, Light, Neutral
toner juara yang selalu cocok aku pakai. produk dari jaman dulu yang bisa bertahan walaupun banyak skincare baru dan mahal. pokoknya top banget deh, gak akan pindah kelain hati. murah tapi berkualitas.
Usage: Less than 1 week