Face Tonic

Face Tonic
Cleanser - Toner

Face Tonic

Viva Cosmetics
4.1 (3.626 Ulasan)
94% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp5.950
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Face Tonic Green Tea dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Face Tonic adalah penyegar wajah untuk kulit berjerawat yang berfungsi membersihkan sisa-sisa susu pembersih. menyegarkan kulit, mengecilkan tampilan pori-pori, dan menjaga pH kulit. Mengandung ekstrak teh hijau sebagai anti oksidan dan tea tree oil untuk membantu mencegah timbulnya jerawat.

How To Use:
Tuangkan Viva Face Tonic Green Tea pada kapas secukupnya dan usapkan pada seluruh wajah. Gunakan setiap kali setelah penggunaan Viva Milk Cleanser atau Viva Queen Peelling Cream dan Viva Face Masker.

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
atsilia
Combination, Medium, Warm
29 Mar 2020
Rekomen
pakai toner ini karena baca di twitter ini bagus buat toner skincare (bukan buat bersihin makeup). tapi di aku sih jatohnya jadi glowing, bagus kok. tapi kadang serem aja, mengingat harganya murah banget. tapi toner ini beneran bekerja di muka aku
Usage: 1 month - 3 months Hypermart
A
akuenim
Combination, Medium Light, Neutral
29 Mar 2020
aku pakai viva ini, karena produk yang greentea gitu kan di claim untuk menghilangkan jerawat. aku coba di aku, ternyata gak terlalu ngaruh di aku. next aku mau coba viva varian lain buat ngempesin bruntusan ku
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
S
sitautia
Combination, Medium, Cool
28 Mar 2020
Rekomen
My favourite toner! Awalnya dikasih tau temen kalo merk viva ini bagus, kandungannya ringan dan cocok buat yang baru mau pake toner. Tapi waktu itu bingung mau pake yang mana karna varian nya yang banyak. Akhirnya stelah liat review di yt dan web, banyak yang nge recomend varian greentea ini. Dan yup! ini cocok di aku. Dengan kulitku yang lumayan acne prone, dia bisa ngurangin jerawat yang ada. Luv
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
D
dfomari
Oily Skin, Medium Light, Neutral
27 Mar 2020
Rekomen
salah satu hydrating toner pertama yg aku punya. selain harganya terjangkau ini jg gampang dicarinya. lumayan membantu kondisi kulit pada saat itu yg suka jerawatan. baunya juga enak, ga ganggu sama sekali. pake ini lebih suka diapply langsung pake tangan dibandingkan pake kapas. sayangnya aku udh stop pake ini sejak fungal acne menyerang:(
Usage: More than 1 year Minimarket
F
fzyaputria
Combination, Medium, Warm
27 Mar 2020
Rekomen
Ini sih kuncian dari berkurangnya jerawat! Semenjak kenal dan pakai face tonic ini, jerawat jadi mudah dijinakkan, tekstur muka membaik. Jadi mulai jarang berjerawat, dan muka jadi jauh lebih bersih. Nyaman dipake, ngga bikin kering/perih. Sukak!
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
D
dibabalqis
Oily Skin, Medium Light, Neutral
26 Mar 2020
berawal dari iseng berujung berunrusan haha. awalnya ku nyoba ini iseng aja karna waktu itu ada yg bilang ini buat csm tuh bagus. pas ku coba gak lama malah bruntusan gitu. awalnya ku kira cuma perasaan ku doang pas ku coba beberapa kali lg sama diperhatiin kayaknya emang kagak cocok aja aing pake skincarenya viva. ujung2nya w pakai buat bersihin kaca ato pas ngelap2 apa gitu hehe
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
N
nahasana
Normal, Medium Light, Neutral
23 Mar 2020
Rekomen
Toner murah, gak bikin jerawatan dan bruntusan, ak pake biasanya setelah cuci muka sama setelah maskeran, awet ku pakai hingga 2 bulan, bisa di pakai buat face mist , di campur dengan air mawar, penyegar kalo siang” dan di tengah aktivitas πŸ‘
Usage: 6 months - 1 year Traditional market
E
evadela
Combination, Medium, Neutral
23 Mar 2020
Rekomen
kalo di aku ini bisa ngurangin komedo dan bruntusan, waktu dipake ada rasa perih tp gak yg banget msh bisa di toleran, dia juga bisa mengontrol minyak di daerah T zone, trus harga nya murah dan mudah di cari,repurchase? maybe, karena pengen nyobain yg Spirulina dulu
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
R
riaprilia_23
Combination, Medium, Neutral
23 Mar 2020
Rekomen
Akhirnya Ketemu Toner Dari Viva yang cocok, Kebetulan Ini didaerah Ku Gak langka banget jadi Mudah buat ditemuin Dan aku ternyata Cocok, Akhirnya Aku punya Toner yang gak bikin Kantong Kering... dan Enak Buat ditemuin
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
R
ratu02
Normal, Medium Light, Neutral
23 Mar 2020
Rekomen
aku suka banget sama toner ini, bener2 ngebuat wajah bebas dri beruntusan dan beruntusan ku pun hilang, toner ini buat wajah seger juga ,aku suka wanginya. tapi sekarang kok susah nyari toner viva green tea ini ya :( pdahal aku suka banget:(
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
Prev
Laman 98 dari 363
Next